You Now Here »

Budiman Sujatmiko Dipanggil DPP PDI P, Keberaniannya Jangan Hanya Panas Panas Tahi Ayam  (Read 141 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




jane ora dong:
Lha kok budiman, jokowi saja boleh kok keluar dari partai.
Boro boro partai, lha wong agama saja boleh pindah.
Ya sudah senyamannya saja gimana, bukankah tidak ada paksaan dalam menentukan kehidupan.

Dengan begitu kita sebagai rakyat jelata bisa belajar, apa yg dikatakan berjuang untuk bangsa itu cuma omong kosong.
Kepentingan diri itu akhirnya tdk bisa ditutup tutupi lagi.

Ah.....

Alex Rahardja:
Exactly

TMP2024:
Kenapa PDIP terus kena isu/framing bahwa kadernya mendukung Prabowo, ya karena hanya PDIP satu2nya benteng pertahanan, yg bisa menghalangi dan melakukan perlawanan kpd Prabowo dan Hashim utk berkuasa dinegri ini.

Apakah Megawati bergeming.....ya ga juga lah.

Alex Rahardja:
Bingo

purajp:
Mau di Dahlan Iskan kan???

Leonidas:
menambah daftar panjang kader senior pdip yang lebih condong ke Prabowo dibanding lainnya. Budiman lebih spesial karena sekaligus mengklarifikasi konflik masa lalu yang sering dipakai untuk menghujat Prabowo

Paulus tupan:
bs cuma ingin ps mau jado bacawapres gp

Patrick Jahja:
Emang bakal diapain pas dipanggil? Palingan bakal kayak gibran lagi....

Lone Wolf? ???:
Sama Pak Harto yang lagi jaya-jayanya aja BS berani waktu itu, apalah DPP PDIP kecil itu dimata dia.

Dodi Viyata:
Ini masalah periuk mas....berani nggak bs mengembalikan kartu anggotanya...klu berani ..baru angkat jempol kita

Lone Wolf itu Idiot:
Berbeda dengan Amien Rais. Tidak pernah mengkritisi Soeharto, pas reformasi cuman numpang nama aksi mahasiswa tapi ngaku bgaku tokoh reformasi

si memble:
Kadrun sedang nyamar. ????

Alex Rahardja:
Masalahnya berani nggak partai tempat mereka bernaung beri tindakan tegas dan terukur kemereka.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Budiman Sujatmiko Dipanggil DPP PDI P, Keberaniannya Jangan Hanya Panas Panas Tahi Ayam Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/budiman-sujatmiko-dipanggil-dpp-pdi-p-qhSpSX1KKb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: