You Now Here »

Apa Iya, Kalau Nggak Setuju Dukung Prabowo Berarti Nggak Berakal?  (Read 174 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Dah mulai eksis lagi nih para kampret.
Reuni..

Ahaha

Alex Rahardja:
Lol kl ini mah emang udah kebaca bray. Bahkan sebelon yg ini lihat tuh pas ngangkat die jd menhan,mana tegoran jokowi beli jet tempur bekas padahal duku bs dpt gratis, hmm Food estate pegimane kabar ye mana tuh tegoran jokowi dan okus penyelesaian pelanggaran HAM berat diluar jalur judisial yg sebenernya kl jokowi ada kemauan sungguh sunggub dgn dukungan parpol sekencang saat iji dia bisa keluarin perppu pembuktian terbalik buat adilin pelanggaran HAM berat terutama yg terjadi di awal era reformasi plus diadilin dibawah penfawasan Dewan HAM PBB termasuk kl perky diadioin Di Tribunal court PBB. Kasus ITA MARTADINATA kl gw nggak salah namabya bisa jadi kunci masuknya.
Tapi ape, malah penyelesaian di luar jakur Judisial doang.  Yg malah Ganjar sampe ulangin janji yg ada yg jadinya terkesan basi bagi sangat berharap putusnya impuniras. Yg namanya Reoonsiliasi harus ada pengakuan terbuka secara jantan lalu terserah kl ada dr korban yg mau ngehukum yg bersangkutan maka boleh dibuka pengadilan dantg bersangkutan jarus dihukum berat. Dan maksimum tanpa ampun sekakian disita semua harta kekayaannya. Itu baru adil.
Yg ada sih bakalan yg kejadian hukum karma kelak
Siapa dan apapun yg lindungin pelaku, otaknya termasuk pelaku lapangan dan otalnya bakalan kena karmanya kelak. Apa tg paling ditakuti akanterjadi didepan maranya fanpa dia bisa apa apa buat cegah hal tereebut terjadi.
Kadang kl lihat kyk gini bagus juga kl Anies sampe jadi Presiden. Pgn gw lihat reaksi jokowi seperti apa kelak kl itu yg terjadi

Gori Zxc:
Gue setuju tapi saran gue lain kali kalo ngetik kacamatanya dipakai ya.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ?????

FAUZi:
Kalau aku tidak akan mendukung prabowo, BUKAN KARENA MASALAH HAM ATAU 1998, tetapi karena mau dan bersedia didukung onta dan kadal gurun macam imam besar cabul dan para kadal gurun hina dina menjijikan... bahkan mendukung anies si imigran yaman kadal gurun koplak  sebagai DKI 1

Hulk:
Penculik dan biang keladi perusuh 98 mau jadi plesiden? ??? ??? ??? ??? bisa bubar dah..

Pribadi simpel:
Orang gila kan bebas ngocol walaupun yang waras akan bilang cocotan si gila itu cuma T4! di jalanan.

TukangTembok:
apa iya orang yg tidak minum tolak angin = orang tidak pintar?

Sinaria Jaya:
Saya bukan orang PDIP ,tapi kalau Jokowi dukung prabowo , bukan saya mendoakan jelek , tapi aku yakin Jokowi bakal ketulo tulo uripe. Ojo lali Purwo Duksino.

Sinaria Jaya:
Kalau Jokowi dukung Prabowo namanya KACANG LUPA KULIT , dan sy sebagai orang solo menyesal banget.

Lone Wolf? ???:
Kalimatnya kurang lemgkap, "Cuma bisa dicerna orang yang punya akal kurang sehat".

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa Iya, Kalau Nggak Setuju Dukung Prabowo Berarti Nggak Berakal? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apa-iya-kalau-nggak-setuju-dukung-prabowo-berarti-UJtTAjI2x1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: