You Now Here »

Permalukan AHY Di Depan Awak Media, Anies Didiemin Juga Nyungsep!  (Read 150 times - 82 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




F545150:
Salah sendiri... ngekorin si anus terus sich kemanapun pergi.... kayak memelas, berharap dan jilat2 fantath...

Wanda Bagus Sebastian:
Kayak si masbro ????

Njoto:
Jilat² anues

Pribadi simpel:
Gile lu sob...
Mosok T0K4! lu tawar2in jadi capres..?
Terang aja, orang2 pada gak mau diajak jadi cawapres nya ... kecuali yang emang sekualitet ....
Ahaha ...  ??? ??? ??? ??? ????

purajp:
Partai pro Teroris adem adem aja tuh, apa udah cair kardus nya

Lone Wolf? ???:
AHY mbok yo sing sabar, nanti juga diumumkan sama Mas Anies sebagai cawapresnya.

Lukman Rewa:
Ya iyalah siapa lagi yang mau, semua yang ditawarin nolak mentah-mentah

Valak:
Ga sabar karena anies tidak bisa dipercaya. Sudah terkenal sebagai si besar mulut & tukang ngibul, makanya diminta kepastian secepatnya.

alex (¬_¬):

mengharapkan dukungan dari umat NU, ormas Islam terbesar di Indonesia? Mengatur pendukungnya saja Anies tidak bisa. Jadi jangan belagak dijegal, nuduh sana sini. Padahal yang menjegal itu ya partainya sendiri, pendukungnya sendiri dan rekam jejak Anies sendiri.


__ bisaan eui....

Black Or White:
Haloo Lone Wolf dan seworder...Halo seworder... Ayo ramai2 dukung Anuuss...from yaman... Perubahan. Saya tetep pilih wan anus onta yaman.. Enak bisa jualan ayat dan mayat seperti 2017.. Pokoknya wajib politik identitas.. Sebagai kadrunista kami juga harus bego bodoh dan tolol. Yang penting bisa demo takbir..takbir..sambil nunggu nasi bungkus.. Hidup Anuuss... Hidup Yamann... Bisa kelebohan bayar atau korupsi tanpa ditangkap KPK... Take beer... Take beer...bisa s3x party

Guest:


si memble:
Apa anis bisa menang?
Ya, tapi kemungkinannya kecil.
Tapi pertanyaan yg lebih urgent adalah: apa anis bisa nyapres? Tanpa ahy yg jadi cawapres, rasanya demokrat akan jadi tim hore saja, dan sangat mungkin hengkang, blom lagi masalah logistik yg keliatannya cuma akan ditopang 2 parte tanpa pks.
Bagi demokrat ga logis mendukung dan nenghamburkan duit yg ga sedikit tanpa dapat keuntungan elektoral sbg cawapres. Harus diingat jika pemilu dilaksanakan serentak, jika salah langkah dari awal, bakal habis.

Dokter Wahyu:
Kalau nanti ternyata AHY tak cadi cawapres anies baswedan sementra samapai hari ini tetap ngarep hal yang kemungkinan bisa gagal maka akan 2 kali AHY jadi pecundang di Pilpres 2019 dan 2024 dan rugi
Menurut saya terbaik sekarang persiapkan untuk 2029 dekati Capres yang kemungkinan besar jadi presiden dan bisa mendapat jabatan yang bisa membuat AHY namanya terangkat, seperti ET yang namanya semakin cemerlang setelah jadi ketua PSSI, bisa jadi modal Capres 2029

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Permalukan AHY Di Depan Awak Media, Anies Didiemin Juga Nyungsep! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/permalukan-ahy-di-depan-awak-media-anies-didiemin-Z9rKV06ETX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: