You Now Here »

Ilmunya Gak Sampai, Ditanya Pendapat Tentang IKN, Anies Malah Keheranan  (Read 144 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Anues mana tahu solusi, ide²nya benar² out of the box, mengatasi banjir dengan pengadaan toa... koplak ??? ??? ??? ???

Ari Truth:
Pertanyaan : bagaimana tanggapan bapak tentang rasa nasi goreng yang kita makan tadi siang?


Jawaban orang normal: enak / biasa saja/ kurang enak


Jawaban pak anies : saya heran kenapa ditanyakan hanya nasi goreng, ada apakah dengan nasi gorengnya? kenapa ga tanya soal soto tangkar, nasi padang, bakmi ayam, nasi hainan... karena saya melihat masih banyak restoran menjual menu2 yang berbeda

Pribadi simpel:
Abud: Kenapa cuma tanya nasi goreng? Kan ntar ujung2nya, semua bakal  keluar cuma jadi T4! .....!!
Ahaha ...  ??? ??? ??? ??? ????

HoleInBrain:
Anies emg ahlinya bacod jd kl jawab ya lst muter muter

Lukman Rewa:
Ya begini kalau ijazah s3 Amerikanya palsu

urang lembur:
??? ??? ??????dulu jadi rektor gimana ceritanya...

Lone Wolf itu Idiot:
Dengan menjegal lawan lho

urang lembur:
Ngeriii... merambah ke pilkada 2017... sekarang mau coba lagi yaa.... ??? ?????

Lone Wolf itu Idiot:
Seharusnya yg jadi rektor itu Yudi Latif. Anies sendiri sama sekali TDK diunggulkan pada waktu itu.

Yg menang adalah Yudi Latif. Tapi yg dilantik malah Anies Baswedan

irina breach:
buat apa mengundang narasumber impor sob. mengerikan. narasumber penipu dan pembohong jangan kasih tempat. narasumber kadrun suruh balik ke gurun ye men sono. bank sad kau ye men...

Noval Adianto:
Forum Apeksi itu forum neraka buat Anis ..Anis tidak leluasa mengeluarkan keahliaanya  jurus bacot tata kata untuk ngibul.
 
 Anis gugub dan muter2 menjawab pertanyaan yang diajukan ...Dia minder , soalnya yang dia  hadapi para  walikota sesama kolega ,   bukan mahasiswa ...mereka sudah  saling kenal , luar dalam jadi Anis ngak  berani ngibul ...

Lone Wolf itu Idiot:
Kalau mau ngibul mending di ILC saja, bareng si dungu Rocky Gerung

urang lembur:
Kena batunya... ????

Bagaz:
Semakin orang waras puyeng akan jawaban Anies, semakin tampak hebat bg pendukungnya.

Sinaria Jaya:
Yg bodoh itu yg dukung dan mengusung, Udah tahu yohanis itu cuma bisa bacot tapi gak becus kerja, bahkan tukang ngibul.

Pantasnya dibuang kelaut aja anus itu.

Lone Wolf? ???:
Lha IKN kan sudah ada UUnya ngapain ditanyakan lagi, ya pasti diteruskanlah, kecuali kalo UUnya dicabut/dibatalkan ya lain lagi ceritanya.

Lone Wolf itu Idiot:
Ya Anies tinggal jawab SPT itu saja apa susahnya, ini malah muter muter

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Gabener Rasa Bolot

Johan Mulyadi T:
Wah lebih pintar si Serigala lidah panjang daripada favorit capres KPP rupanya. Nah sekarang bilang begitu kepada si Yohanies BAB.

Pribadi simpel:
Reklamasi Teluk Jakarta ada payung hukum nya, keppres Suharto.
Tapi koq si abud mau ngeyel gak menjalankan tugasnya?
Malah dadi mentorpedo keppres pake kptsn PN yang gak punya yurisdiksi di situ.

Lone Wolf? ???:
UU lebih kuat daripada Keppres

urang lembur:
Pingin ngetes ajah ngerti gaa...
Tak taunya ngga boss... meningan abang wolf aja dahhh ketimbang anies...

Lone Wolf itu Idiot:
Anies sm lone wolf smsm cedera otak

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ilmunya Gak Sampai, Ditanya Pendapat Tentang IKN, Anies Malah Keheranan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ilmunya-gak-sampai-ditanya-pendapat-tentang-ikn-RBdFv9Lylt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: