You Now Here »

Anies Dikawal Di Saudi Untuk Dipersiapkan Menjadi Presiden Yaman Redakan Konflik Di Sana?  (Read 128 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Paling mengamankan anak buahnya yg shoting2 buat pencitraan...

Njoto:
Dikawal biar nggak keluyuran di sana dan ngebacot macem² ????

Iwan Setiawan GP:
dia dikawal supaya gak nggedabrus dan ndongeng disana...

irina breach:
Tahu nggak kalian kalau anus bus edan di kawal karena sering kencing sembarangan...

Andon:
dikawal biar ga offside disana

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Biar tidak nyelonong ke depan istana raja saudi buat nunggu salaman ..

urang lembur:
Amin amin ya Rob... ????

Bagaz:
Buat masalah apalg dia di Arap ??? ??? ??? ??? ?????

doodleramen:
Mungkin Anies dibutuhkan oleh warga Arab Saudi sana sehingga Anies perlu dijaga buat memajukan Arab Saudi.
Cuman SOP, karena abas digadang menjadi capres. Gak ada yang istimewa. Kalau misalnya ada seekor onta dijadikan capres dari negara manapun, onta itu juga bakal dikawal seperti abas. Arab Saudi cuma menjalankan prosedur untuk menjaga hub diplomatik. Karena setiap calon presiden itu punya peluang menang, terlepas dari besar kecilnya peluang itu.

Lone Wolf? ???:
Hanya tamu kerajaan yang dapatkan pengawalan seperti Mas Anies.

Lukman Rewa:
Setelah balik ke Indonesia, akan dikawal menuju rutan KPK

REZIM MUKIDI TIVU-TYPO ??? ?????:
mana mau, lha kpk saja banyak anasir si edan

Lone Wolf? ???:
Diperiksa aja belum gimana mau masuk rutan KPK?

Lone Wolf itu Idiot:
Majanya jangan halangi penyidikan. Kooperatif dong! Masa belum apa apa udh ngeluh dikriminalisasi, dijegal. Lembek amat nyalinya

Suruh pake BH sama rok aja tuh si Anies!

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Njenguk yg di penjara apa nggak boleh?

Lone Wolf itu Idiot:
Nah. Terbukti Anies naik haji cuman utk pencitraan!

Lone Wolf? ???:
Efek samping.

Valak:
Dipaksakan jadi efek samping.

Valak:
Inginnya begitu, bisa jadi bayar juga & ujung2nya berbohong jadi tamu kerajaan sama seperti dreamtour.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Dikawal Di Saudi Untuk Dipersiapkan Menjadi Presiden Yaman Redakan Konflik Di Sana? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-dikawal-di-saudi-untuk-dipersiapkan-menjadi-YXVLXBmujn

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: