You Now Here »

Lantik Budi Arie Sebagai Menteri, Langkah Catur Apa Lagi Yang Jokowi Mainkan?  (Read 146 times - 73 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Padu Delima:
Kharisma prabowo, kemiliteran, kharisma anies, mengkadrunkan  diri, kharisma ganjar  perkasa rendah hati, ganjar duet dengan andhika perkasa..

B-Over:
Saya yakin, yang selama ini dibilang langkah catur Jokowi, masih ada pilihan lain yang bisa sama baiknya.  Beberapa justru lebih baik. Ini akibat oposisi 2 periode Jokowi hanya sekumpulan parpol ngga jelas dengan kadernya yang level blangsak di legislatif

Wenas:
pusing...menteri2nya pada gak bisa kerja...
prihatin sama nasib bangsa ini....potensi luar biasa tapi nyaris impoten semua yg diatas sana

B-Over:
Kecuali wapres yah... ??? ??? ??? ???

jane ora dong:
Tidak ada yg salah.
Karena itu hak yg dimiliki presiden berdasarkan konstitusi.

Ibarat orang bingung sedang mencari barang yg hilang tapi nggak ketemu temu, maka semakin mencari mulai pusing dan semakin pusing, betapa susahnya mencari barang yg ketelingsut itu, padahal akar permasalahannya hanya karena lupa dan tidak mampu mengingat ingat.

Ini penyakit bangsa, yg suka sekali lupa apa yg terjadi kemarin, boro boro mikir bagaimana besok.

iam hêylêl:
Palingan di net ;
"iklan" PS akan hadir lebih masif.
"Iklan" GP di minimalisir
Lalu tuduh permainan hacker..

Ahaba

si memble:
Analisa simple aja:
Budi tegak lurus ke Jokowi
Budi condong ke Prabowo
Budi dipromosikan sbg mentri

Tinggal tarik garis lurus untuk menyimpulkan.

TMP2024:
Seandainya semudah itu.....

Sita W:
Langkah Pak Jokowi selalu mengagetkan dan bikin deg-degan, bahkan di saat terakhir yang seharusnya membuat kita tenang karena terang benderang hahaaaa

Wenas:
kita kan gak harus sependapat dgn mr. president seandainya arah dukungannya ke PS...
sori ane no PS

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Dan akhirnya Remis ..

B-Over:
Dalam catur, pemerintah itu ibarat pemegang bidak putih yang membuka langkah terlebih dahulu. Kalau remis artinya...

jane ora dong:
Ibarat berjalan memilih jalan yg licin, maka suatu kali pasti akan jatuh, tergantung jatuhnya dalam posisi yg seperti apa.

Kalau beberapa waktu lalu saya sdh komentar bahwa analis analis politik jokowi sudah rapuh.
Para analis politiknya yg kuat sdh mencari jalan sendiri sendiri, untuk memperoleh posisi di masa yg akan datang.
Analis politik paling mumpuni itu tidak lepas dari komunitas intelijen, sayang diakhir masanya justru intelijen sedang dibenturkan antara satu dgn yg lainnya, contoh yg paling terbuka adalah al zaytun, itu bahkan bukan dlm tataran komunitas tapi kebijakan negara.

Saat ini sedang perang dalam arti perang tersembunyi, sudah saling tikam pd tataran elite, contohnya rekening 349 T yg sampai sekarang tdk ada juntrungnya.
Terkadang pendukung jokowi marah kalau baca komentar saya, padahal apa yg saya pikirkan sering jauh sebelum orang atau pengamat bicarakan
Catat ini : saya itu sangat sayang sama jokowi, dulu sy ikut memilih karena sy menganggap jokowi itu orang baik, tdk ingin jokowi salah langkah dgn menerima masukan hanya dari orang yg memperoleh bagian kekuasaannya saja.
Saya tidak ingin melihat jokowi jatuh dan menderita pasca kekuasaannya.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lantik Budi Arie Sebagai Menteri, Langkah Catur Apa Lagi Yang Jokowi Mainkan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/lantik-budi-arie-sebagai-menteri-langkah-catur-LDlxV9OEfb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: