You Now Here »

Renovasi JIS Bikin Amunisi Anies Makin Menipis  (Read 143 times - 132 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Renovasi JIS Bikin Amunisi Anies Makin Menipis
« on: July 07, 2023, 05:04:39 AM »




Donny Rahardian:
Gw sih heran sama arsitek nya, kok bisa bisa ya bikin Stadium cuma 1 akses dan Bis gak bisa masuk.

Masa bikin Stadium tanpa meneliti terlebih dahulu Stadium itu harus seperti apa

F545150:
Di renov dan dibersihkan dari kotoran onta dan bau pesing pipis kadal...

Lone Wolf? ???:
PSSI ngga pernah ributkan soal rumput tuh, aneh  FIFA yang jauh bisa lebih tau...

Lone Wolf itu Idiot:
Karena FIFA yg punya standar. Dungu!

Lone Wolf? ???:
Mosok PSSI dungu.

Lone Wolf itu Idiot:
Yang dungu adalah you. FIFA yg punya standar tapi you mempermasalahkan PSSI yg gak pernah ributin soal rumput. Kalau you tdk dungu apa, idiot!

Lone Wolf? ???:
Mosok PSSI sebagai anggota FIFA ngga ngerti sih? Apa pengurus lamanya bego terus yang sekarang pinter?

Lone Wolf itu Idiot:
PSSI SDH pernah menyatakan JIS TDK memenuhi standar FIFA. Dan gerombolan Anies menuduh itu politik. Sekarang terbukti tidak sesuai standar FIFA, termasuk rumputnya.

Artinya bukan pengurus lama yang bego. Tapi Anies dan gerombolannya yang bego

Dodi Viyata:
Hi..hi...koplak

HoleInBrain:
Pendukung abud kan lbh bodoh dr keledai! Mrk cmn tau mewah gede doang, tp ga paham teknis nya bhw penyelenggaraan ga sebatas fasilitas mewah saja, tp jg ad segi keamanan, kenyamanan bagi pemain dst
Makanya mrk lbh rendah dr binatang, kl sy jd pres sudah benar bkn ide ane bhw mrk semua hrs dilenyapkan

Lukman Rewa:
Ke stadion bola aja gak pernah , kadrun pake ribut ribut segala

ger 12:
waduh......Pemugaran KUIL.........

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Renovasi JIS Bikin Amunisi Anies Makin Menipis Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/renovasi-jis-bikin-amunisi-anies-makin-menipis-OIIJaayuct

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: