You Now Here »

Parah, Anies Usulkan Kementerian Perkotaan?  (Read 128 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Parah, Anies Usulkan Kementerian Perkotaan?
« on: July 15, 2023, 08:06:09 AM »




HoleInBrain:
Udh ad wali kota dan gubernur NG3NTOD! Buat apa lagi menteri! Kan wilayah propinsi dan kota jd otonomi daerah, trs tujuan kementerian perkotaan apa NG3NTOD? Dengerin bacod dia it bikin KESEL yg kek gini bs lulusan ohio? Kl gt gw ksh tau anak anak ane bhw amerika it lulusannya ga bagus bagus amat, buktinya lulusan ohio bs jd GUBERNUR tergoblok mnrt google

ger 12:
Sabar aja.....nyantai.... Don't judge anies by his brain..... Yang salah itu rakyat kita..... Masih banyak yang bego.... Jadi kalo anies menang itu pure bukan salah anies..... Tapi yg milih..... Marah jangan sama Anies..... Buktinya Kuil JIS..... Itu pemujanya banyak kan?? Termasuk serigala sendirian, musni umar....

Jadi kalo punya mimpi yang agak konyol/mungkin dirasa berlebihan..... Cobalah ke JIS.... Ada kemungkinan doa akan terkabul

HoleInBrain:
It dia coba ga ad yg milih dia, mungkin jkt udh luar biasa sekali, reklamasi berbentuk burung garuda sudah selesai, trotoar rapi dr pedagang mrk pindah ke blok G H di pasar! Ga akan ad org ngungsi krn rumah di pinggir kali kerendem, mrk dipindah ke rusun dsb! Ga akan ad tuh tugu peti mati, bambu mesum, dan tentunya ga ad jalanan dilubangin buat sumur resapan. sayang warga jkt memilih utk mundur

F545150:
Usulan yg berasal dari pemikiran yg sangat2 dalam... dungu nya.

Ayat1403:
menteri perkotaan ?? lah dia sendiri aja  sewaktu jabat jd gaberner aja bloon !!!, padahal bnyk tgupp !!!,  kali item utk menghilangkan bau disarungin kain waring -->gagasan--> Narasi--> KARYA super BEGO !!!

si memble:
Itu cuma akal bulus  buat mengakomodasi tugpp nya, ntar akan dilantik ratusan wamen untuk urusan ratusan kota, dan spt biasa mereka akan bekerja dgn "senyap". ??? ??? ??? ???

ger 12:
Udh tau aneh..... Rumah sakit dirubah jadi Rumah Sehat...... Agak tidak cerdas ini junjungannya serigala sendirian.... Rumah sakit ya memang utk orang sakit, kalo rumah sehat berarti yang Sehat dipaksa sakit.... Kan gitu logikanya.....

Jangan2 nanti jasa Sedot Tinja dirubah jadi Sedot Mineral

Pemadam Kebakaran dirubah jadi Penjinak Api

Meko Kesra (Menteri Koordinator Kesengsaraan Rakyat)

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Bakalan ada kabinet 1000 menteri, 3000 wamen, 5000 staf khusus, 6000 TPUP, dll kalo doi kepilih ..

Lukman Rewa:
Nah nggak heran kan kalau ada yang bilang si onta ini mau atau sedang dijegal. Memang pantas dijegal kok, saya kalau di posisi pemerintahan pun pasti akan menjegal dia untuk jadi capres.

Bukannya takut tapi mana ada manusia manusia waras yang mau orang gila seperti ini memimpin negara. Jadi menteri dan gubernur aja gagal total.

HolyGanZ:
Maaf,
Dasar geblek.

Tugasnya:
Ngubah nama jalan, lebarin trotoar supaya macet, cari kelebihan bayar

WeleWeleAntiJoker:
Karena rekam jejaknya dia gak becus bikin stadion ... maka dia juga bakalan bikin kementerian perStadionan..

Gak becus juga atasi banjir? Gampang! bikin kementerian kebanjiran! (Maksudnya mungkin bakalan ada menteri kebanjiran anggaran yg lebih bayar tuh)

Gak becus juga jalannya tahu² kakinya masuk got? Nah tambah terus lagi:
-kementerian perjalanan..
-kementerian perselokanan..
-kementerian perkakian..
-kementerian perWaringItemTutupGotan... wuih panjang dan banyak amat ya kementeriannya..

Wanda Bagus Sebastian:
Menteri Ohio ????

WeleWeleAntiJoker:
Ohio? Apa itu ya? Onta halu isap opium?

Wanda Bagus Sebastian:
Tau meme Minecraft tentang Ohio?

Hulk:
Ga usah sewot sewot om... maklum otak Anies adanya disini? ???
(click to show)


WeleWeleAntiJoker:
Bisa² bikin lagi kementerian perotakdengkulan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Parah, Anies Usulkan Kementerian Perkotaan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/parah-anies-usulkan-kementerian-perkotaan-5umzxm1W0F

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: