You Now Here »

Glorifikasi Anies Dalam Pembangunan JIS Terancam Sirna Gara Gara Renovasi  (Read 157 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




harisentul:
Semua orang ngebayangkan piala dunia U17 itu serame dan seheboh piala dunia timnas senior . SALAH BROW ! Piala dunia U17 dan U20 itu dimanapun sepi penonton. Contohnya piala dunia U20 di Argentina kemaren, sepi. Makanya ga usah ngotot pake JIS. Cari saja.stadion dng kapasitas 40.000 penonton

HoleInBrain:
Iya pdhl kita sndr ga tau nama nama pemain U20 am U17 kmrn tp dah ribut ribut kmrn

zulu_alpha:
Setuju, terlalu terglorifikasi dengan kalimat "event kelas dunia"!
Tidak salah memang itu adalah event yang melibatkan persepakbolaan sedunia, tapi bagaimanapun tidak akan semeriah/segemerlap piala dunia.

B-Over:
Sangat setuju saya, dana revitalisasi JIS alihkan aja untuk yg lain. Biarkan JIS jadi tempat ibadah

zulu_alpha:
Kesempatan untuk mengembalikan pernyataan ala Fadli Zonk: Kalau tidak merasa (ada yang salah di JIS), kenapa kebakaran jenggot?
Wkwkwk.

Lone Wolf itu Idiot:
Kalau Anies TDK korupsi kenapa koar koar dijegal dan dikriminalisasi KPK?

Lone Wolf? ???:
Supaya obyektif undang FIFA untuk lakukan assessment kemudian umumkan hasilnya secara transparan.  Ngga perlulah Menteri PUPR ikut ngomong soal rumput karena bukan bidangnya.

iam hêylêl:
Benar. Walau beda dg rumput GBK, tetap kita tidak tahu rumputnya sudah standard FIFA.  Pak Bas gak bisa asal ganti, sabar dan minta petunjuk dulu. Ahaha

Lone Wolf? ???:
Emangnya Kemen PUPR itu Kementerian Pekerjaan Umum dan Pekerjaan Rumput, yang bener aja.

Panda:
Kog loe yg sewot.

B-Over:
??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Harus sowan dulu ke Baginda T41 ..

iam hêylêl:
Setidaknya sms. Ahaha

Samiun:
anjing anies menggonggong..........

Valak:
Justru mentri PUPR harus ikut ngomong, karena sudah terbukti beliau jauh lebih kompeten & berkualitas daripada anies & pendukungnya yg banyak ribut & bikin gaduh.

septian rc:
Lah FIFA nya mah udah Dateng ngecek pas awal itu stadion berdiri. Makanya kenapa dari awal ga lgsg keluar sertifikasi dan pengakuan dari FIFA. Ngapain dateng lagi? Maen cap sa?

septian rc:
Tenang, ini baru JIS. Nanti awal 2024 itu formula E pamungkasnya. ????

Panda:
Sinulingga kog ga protes, jejak waring item yg di bikin era yohanies sdh hilang tuh.
Buktinya track record ga bakal bisa dilupakan.
Dmkian juga JIS,
Semua masih ingat dibikin era Anies, yg 80% duitnya pusat.
Yg katanya bisa dibuat trek jogging tertinggi di Indonesia.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Semenjak jadi stafsus men-bumn jadi pro pemerintah ..

Ari Truth:
Sudah terbiasa berpikiran serta berperilaku buruk, hati yang dengki penuh iri dan kebencian.
Jadi semua keputusan yang diambil orang lain selalu ditafsirkan dengan negatif

irina breach:
jubir shien think.  jubir ini otaknya sudah kotor isi air kencing dan kebanyakan makan th4i ontha. jubir bank sad

Lone Wolf? ???:
Yang suruh renovassi siapa ya?

Lone Wolf itu Idiot:
Yg bangun JIS dengan merampok dana PEN siapa ya?

Lone Wolf itu Idiot:
Jubir tuding renovasi JIS untuk kritik Anies.

Hm...Anies ini antikritik ya. Bahaya kalau jd presiden. Kalau dikritik rakyat bisa bisa jubirnya menyerang si pengkritik tsb

F545150:
Kalo gitu daripada di kritik langsung di ketapel aja tuch jidat si ontayaman yg isi nya tahik itu...

Lone Wolf itu Idiot:
Kalau Anies jd presiden alamak bahaya. Indonesia bisa kembali seperti era Soeharto bahkan lebih buruk lg

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Glorifikasi Anies Dalam Pembangunan JIS Terancam Sirna Gara Gara Renovasi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/glorifikasi-anies-dalam-pembangunan-jis-terancam-HYkMvRJndY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: