You Now Here »

Telah Sadar Capres Ini Kini Berubah  (Read 177 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Telah Sadar Capres Ini Kini Berubah
« on: July 12, 2023, 08:02:26 PM »




Dargombes Kayaraya:
What.......berubah, dia jadi pendiam karena takut mengeluarkan opini, hanya puja puji kepada pak Jokowi, come on ayo berpikir kritis food estate yg di tugaskan pak Jokowi kelar apa gagal, KKB di Papua apa kabar, yg barusan saran ke pak Putin, untung gak di nuklir tuh barang

Danii Kvyat:
gni ajaa . .,
yg gak percaya ama perubahan pd seseOrg,tu arti ny die gaa percya am yg nma ny Hijrah,PerTobatan,etc. . . .


jd buat yg gak prcya,n kbetulan (misal) ank nya yg msh kcl prnh nyolong,dTrima ajja klo takdir ny tuu ank akn jd Maling seUmur idup nya . . kan ente kaga prcya klo org bs brubah.
Fair kann . . .??!? ??? ??? ??? ??? ???

Pribadi simpel:
Orang bisa berubah tapi Wowok enggak.
Sekarang aja malah ugal2an beli jet tua hampir 1 trilili sebijinya. Itu sekitar 65JUTA DOLAR SEBIJI. Lebih mahal dari pada F16 Blok 70/72 BARU...!

Danii Kvyat:
Ciri2 otak sempel n somplak = standar ganda,jago ngeles kek Bajaj.

Pendukung = cerminan yg d dukung ??? ??? ??? ??? ????

Dargombes Kayaraya:
Hehehehe.......ini Indonesia om,  belum tau sein kanan belok kiri ya, Harusnya dilanjutin biarlah beliau bahagia dengan status capres abadi, btw kurang 1X lagi pilpres deh, ayo pasti bisa

Danii Kvyat:
tu dia . .inti nya dsna kan om?!
org gaa ada yg tauuu . . ????‍♂️

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
kepilih atau kagak, biarlah berkesempatan nyalon jadi presiden daripada nyalon seperti the son yg agak gemulai .. ??? ?????

jane ora dong:
Siapa yg percaya buaya jadi kuda ?
Tapi kalau singa bersin jadi kucing sangat buanyaaak yg percaya.

Danii Kvyat:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Ari Kurnia:
saat kampanye berubah kalem, baik dll..dll, kalo terpilih....??
belom nanti menghadapi kritik, nyinyiran belom tentu sesabar pak jokowi

Pribadi simpel:
Diculik lu ntar .... ????

irina breach:
Rakyat muntah salaman sama pen coelik. Mengerikan

Dokter Wahyu:
Walau pun Prabowo sekarang sudah berubah banyak dan sudah lebih bermasyarakat dibanding dulu lebih TNI dari TNI.
 Jujur saya masih takut kalau sekarang hanya kamuflase untuk mencari perhatian saja untuk dapat jadi presiden 2024. Karena sampai sekarang orang - orang dekatnya dan pembisiknya masih sama seperti dulu, bahkan fadli zon masih ada ini pertanda sangat buruk, ini bisa membuat setelah jadi presiden Prabowo bisa berubah jadi lebih dari TNI lagi

Padu Delima:
Pensiunan Menteri pertahanan , APA tidak cukup memuaskan,hadeeeehh.

Erick 73:
Ya, pak prabowo harus lebih sering ke masyarakat, menyapa, berkomunikasi dan mendengarkan. Tidak karena hanya ingin meraih simpati tetapi murni karena keinginan yang tulus krn kalau tidak akan terlihat kaku dan pencitraan. Tetapi ketegasan juga harus ditunjukkan bagi pelaku2 anarkis, hoaks, fitnah, korupsi dan intoleransi dengan penegakan hukum yang berlaku secara adil.

Pribadi simpel:
Cuma dibedakin doang.
Tulang & daging masih kayak yang dulu, boro2 sumsumnya.
Leopard doesn't change its spots....  ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telah Sadar Capres Ini Kini Berubah Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/telah-sadar-capres-ini-kini-berubah-1tWqVr29DT

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: