You Now Here »

Cie Cie , Surya Paloh Akhirnya Bertekuk Lutut Ke Jokowi Sepertinya Minta Ampunan  (Read 147 times - 74 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




B-Over:
Bukan hanya tanggapan namun Jokowi membalasnya dengan tindakan politik yang sangat merugikan Nasdem. Posisi kementrian jatah Nasdem di geser dan diberikan untuk Ketua Umum Projo Budie Arie.
Narasi revolusi mental yang belum tuntas oleh SP, jadi ada benarnya dong

Lone Wolf itu Idiot:
Cie cie...gus choi ngambek. Gak terima. Kekanak kanakan!

iam hêylêl:
Masa habis bicara revolusi mental Jokowi gagal, terus datang bertekuk lutut.
Ahaha

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
menyadari revolusi dirinya sendiri telah gagal .. ????

Heru:
Ya.  Masih menimbang dua menteri nya mau digusur atau minta maaf

Wue Diyan Abbas:
Adat jokowi (ternyata) 11-12 dengan soeharto.. yang satu bengisnya diterima belakangan ???? .. sby jelas lemah tak berani memiliki musuh, satupun ????

Hendra Jani Girsang:
SP si pencetus Restorasi Indonesia, gagal merestorasi jajarannya. JGP, sang terduga koruptor 8 T, menjadi bukti nyata di kalangan Nasdem, Revolusi Mental tidak dilaksanakan. Plus, memungut "sampah DKI" menjadi Capres-nya, sama dengan merusak secara terang-terangan Revolusi Mental yang sedang digagas dan dilaksanakan JKW.
Revolusi Mental yang dimaksud SP, pantas dipertanyakan, ketika :
1. SP mencoba melupakan "dicukupkannya posisi MenDiknas" dari Sang Capres, terkait dengan kelebihan Dana Frankfurt Book Fair, plus kelebihan Dana Guru.

2. Pilkada DKI 2017, sampai kini membekas dan meninggalkan Cap, Bapak Politik Identitas bagi si Capres. Padahal kala itu, Nasdem benar-benar "garang" membela BTP, lalu sejak 10 Nov. 2022, koq terlontar Deklarasi yang bercorak anomali. Secara sadar, mental saya dibolak-balik dengan tindakan partai-nya si SP ini.
3. Nasdem di DKI juga turut mandul mengkritisi kekurang jelasan Dana Formula E 2021, kelebihan bayar Lem Aibon, penyalah gunaan Dana PEN untuk meneruskan proyek ambisius tapi minimalis (JIS), penimbunan beras raskin di masa pandemi, dsb. dsb.
Jadi kalo SP menarasikan, Revolusi Mental belum berhasil, barangkali yang dimaksud SP, rakyat belum berhasil melupakan semua "dosa-dosa sosial dan politik" dari sang Capres, yang turut dinikmati Nasdem. 

Dan kalau Revolusi Mental seperti itu yang dimaksud SP, wajar kalau reaksi JKW cukup sigap, lewat pengurangan "jatah kursi" Nasdem di kabinet.

Lone Wolf? ???:
Pertemuan dua sahabat lama tidak perlu ditafsirkan macam-macam.

hoetomo:
Bohir2 semacam surya p  inilah yang merusak RI  ,  tidak mendukung revolusi mental .
bohir2 semacam inilah yang suka kasih hutang budi ke pejabat2 penting.
'hutang budi' perusak mental pejabat2 .

Rozaidi:
ntar kl menteri dari nasdem lagi, korup lagi

Lone Wolf itu Idiot:
Yg bikin revolusi mental gagal itu org org macam plate ini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cie Cie , Surya Paloh Akhirnya Bertekuk Lutut Ke Jokowi Sepertinya Minta Ampunan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cie-cie-surya-paloh-akhirnya-bertekuk-lutut-ke-gDGlhvlTmK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: