You Now Here »

Spanduk Istri Walkot Depok Kok Masih Bertebaran?  (Read 159 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Spanduk Istri Walkot Depok Kok Masih Bertebaran?
« on: July 12, 2023, 05:33:46 AM »




Erick 73:
Jelas lah kelihatan sekali kalau si walkot takut bersaing begitu juga dengan partainya krn ngelesnya banyak, yang bukan warga depok lah,bla bla bla. Kalau kesatria kan pantang pilih lawan apalagi lawan yang ini masih pemula masak sih takut? ????.
Pastilah semua warga depok yang menginginkan perubahan akan memilih yang berbeda di 2024 ini dan kiranya PSI bisa menjadi pemenang di depok dan masuk senayan.

Pribadi simpel:
Seharusnya masalah ini harus dibikin ribut karena jelas2 emang gak bener. Kalo dibikin ribut pasti bakal menampol pekaes dgn telek2 banget.
Sayang... lawan2 pekaes terlalu santun.
Ahaha...

Dokter Wahyu:
Kalau bener belum dibongkar spanduk elly  farida munafik bin penakut nih walikota Depok m idris spanduk istri boleh dipajang foto bocah kecil mau numpang tenar tidak boleh

Lone Wolf? ???:
Pak Wali  ingin jaga keharmonisan dalam rumah tangga sehingga tidak turunkan spanduk istrinya. Beda dengan Kaesang yang Pak Wali sama sekali tidak kenal sama orangnya ya dicopot aja itu spanduk.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
turunkan baliho istrinya bisa bikin sang bapak di turunkan dari ranjang dan di suruh tidur di teras ... ??? ??? ??? ???

Lone Wolf itu Idiot:
Ha-ha-ha! ISTI! Ikatan Suami Takut Istri

Paijo:
Kira2 knp suami bisa takut sama istri ya Pakdhe Narto?

si memble:
Parte yg slalu triak: jegal...jegal ternyata... ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
klepek-klepek di jegal istri ..

si memble:
??? ??? ??? ???

irina breach:
jijik sama part thai korupsi sapi... bayak yg muntah dengarnya, kadrun semua isinya...juh

Sumadi ra basa basi:
jangan salah depok masih sayank dgn parte ini, mengenai aturan pak wali memang kurang lengkap, harusnya semua baliho atau apapun yg berbau kampanye dilarang di wilayah depok kecuali baliho keluarganya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Spanduk Istri Walkot Depok Kok Masih Bertebaran? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/spanduk-istri-walkot-depok-kok-masih-bertebaran-yRgg2JxZ7S

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: