You Now Here »

Garis Tegak Lurus, Pesan Jokowi Untuk Ganjar  (Read 61 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,778
  • Poin: 27.857
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Garis Tegak Lurus, Pesan Jokowi Untuk Ganjar
« on: July 21, 2023, 05:50:33 AM »




Arif Soetanto:
Ini justru bikin saya sulit pilih GP. Cuma pikirkan parpolnya saja. Bukan kepentingan rakyat Indonesia.

Pribadi simpel:
Capres aja belon apa lagi presiden, ya belum bisa dong berkarya nyata buat seluruh Indonesia. Tapi kalo mikirin rakyat Indonesia ya tentu sudah. Mau nyapres kan juga berarti mau mikirin & berkarya untuk seluruh rakyat Indonesia.
Sekarang elu nilai aja kiprahnya di Jateng. Gimana menurut elu?

Debrodjo:
Bisa ditafsirkan macam2 (namanya juga tafsir), salah satunya  tegak lurus pada konstitusi, non kilapah. Setahuku, GP sudah terang2an sikat radikalisme, misalnya di sekolah2 yang terindikasi.

Snipersiantar:
Lebih mudah milih si tua gitu ya bung...
??? ??? ??? ???

Arif Soetanto:
Si tukang culik? Sdh pernah merasakan teror, sob. Kapok

HoleInBrain:
Pilih abud aj sob di putaran 1 ????

HoleInBrain:
Pkknya anies hrs lolos putaran 1 ???? biar rame debat capres nya, pengen denger bacotan ga mutu drnya

Pribadi simpel:
Rugi waktu rugi pikiran. Harusnya dia ngocot di depan penyidik kpk ato jaksa.

iam hêylêl:
Kirain ide sendiri or dari partai sbg tanda petugas partai.

Ahaha

Black Or White:
Halo...Halo seworder... Ayo ramai2 dukung Anuuss...from yaman... Perubahan. Saya tetep pilih wan anus onta yaman.. Enak bisa jualan ayat dan mayat seperti 2017.. Pokoknya wajib politik identitas.. Sebagai kadrunista kami juga harus bego bodoh dan tolol. Yang penting bisa demo takbir..takbir..sambil nunggu nasi bungkus.. Hidup Anuuss... Hidup Yamann... Bisa kelebohan bayar atau korupsi tanpa ditangkap KPK... Take beer... Take beer...bisa s3x party

jane ora dong:
Siapapun pemenangnya, baik ganjar maupun prabowo, nanti ditahun kedua akan dibully oleh pendukung jokowi maupun pembenci jokowi, karena beban yg harusnya bukan bebannya harus ditanggung oleh mereka.
Baik sisi positif maupun negatifnya tinggalan kinerja jokowi.
Seandainya nanti kinerjanya positif, juga akan diteriaki he... itu bukan hasil kerjanya, tapi apabila blm menunjukkan kinerja dr program pribadinya, maka akan diteriaki dari berbagai arah termasuk dr pendukung jokowi.

Selama kebiasaan mengolok olok versi buzzer seperti saat ini tidak berubah, mereka akan menderita dalam kemenangan.
Sudahlah ini bukan pertarungan jokowi lagi.

Kalau saya sih cuma kasih saran dari luar.

Pribadi simpel:
Buzzer itu cuma spt laler muter Deket kuping. Gampang dibikin mencedel...

Guest:


??? ??? ??? ??? ??? ?????:
untung gak kayak gini yah.. ????


(click to show)


TMP2024:
Salah satu jurkam kah ??? wkwkwk

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Bagus kalo mau .. ????

Black Or White:
Hai...Halo seworder... Ayo ramai2 dukung Anuuss...from yaman... Perubahan. Saya tetep pilih wan anus onta yaman.. Enak bisa jualan ayat dan mayat seperti 2017.. Pokoknya wajib politik identitas.. Sebagai kadrunista kami juga harus bego bodoh dan tolol. Yang penting bisa demo takbir..takbir..sambil nunggu nasi bungkus.. Hidup Anuuss... Hidup Yamann... Bisa kelebohan bayar atau korupsi tanpa ditangkap KPK... Take beer... Take beer...bisa s3x party

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Garis Tegak Lurus, Pesan Jokowi Untuk Ganjar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/garis-tegak-lurus-pesan-jokowi-untuk-ganjar-GANCMXLRBF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: