You Now Here »

PDIP Dan Rumah Pemenangan Relawan Ganjar Wajib Sikap Habis Relawan Bermuka Dua  (Read 209 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Kalo dukung PS  brt relawan yg ini mmg tidak berada di bawah tim koordinasi relawan ganjar bentukan PDIP. Ahaha

Alex Rahardja:
Gw cuman mau nanya 1 aja. Gimana kalau jokowi dan keluarganya sendiri langsung dukung prabowo terang terangan. Toh by personel secara tersirat dia emang dukung wowo

Pribadi simpel:
Kalau ... Kalau.. Kalau...

Kenapa gak sekalian GIMANA KALO BRSOK KIAMAT...?

Heru:
Ini baru keren..Jokowi nambah keren aja..jika bayangan Megawati

Lone Wolf? ???:
Namanya aja relawan ya terserah mereka mau dukung siapa.

Heru:
Hmmmm...lowongan relawan Zulhas

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kalo di bayar namanya karyawan..

Lone Wolf? ???:
Ingat mereka relawan Jokowi bukan relawan PDIP atau relawan Ganjar jadi masih tunggu instruksi dari Pak Jokowi.

Aan Widjaya:
Mereka yg bermanuver walau tahu jokowi sudah mengatakan dukung ganjar,mereka itu sudah kena jebakan batman pakde, jadi makin jelas siapa yg ikut jokowi dukung ganjar. Memang perlu fiterisasi, mana yang sungguh sungguh ikut jokowi yaitu pilih ganjar. Saya sih yakin, fulus bikin ngiler pentolan relawan berseberangan dengan jokowinya itu sendiri, tapi belum tentu pengikutnya pentolan sama seperti atasannya.

WeleWeleAntiJoker:
Sekarang zamannya trending main politik dua kaki.. relawan pun suka.. biar cuan..

Sinaria Jaya:
Buang juga itu efebdy simbolon yg songong dan sombong,

Faktanya dia nyagub sumut keok, tapi congornya kalau bacot sok hebat padahal kenyataannya NOL BESAR.

Heru:
He hee...PDI P tinggal undang tukang sedot wa aja bang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PDIP Dan Rumah Pemenangan Relawan Ganjar Wajib Sikap Habis Relawan Bermuka Dua Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pdip-dan-rumah-pemenangan-relawan-ganjar-wajib-QgY4OqNAHw

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: