You Now Here »

Wow, AHY Mau Bicara Hati Ke Hati Dengan Anies  (Read 152 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Wow, AHY Mau Bicara Hati Ke Hati Dengan Anies
« on: July 16, 2023, 04:21:30 PM »




WeleWeleAntiJoker:
Kata² sok akrab sok mesra doang..

Moga² gak semakin "koalisi perubahan" tuh.. jadi bibir ke bibir..

Lone Wlves:
Kalau komen goblok tetep tolol.. Apalagi dungu... Lone wolf harus dukung anus onta yaman... Biar bodoh dan bahlul seperti kadrun yang nista

Lone Wolf? ???:
Kenapa Pak SBY ngga lobi Bung SP aja supaya Nasdem ikhlas Mas AHY jadi cawapresnya Mas Anies. Jadi barengan gitu lho maksudnya Mas AHY pendekatan langsung ke Mas Anies terus Pak SBY ke Bung SP biar cepat jadi itu barang.

WeleWeleAntiJoker:
Wah! Turun gunung lagi dong?

iam hêylêl:
Benar. Kalau utk PKS kirim aja kardus. Ahaha

Lone Wolf? ???:
Kardus dengan isian tertentu.

WeleWeleAntiJoker:
500 ember

Lone Wlves:
Kalau komen goblok tetep tolol.. Apalagi dungu... Lone wolf harus dukung anus onta yaman... Biar bodoh dan bahlul

Jesse Sihombing:
Ayo lanjut terus AHY , dari hati ke hati aja terus sampai dapat cawapres, walaupun dari hari ke hari tidak akan dapat,,,,wkwkwwk

WeleWeleAntiJoker:
Bisa aja lanjut jadi bibir ke bibir alias cuma para tukang juru bibir yg bicara wkwkw

Hulk:
Dari Hati ke Hati.. " Nies.. ga ada jalan lain cawapres buat gue.."  tutur AHY.
Dari hari ke hari AHY menanti pinangan Anies kapan diumumkan

si memble:
Dari hati ke hati sepertinya bahasa halusnya dari ultimatum, ksrena sudah lewat deadline.
Bagi demokrat kalo maju cawapres koalisi perubahan, peluang mendapat suara pileg lebih besar walau nantinya keok di putaran 1.
Kalo ikut pdip ato gerindra, yg pasti akan dapat posisi mentri.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Yang buntung tetep nasdrun ..

WeleWeleAntiJoker:
Siapa suruh juga jadi partai terbodoh, ngikutin rekam jejak gabener terbodoh?

WeleWeleAntiJoker:
Mungkin lebih tepatnya lagi, maksudnya itu "bicara dari hati yg paling sakit untuk ke hati lain yg sombong sekali gak mau pilih bocil yg maunya cepat² saja"

si memble:
"Hati-hati" bisa bubar. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wow, AHY Mau Bicara Hati Ke Hati Dengan Anies Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/wow-ahy-mau-bicara-hati-ke-hati-dengan-anies-wVqkm6PJfK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: