You Now Here »

Efendi Simbolon Dukung Prabowo Tindakan Merendahkan Megawati Dan Ganjar Pranowo  (Read 219 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




irina breach:
he woo...kalau kau jadi presiden kau culik ini orang yang namanya sim balon ya. duri dalam daging ini wo. aku tak ingin kau kesulitan menghadapi sim balon wo dikemudian hari. siap ya wo

urang lembur:
Jelema bolon kieu dijanjiin apa sama si wowo... mentri adu domba ya...

Pribadi simpel:
Thn 2015 aja dia sdh melecehkan RI-1 tapi akhirnya terbukti bhw Jokowi emang OKE...

Pribadi simpel:
Hehe....
Elu terlalu ngegede-gedein kucing seolah-olah singa.
Kalo gak nurut partai ya tinggal diusir aja kan?
SIMPEL.....

Wue Diyan Abbas:
Sudah lama dia dikucilkan.. tak tahu siapa duluan salah.. dilihat dari jauh model tinggi tak mau (dipandang) rendah ????

Noval Adianto:
Pecat saja ...orang seperti ini benalu di partai ...
Ok si Efendy mungkin tokoh Batak  , tapi apa iya semua suku batak mau ikut arahan dia ...?

Pribadi simpel:
Keok fi pilgub tuh

"bstk":
Politikus frustasi dan oportunis ..calon gub Sumut aja keokkk.. Jkw 2 periode gak dilirik tuh mau dijadikan anggota kabinet..walaupun si Bolon ini berharap.
Thn 2013"si Bolon ini membantai Jkw kasus pembangunan Waduk Ria Rio Jaktim,
Gak lama jugasi Bolon ini di peti Es kan dari Partai memang mbalelo berat, apalagi Jkw dulu  membantai kasus mafia migas di BP migas yg bau amis ..

Lone Wolf? ???:
Siap-siap nyebrang ke Gerindra nih kayaknya orang ini.

Pribadi simpel:
Alhamdulillah....
Berkurang satu  kotoran nya

Lone Wolf? ???:
Sudah damai ternyata karena dia tetap tegak lurus dukung Mas Ganjar.

Panda:
Pecat aja!
PDIP ga butuh orang kayak e simbolon.

HoleInBrain:
Ini org emg b4ngs4t dia pernah menyebarkan rumor ttg hubungan tdk baik antara andhika dan dudung! Badjingan ini org

Shi Rah Moe Met:
Pendi si bloon ini memang duri dalam daging sejak dulu..secara kebebasan hak memilih boleh memilih siapa saja , tapi sbg kader partai yg sudah menikmati jabatan politik bertahun tahun Krn statusnya sbg kader parpol...harusnya loyal...kalo gak ya di pecat saja..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Efendi Simbolon Dukung Prabowo Tindakan Merendahkan Megawati Dan Ganjar Pranowo Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/efendi-simbolon-dukung-prabowo-tindakan-HH9Sq0DEls

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: