You Now Here »

Surya Paloh Ternyata Pro Jokowi Tiga Periode, Anies Hanya Capres Ban Serep Nasdem  (Read 118 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




REZIM MUKIDI TIVU-TYPO ??? ?????:
kalau tujuannya mendukung jkw 3 periode, kenapa metrotivu skrg doyan banget nyerang pemerintah?
bahkan sdh berani ngundang rizal kepret ramli, repli barun, dkk??

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
mungkin maunya jokowi periode 3 dengan wapres anis/sp

REZIM MUKIDI TIVU-TYPO ??? ?????:
brewoq gak mau muncul di depan, main belakang maunya

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kalo di belakang goyang kiri kanan ga ketahuan ..

Panda:
Terus kalo si brewok setuju 3 periode
Seword ers harus bilang wow gitu.

Ga usah di percayalah, ngibul kayak yohanies.

Arif Soetanto:
SP ngibul. Kalau emang dukung 3 periode, bahas di dpr

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
harus sampai mpr karena mengubah uud 1945

alex (¬_¬):
Beliau dimarahi kayaknya ya? Tapi marah gaya Pak Jokowi. Jadi SP akan balik badan mengikuti telunjuk Pak Jokowi mendukung Ganjar? :)

Njoto:
Marahnya Jokowi itu disampaikan secara halus dan bahasa yg sopan, tapi menusuk jauh ke dalam sanubari, serasa dihajar palu godam

Snipersiantar:
Minimal PKS dan Demokrat anteng...
??? ??? ??? ???

andrea:
Preeetlah....!!!ngedabrus cocote....!!! Klo mmang tegak lurus ke Jokowi knp mancapreskan si aibon...?sbnernya sih gpp mencalonkan si aibon tp silahkan tarik semua menterinya dr kabinet...!! gak tau malu si brewok....!!

Pribadi simpel:
Si ewok sepertinya mulai ragu dgn abud. Bisa sial tuh nasdem berikut bisnis grup media.

jane ora dong:
Saya masih suka gaya politik surya paloh, tapi saya tidak suka pilihannya untuk mencapreskan anis.

Surya paloh dgn keberaniannya mendirikan partai, itu salah satu contoh keberaniannya, berani menyatakan keluar dari partai karena sdh tdk sejalan dgn garis perjuangan partainya, berani keluar dari koalisi bersama sby meskipun tdk bisa dianggap kecil jasanya thdp naiknya sby menjadi presiden.

Untuk yg saat ini dgn kalkulasi politik barunya, tdk keluar dr koalisi jokowi ini juga menjukkan keberanian tersendiri bagi SP dan ini juga bisa menjadi beban politik bagi jokowi, ini pasti sdh diperhitungkan oleh SP, ini adalah sebuah permainan petak umpet dan penuh jebakan yg sedang dibuat, saya masih suka melihat kepiawain dan keberaniannya, dgn mengatakan kita belum menyerah, wow.. ini luar biasa.

Tapi tetap saja sy bukan pendukung atau pemilih nasdem, apalagi untuk pilih anis sama sekali bukan.
Hanya mengamati dari cara berpolitik dan keberaniannya menunjukkan pilihan politik pribadinya.

andrea:
Itu bukan suatu keberanian tp itu menunjukan org yg tdk tau berterima kasih dan tdk tau malu.
Klo mmang berani...silahkan tarik semua menterinya dr kabinet klo mau mencapreskan org yg tdk mungkin di dukung Jokowi.
Jelas politik dua kaki si brewok...tdk berani gantle bersebrangan dg Jokowi.

jane ora dong:
Saya berpendapat secara netral.

Berani mendirikan partai krn sdh tdk sependapat dgn partainya golkar saat itu.
Berani mencalonkan jokowi dgn modal yg tdk sedikit.
Kalau dianggap tidak tahu diri tidak berterima kasih, coba tanya saja bagaimana yg dirasakan jokowi, siapa yg hrs berterima kasih, kita tdk tahu apa yg ada dlm perasaan mereka berdua.

Menurut yg terlihat saja, SP lebih berani dibandingkan orang yg suka mengatakan pd orang harus berani tp tdk berani menunjukkan keberaniannya secara terbuka dan cenderung bermain dua kaki.
Lho... piye to iki...

Debrodjo:
"Yang bikin marah besar Jokowi ketika Anies Baswedan dijadikan Antitesa Jokowi." menjadi antitesa Jokowi itu bukan kemauan SP atau nasdem; tapi memang begitulah anies. Berdasar semua yang dilakukan anies, keluarlah sebutan antitesa itu.

Black Or White:
Halo seworder... Ayo ramai2 dukung Anuuss...from yaman... Perubahan. Saya tetep pilih wan anus onta yaman.. Enak bisa jualan ayat dan mayat seperti 2017.. Pokoknya wajib politik identitas.. Sebagai kadrunista kami juga harus bego bodoh dan tolol. Yang penting bisa demo takbir..takbir..sambil nunggu nasi bungkus.. Hidup Anuuss... Hidup Yamann... Bisa kelebohan bayar atau korupsi tanpa ditangkap KPK... Take beer... Take beer...bisa s3x party..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Surya Paloh Ternyata Pro Jokowi Tiga Periode, Anies Hanya Capres Ban Serep Nasdem Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/surya-paloh-ternyata-pro-jokowi-tiga-periode-t7hgWasyMb

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: