You Now Here »

Anies Pusing Tentukan Wakilnya, Demokrat Dan PKS Sejatinya Rebutan Pepesan Kosong  (Read 140 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Noval Adianto:
Meski muak dinikmati saja ludrukan soal Pilpres....ludrukannya  sudah terlalu lama dengan lakon masing2 ..sudah tingkatan membosankan  ...

KPP ribut soal cawapres...demikian juga antara Gerindra PKB...PDIP kebanyakan cawapres....Golkar dan PAN masih binggung seperti layangan putus  ....Jokowi meski kader PDIP diduga bermain dua kaki ...

Nanti selesai Pilpres mereka bagi2 jabatan...rakyatnya kebagian nonton dan gontok2an ...bahkan Paslon capres yang kalah berpoensi jadi menteri ....

Heru:
Nah ini dia .. masyarakat dikuras uangnya untuk biaya kampanye

Lone Wolf? ???:
Nama cawapres sudah diputuskan dan sudah di kantong Mas Anies hanya tunggu waktu yang tepat untuk diumumkan. Jadi KPP tetap kompak using Mas Anies hanya pihak luar saja yang terus ngomporin seolah-olah ada masalah soal cawapres.

Noval Adianto:
ini salah satu lakon ludruk di Seword

Heru:
Buktikan

Black Or White:
Hanya pendukung yang dungu dan tolol gak naikkin pamor onta yaman anus edan.. Bantuin dong dengan kegoblokkanmu Lone Wolf minimal nambah bodoh gitu

ger 12:
Kebetulan saya juga sudah dapat informasi dari sumber terpercaya...

Tinggal menunggu waktunya saja... Bener seperti om Serigala bilang

Pihak luar sangat penasaran, jadi wajar kalau berita ini sangat sensitif

Black Or White:
Saya berani tarohan kalau onta yaman dan bibib jijik calon RI 1dan 2 bisa menang karena punya 130jt pasukan FPI HTI  kata novel. Termasuk dirimu

ger 12:
Sabar om.... Kita lihat apakah benar Aldi Taher yg akan mendampingi mas anies

Sinaria Jaya:
Koalisi pembohongan publik,

Katanya sebelum si anus brkt haji sudah ada satu nama di kantong anus.

Dasar anus sama dengan dobol baunya gak enak, koalisi pembohongan publik.

Sekali bohong terus bohong.

Gak ada orang pilih pembohong

Snipersiantar:
Urusan di koalisi aja kacau.. bagaimana mau urus negara ini?
Bodhat banget kan?
??? ??? ??? ??? ????

Sumadi ra basa basi:
mas ahy harus nyadar diri ngurus negara sebesar indo hanya bermodalkan ketua parte pemberian ayahanda?? meniti karir politik ya dari bawah lah ngak ujuk2 terus nangkring. nanti presidennya hanya banyak ngomong terus wakilnya plonga plongo terus negara mau dibawa ke mana....katanya anis - ahy orang2 cerdas , itu kan katanya pendukungnya padahal dalam hati yg paling jujur dia akan berkata "maaf sob aku ngak secerdas yang kalian dengung2kan, jangan bikin malu aku dong" angel kan?

Njoto:
Kelucuan yg paling lucu kalo demokrat dan pks keluar dari kpp... koalisi berubah nama jadi koalisi nasdrun ??? ??? ??? ???

Black Or White:
Hanya pendukung yang dungu dan tolol gak naikkin pamor onta yaman anus edan.. Bantuin dong dengan kegoblokkanmu Lone Wolf minimal nambah bodoh gitu..salam Kadrunista

Dokter Wahyu:
tiba sudah waktunya hari ke 16 dari  Juni 2023
kita lihat hari ini
benarkah akan ada kejutan dari anise baswedan?
atau kebohongan seperti biasanya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Pusing Tentukan Wakilnya, Demokrat Dan PKS Sejatinya Rebutan Pepesan Kosong Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-pusing-tentukan-wakilnya-demokrat-dan-pks-IRivaV7JDD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: