You Now Here »

Begini Komentar PKS Soal Baju Garis Hitam Putih Yang Dipakai Ganjar  (Read 134 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Anues cocoknya pakai baju orange, bajunya tahanan kpk untuk kasus formula-e

Lone Wolf? ???:
Coraknya kayak piyama ya, bikin ngantuk....

Lone Wolf itu Idiot:
Lebih ngantuk dengerin Anies Baswedan mendongeng

Lone Wolf? ???:
Maklum tingkat kecerdasan Mas Anies diatas rata-rata jadi gagasannya sering sulit dicerna oleh banyak orang.

Black Or White:
Aku tetep Pilih wan anuus onta yaman.. bisa kelebihan bayar atau korupsi tapi gak ditangkap KPK. Bisa jualan ayat dan mayat dan pasti masuk surga. Didukung Bibib katanya cucu nabi walaupun suka chat s3x. Dapat kapling surga dan rumah kapling walau bohong.. yuk jadi KADRUNISTA biar bisa Demo takbir dijalanan.. Yuk sholat dijalan agar bisa caci maki presiden.. take beer...take beer.. Salam goblok dungu tolol

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
????

Kurang semangat ..

Lone Wolf? ???:
Mestinya merah putih bukan hitam putih biar masih ada identitas warna merah PDIP.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Merah tapi jelas bukan pdip


(click to show)


??? ?????

Black Or White:
Aku tetep Pilih wan anuus onta yaman.. bisa kelebihan bayar atau korupsi tapi gak ditangkap KPK. Bisa jualan ayat dan mayat dan pasti masuk surga. Didukung Bibib katanya cucu nabi walaupun suka chat s3x. Dapat kapling surga dan rumah kapling walau bohong.. yuk jadi KADRUNISTA biar bisa Demo takbir dijalanan.. Yuk sholat dijalan agar bisa caci maki presiden.. take beer...take beer.. salam tolol dungu bahlul

Black Or White:
Aku tetep Pilih wan anuus onta yaman.. bisa kelebihan bayar atau korupsi tapi gak ditangkap KPK. Bisa jualan ayat dan mayat dan pasti masuk surga. Didukung Bibib katanya cucu nabi walaupun suka chat s3x. Dapat kapling surga dan rumah kapling walau bohong.. yuk jadi KADRUNISTA biar bisa Demo takbir dijalanan.. Yuk sholat dijalan agar bisa caci maki presiden.. take beer...take beer.. Lone wolf yang Dungu...ayo kapanye onta yaman adalah Imam Mahdi..

Hades:
Differentsiatif? Bahasa dr mana itu? Bahasa baru? Kisah kata baru? PKS Mah komentari baju kampanye ganjar krn on yaman blm ada, betul itu cawapres aja blm ada, NB aja nies.. O iya balik ke topik, komentar baju, krn emang Penjaga Kesehatan Selangkangan gak pernah pake seragam.. Mungkin jg gak pernah pake baju..  Spy bisa lanjut kl perlu... Istri 1 gak cukup, istri 2 gak afdol, istri 3 , malu, ada yg 4, istri 4........
Korupsi lah......

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Yohanies cocoknya pake seragam ini ..


(click to show)


irina breach:
anus bus edan dan gerombolan partai korupsi sapi cocok pakai baju kulit onta..... jalan2 di pada gurun arab sono....

Pribadi simpel:
Soal komen pihak sono itu...?
Biarkan T4! berlalu

Black Or White:
Ayo...dukung anus...Halo seworder... Ayo ramai2 dukung Anuuss...from yaman... Perubahan. Saya tetep pilih wan anus onta yaman.. Enak bisa jualan ayat dan mayat seperti 2017.. Pokoknya wajib politik identitas.. Sebagai kadrunista kami juga harus bego bodoh dan tolol. Yang penting bisa demo takbir..takbir..sambil nunggu nasi bungkus.. Hidup Anuuss... Hidup Yamann... Bisa kelebohan bayar atau korupsi tanpa ditangkap KPK... Take beer... Take beer...bisa s3x party

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Begini Komentar PKS Soal Baju Garis Hitam Putih Yang Dipakai Ganjar Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/begini-komentar-pks-soal-baju-garis-hitam-putih-RaN1Qjzol7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: