You Now Here »

Doa Anies Agar Indonesia Terhindar Dari Perpecahan, Lupa Pilgub DKI?  (Read 122 times - 69 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari Truth:
dosa besar selama pilgub 2017 yang memanfaatkan politik identitas dan mengakibatkan perpecahan hebat di DKI saja dia pura2 lupa, apalagi hanya hutang uang ke Sandi Uno dan hutang janji ke warga DKI hehehe

irina breach:
uuuu.... ontha imigran ye men bank sad. aku tantang carok kau anus bus edan didepan polisi. ye men cemen macem2 di 62 ku. penipu dan pembohong. pergi kau dari 62

Lukman Rewa:
Ini makhluk kalau ngerocos otaknya nggak sinkron sama masa lalunya

Lone Wolf itu Idiot:
Anies kemarin deklarasi di GBK. Tapi tidak ingat kata kata Bung Karno, JASMERAH. Jangan sesekali melupakan sejarah

F545150:
Doa aja ngibul...

Dokter Wahyu:
Yakin doa anies baswedan seperti itu?
Selama ini apa yang dikatakan anies baswedan selalu sebaliknya tak dapat dipercaya

iam hêylêl:
Ibarat sambil ngunyah T41, dia berdoa agar orang orang tidak keciprat t41 saat nyemplung got. Ahaha

Wanda Bagus Sebastian:
The real senjata makan tuan

Lone Wolf? ???:
Jelas bahwa Mas Anies adalah seorang nasionalis religius karena dia ingin agar NKRI selalu utuh.

Dokter Wahyu:
kalau dilihat dari prilaku anies selama ini tidak ada yang menunjukan dia nasionalisme religius jadi gubernur karena sara ayat mayat minimal membiarkannya terjadi, sudah dibaptis dipapua jadi Yohanes masih pergi haji begini kok religius?

stevie aldhi:
lu lagi, masa penikmat politik agama, politisasi masjid, politik identitas, teriak kafer, haram, ancam jenazah, dll dibilang nasionalis religius. KOCAK lu. masa akrab sama kelompok2 terlarang fpi, hti dibilang nasionalis,. kocak parah ini pemuja anis !?. mas anis yohanes apa pernah berstatement menolak melawan politik identitas, politisasi agama, klompok2 fpi, waktu pilkada DKI!???
Rekam jejaknya aja udah jelas selain gk becus kerja.

Lone Wolf itu Idiot:
Kalau ingin NKRI selalu utuh koq bermitra dengan HTI FPI PA 212?

Lone Wolf? ???:
Prinsip Mas Anies adalah merangkul segenap anak bangsa dalam bingkai NKRI.

Lone Wolf itu Idiot:
Termasuk merangkul pemecah belah NKRI juga?
Termasuk turut serta memenjarakan ahok?

Lone Wolf? ???:
Ahok dipenjarakan berdasarkan vonis hakim lewat sidang pengadilan yang sah,

Lone Wolf itu Idiot:
Hakimnya tidak objektif dan tunduk pada tekanan massa.  Jadi jelas sekali ya bahwa Ahok dikriminalisasi.

Ahok saat itu hanya mengkritik perilaku orang menyalahgunakan ayat kitab suci utk menjatuhkan lawan politik. Dan kaum sumbu pendek tidak terima. Memfitnah ahok menistakan agama. Lahirlah gerakan 411, 212, dan gerakan idiot lain. Bahkan mayat nenek Hindun tidak disholatkan gara gara milih Ahok. Spanduk masjid pun bertuliskan tidak menyolatkan jenazah pendukung ahok. Pengadilan dipengaruhi sedemikian rupa. Hakim ditekan agar memvonis ahok bersalah. Belum lagi anak kecil teriak bunuh Ahok.

Dan Anies membiarkan pendukungnya melakukan itu. Bukan memperingatkan kalau itu salah. Jadi bullshit kalau you bilang bahwa Anies ingin NKRI selalu utuh. Kalau Anies ingin NKRI selalu utuh, Anies harusnya memperingatkan pendukungnya agar jangan berbuat seperti itu dong!

Mata you katarak!

Lone Wolf? ???:
Berart salah hakimnya bukan salah Mas Anies ya.

Lone Wolf itu Idiot:
Terus kalau Anies membiarkan pendukungnya melakukan politisasi agama, membiarkan pendukungnya menelantarkan jenazah, membiarkan pendukungnya teriak teriak bunuh ahok, membiarkan pendukungnya menekan pengadilan apakah menurut you itu benar?

Lone Woe!:
Bingkai NKRI yg mana yg mau dirangkul Anis? Bukankah HTI FPI lah yg merusak NKRI, jika demikian knapa Anis gak skalian rangkul PKI dan LGBT atau KKB di Papua? MUNFIQUN Anis jualan Ayat dan Mayat di pilkada DKI dulu kini berdoa di Mekah seolah orang baik, yakin dia doanya gak bohong juga?? Bahkan Sang Pencipta pun dikibulinnya...ntah Azab apa yg akan menimpanya. Sesuatu yg ngeri akue mbayangkannya.

Lone Wolf? ???:
PKI dan KKB pemberontak sedangkan LGBTQ tidak sesuai ajaran agama disitu bedanya ya.

Lone Wolf itu Idiot:
HTI juga pemberontak, sama seperti PKI. Tapi dirangkul sama Anies

HoleInBrain:
Gpp nies ane dukung u buat lolos putaran 1 ???? tp bkn utk jd presiden, soalnya ga ad u ga seru tar acara debat pilpres garing, kl ad u kan pst lbh lucu dr stand up comedy

Lone Wolf itu Idiot:
Lolos putaran 1 juga amit amiiiit dehhh

HoleInBrain:
Gpp biarin! Biar seru lawakannya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Doa Anies Agar Indonesia Terhindar Dari Perpecahan, Lupa Pilgub DKI? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/doa-anies-agar-indonesia-terhindar-dari-perpecahan-IgERMg4jOm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: