You Now Here »

Apa Kabar 2 Kapal Pesanan Prabowo Mangkrak Tak Diusut, Ada Negara Dalam Negara?  (Read 175 times - 86 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Emg begini kualitas wowo! ???? capres capres 2024 it Jelek semua, beda bgt dgn jokowi, sulit mmg nyari pengganti jkw!
Tp ane pasti bakal coblos abud putaran 1 seriusan, alasannya cuman satu biar debat capres nya Gokil ????
Nah di putaran 2 pst coblos lawannya

irina breach:
ketahuan deh goblognya. teman2 kebo ini kok bank sad semua yaa. hambang mangkrak ditemani food estate mangkrak dan kapal mangkrak.... gak becus kerja ternyata. ooowwaaalllaaa.... macam begini kok nyapres. o gah ah

erlangga bhumi:
Kejagung, KPK, BPK dan Jokowi tahu, tapi diam saja. Berarti memang benar ada negara dalam negara

Bapake Maria:
Sudah tahu gol orba 32thn gagal jaga amanah, ini diberi panggung.

Bapake Maria:
Sudah tahu ahlinya bukan di bidang penggunaan anggatan dg tepat, malah diberi anggaran yg fantastis ?

Paijo:
Prabowo itu wayangnya Hasyim. Dia yg ngatur anggaran ????

HoleInBrain:
Koh acim emg luar biasa

Hendra Jani Girsang:
Penyakit "impotensi" yang diderita banyak aparat penegak hukum di negeri +62, menjadikan banyak oknum bersikap "trial and error" dalam mengelola anggaran. Kalau lolos ya syukur, kalau-pun tertangkap, hasilnya sebanding dengan "kurungan & denda" yang bakal dialami. Dan, ketidak becusan aparat hukum dalam 2 dekade pemerintahan Pak Dhe, harus kita akui, sebab di zaman beliau juga ada semacam upaya mengutak-atik KPK, hingga akhirnya sekarang sudah rada "mandul".
Isu yang menggema, ketika FS si mantan Kadispropam tertangkap, mengenai adanya dana lk. 900 M di bunker Sang Jenderal, yang konon dipersiapkan untuk mengamankan Pemilu 2024, tokh akhinya tidak pernah tuntas diusut. Demikian juga penangkapan bandar-bandar besar, pasca terbongkarnya "Jaringan Sambo" seakan "menghilang" berita dan tindak lanjutnya. Semuanya seakan menjadi pembenar, kalau Sang Penguasa seakan menyetujui "hukum" dilaksanakan tanpa greget. Bisa dimaklumi kalau si penguasa Pertahanan juga bakalan susah di jamah. Itu juga yang menjadi alasan, mengapa banyak "isu duit" berseliweran di seputaran Jenderal 98, menjelang 2024. Kabar tak sedap mengenai belanja Relawan, konon sampai 40 M, juga tawaran-tawaran M, M-an kepada siapa-pun yang bersedia bergabung di kubu Jenderal 98 agaknya hanya akan menjadi isapan jempol, sebab hampir tidak ada "aparat hukum" yang berani mengusik, sang penguasa Pertahanan. Dan bila akhirnya, dengan segala upaya yang "jor-joran" itu, si Jenderal terpilih 2024, kita tidak akan kaget jika penyakit kronis bangsa ini. "korupsi" akan semakin menggila. Dan, semoga saja, hal itu tidak terjadi!...

prasetyonegoro:
Prabowo Tidak boleh jadi Presiden RI. Karakter otoriternya sudah banyak menuai dampak. Salah satunya ambisi pembuatan kapal yg konon didesain berbahan khusus anti radar.

Noval Adianto:
Mungkin kader Gerindra yang jadi juru bicara Kemenhankam Dahnil Anzar Simanjuntak yang bisa menjawab .

Bisa kejadian , yang bikin mangkrak Menterinya , tapi yang kena getahnya setelah lengser 2024 ya Presidennya .. Nah Jokowi harus tegas dan betul2  tegas sebelum lengser semua proyek2 strategis  sudah beres

Ada proyek mangkrak ...Partai Demokrat nanti tinggal  bicaca ...."..Jokowi kena karma Hambalang .. "dampaknya juga bisa sampai ke Gibran , Kaesang dan Bobby , persis yang dialami AHY dan Ibas saat ini ..noda Hambalang melekat jadi noda tak terampuni bagi Clan Cikeas ..

Bapake Maria:
Nyebut tanpa beban ternyata artinya loss doll.

F545150:
Wowou yeyei... Wowo ketularan mangkrak dari si yeye...

Lone Wolf? ???:
Nggak masalah karena Oom Prab membantu pengembangan industri galangan kapal dalam negeri.

stevie aldhi:
lu lagi elu lagi, dgn komen yg ngawur, dibilang membantu galangan kapal dalam negeri, lu ngikutin update berita fakta gak sih !!!? ??? hadeeeh kualitas fans anis

Lone Wolf? ???:
Kalo ada kekurangan itu merupakan bagian dari proses belajar untuk kedepannya lebih baik lagi ya.

Pribadi simpel:
Pemuja Wowok belon pada dateng nih...    ??? ?????

Ari Kurnia:
kok mirip2 anies yah, sewaktu ikut pameran dimana lupa terjadi penggelembungan dana dipameran, lalu saat jadi gubernur pun sama juga.
prabowo dosa dimasa lalunya begitu besar, dan mudah sekali dilupakan dan dimaafkan. apa kata para "korbannya" klo tiba2 muncul...

mungkin kesalahan pak jokowi juga ngangkat dia jadi mentri, walau bagus tuannya, tapi namanya sifat dan niat prabowo dibalik semua siapa yg tau....

Paijo:
Sy ga mengikuti berita teknologi perkapalan RI, tp utk kapal perang (bukan kapal angkut), ship builder di Scotland, Italy, Perancis dan Inggris atau Korsel lebih maju dan produknya mendunia. Knp bikin di Lampung?

erlangga bhumi:
Sombong dan gengsi itu mahal harganya. Kalaupun kemudian mangkrang, tinggal kambing hitamkan perusahaan galangan kapanya. Beres

Pribadi simpel:
Padahal ada PT PAL di Surabaya. Dulu dipuji banyak negara krn kualitasnya sama kayak kapal Jerman.

doodleramen:
Ya jelas. Wong hampir semua komponen dan mesin diimpor dari Jerman, dan juga Korea.

Paijo:
Betul Jerman bagus jg. PTPAL jg udh bangun kapal selem hasil alih teknologi korsel.

Hulk:
Memangnya mau bertanggung jawab? Mana mau Prabowo bertanggung jawab, penculikan saja dia bisa ngeles.. ??? ?????

erlangga bhumi:
dia nyulik karena perintah, giliran ditanya siapa yang memerintah, eh orangnya sudah lengser

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apa Kabar 2 Kapal Pesanan Prabowo Mangkrak Tak Diusut, Ada Negara Dalam Negara? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/apa-kabar-2-kapal-pesanan-prabowo-mangkrak-tak-qPCdbnbgcY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: