You Now Here »

Hore, Acara Nasdem Tak Undang Jokowi  (Read 143 times - 59 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Hore, Acara Nasdem Tak Undang Jokowi
« on: July 14, 2023, 12:35:17 PM »




Sinaria Jaya:
Gak penting juga sih acara nasdem utk negeri ini.

Tanpa nasdem Nkri tetap makin maju dan jaya.

WeleWeleAntiJoker:
"Terkutuklah kami (nasi adem) bla bla bla"

Ari Truth:
nasdrun dan om brewok takut kalau Jokowi diundang, nanti dipermalukan kedua kali dengan pidatonya yang kembali mengingatkan jangan terburu2 memilih calon dan kriterianya haruslah memilih calon pemimpin yang bisa kerja

Hades:
Hati hati sob, msh ada NB pentolan alumni alumnian.. Punya jutaan pengikut lho... ????

purajp:
Yang penting nasi bungkus nya

F545150:
Moga2 hari H ujan deras dan badai

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Plus panggung ambruk ..

Lone Wolf? ???:
Nasdem sudah terlanjur sakit hati sama Pak Jokowi karena beberapa kali diabaikan sama beliau jadi sudah saatnya tunjukkan harga diri dengan tidak undang Pak Jokowi.

Valak:
Nasdem butuh jokowi, sayangnya jokowi sama sekali tidak butuh nasdem.

Lone Wolf? ???:
Nasdem hanya butuh Mas Anies untuk laksanakan agenda perubahan.

Hulk:
Perubahan... dari jaman maju jadi balik kejaman kuno.

Lone Wolf itu Idiot:
Merubah korupsi menjadi kelebihan bayar

Lone Wolf? ???:
KPK mau kriminalisasi kelebihan bayar sebagai korupsi tapi ngga berhasil karena murni hanya masalah administratif saja.

Lone Wolf itu Idiot:
KPK TDK pernah kriminalisaai Anies ya. Lagipula kalau kelebihan bayarnya berkali kali yakin cuma kesalahan administratif? Salah kok berkali kali?

stevie aldhi:
lu lagi lu lagi, Seperi bisa dengan Komen kocak.

Valak:
Bukan agenda perubahan, melainkan presiden boneka nasdem agar nasdem bisa intervensi, lolos dari persoalan hukum & mendapatkan banyak proyek melalui anies sebagai presiden bonekanya.

ger 12:
Aseeekkkk........ Ayo berubah....

Lone Wolf itu Idiot:
Nasdem pendendam rupanya. Baperan. Sama seperti capres yg diusungnya, tiap ada yg kritik dia kerahkan buzzer buat nyerang si pengkritik

Lone Wolf? ???:
Kalo sudah menyangkut harga diri Bung SP pantang menyerah.

Lone Wolf itu Idiot:
Lah memangnya nasdem punya harga diri?

Hulk:
??? ??? ??? ??? ???? baguslah kalau tau diri daripada malu nanti.

stevie aldhi:
lu lagi, sok tau lu!? emang ngaruh gitu. kocak
menterinya aja masih nimbrung di kabinet, kadernya tersangka korupsi. malu mereka.
Nasdem pernah di cap pendukung anis, pendukung kelompk2 terlarang sbgai pendukung penista agama, makanya dukung mas anis biar dpt dukungan dgn bantuan jualan agama.

HoleInBrain:
Dgn tak mengundang nasdem wkt pertemuan jokowi, sebenernya mmg jkw ud menyatakan perang thp nasdem
Maka dgn tdk diundangnya jkw mmg balasan dr paloh aja

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Hore, Acara Nasdem Tak Undang Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/hore-acara-nasdem-tak-undang-jokowi-3jnQ886OsF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: