You Now Here »

Awas, Residu Gagalnya PD U 20 Bisa Untungkan Lawan Politik Ganjar Dan PDI Perjuangan  (Read 136 times - 88 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Emg tolol kok ganjar am mega mrk GA TAU DIRI ???? yg memenangkan jokowi krn Minoritas SOLID dukung JKW walaupun jumlah minoritas hanya 18 persen saja kalo SOLID jkw hanya butuh 33-38 persen suara sisanya dan terbukti jokowi dpt 56 persen suara nasional yang artinya suara 17 persen total suara nasional dr kalangan minoritas (krn ga mungkin semua minor dukung jkw) dan
39 persen suara nasional dr mayoritas
39 persen suara total nasional mayoritas artinya 39/82 x 100 persen = 47.5 persen mayoritas yang artinya mayoritas it dukung wowo wkt pilpres!
Nyadar ga sih mega dan ganjar? Jokowi menang krn keSOLIDAN minoritas! Betul saya juga denger mulai bnyk org kristen yg kecewa dan mulai mendukung wowo! Bener deh mega am ganjar blunder bgt, pdhl minoritas it solid dukung pdip

Arif Soetanto:
Sulit mengubah citra GP sebagai office boy. Emak banteng terlalu kolot, politik luar negeri th 60an masih dipake.

Ketinggalan jaman tanpa mau berubah ya ditinggal kaum muda

HoleInBrain:
Bukaaaaan alasan mega it biar dpt suara mayoritas sob!  Ga ad hubungan dgn politik tahun 60 sewaktu ad pertemuan antar parlemen di bali, kan mengundang parlemen israel jg, puan malah duduk sebelahan dan ngobrol!  Neg kita it munafik, org dr dl jg suka berhubungan dgn israel walau diam diam!
Bodohnya mega adl dia it ga sadar dia dan jokowi bs menang krn dukungan mutlak minoritas kl minoritas pecah suaranya tahun 2014-2019 wowo lah yg menang

zulu_alpha:
Setuju, terlalu kaku dan terlalu berpegang pada prinsip-prinsip yang sudah jadul/kadaluwarsa (sok Soekarnoisme) padahal tidak semuanya bisa diterapkan di masa kini. Apakah karena sudah "berkuasa" terlalu lama jadi sindrom "raja" sudah menempel di jalan pikirannya?

p.Simple itu Somplak:
batal bola nya,masalah. Tp yg LEBIH jd masalah tuu cara nolak nya. KLISE,KONYOL,BODOH . . . .mengAda-ada,N maksain bngt . .

??? ??? ??? ??? ????


yg LEBIH parah yaa sikap bacapres nya ituu . . menggadaikan prinsip,integritas,N logikanya CUMA demi sbuah tiket . . ????‍♂️? ???‍♂️? ??? ????

Kampret212:
Biar nyungsep PDIP dan Ganjar, salah mereka olahraga kok dikaitkan dengan politik. Iya klu israel menangnya curang pake politik. ini kemenangan yang fair kok.

zulu_alpha:
Bidang olahraga dan para atletnya masih muda (dibawah umur 20 tahun) yang secara tidak langsung malah mengajarkan permusuhan (juga rasisme) pada anak muda!

Paijo:
Sy jg pernah komen seperti ini di tulisan penulis Seword pro Ganjar.  Apa salah anak2 muda tsb? Mereka datang utk main bola, apa hubungannya dg politik? Penulis2 pro GP tidak suka netizen menyerang di sosmed istri dan anak GP saat itu, sama aja knp GP boleh nyerang anak2 U20 tsb?

Lone Wolf? ???:
Mau dibilang residu atau mau dibilang apa kek ya sudah risiko dari pilihan sikap yang diambil Mas Ganjar dan PDIP. Faktanya U-20 batal dan banyak yang kecewa dan kalo dilampiaskan untuk tidak pilih Mas Ganjar ya terima sajalah.

Jagardo Situmorang:
Yg gw liat wlau mngkin ada penurunan suara orang kristen milih si pornowo tp dampaknya gk signifikan krn si mak banteng keburu pintar dgn mnjalin aliansi strategis dgn p3 dmn kbykn pndukung p3 orang2 kadrun level bawah tp elitnya pura2 nasionalis,,gw sech peduli amat si pornowo menang ato enggak tp sjk kjdian batalnya pildun u-20 kmrin menunjukkan bhw pdi-p gk lbh partai transaksional yg isinya cuan cuan mlulu brselubung ideologi bung sukar,,,? ??? ??? ?????

Paijo:
Mas Wid, piye to? Lha menurut teman panjenengan sesama penulis Seword bernama Kiki, Nikmatul, Manuel dan sejenisnya, GP itu ga salah lho!! Menurut mereka batalnya penyelenggaraan PD U20 adlh krn tragedi Kanjuruhan.

Padahal di rilis resmi FIFA alasan pembatalan krn situasi saat itu pasca penolakan GP dan Koster. Eric Thohir pun bilang bahwa FIFA melihat ada intervensi dr pemerintah yg tidak lain adalah pemda Jateng dan Bali.

jane ora dong:
Kalau itu hanya secuil bukan residu.

Tapi mendiskreditkan secara terus menerus dari pendukung jokowi yg dibiarkan lebih dr 2 tahun, dgn kata2 emak, pacul dan nyungsep itu realita yg nggak bisa disembuhkan, baru puncaknya sepak bola dan sampai sekarang jokowi blm ada satu pernyataan pun yg bersifat memulihkan hubungan dan meng clearkan masalah itu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Awas, Residu Gagalnya PD U 20 Bisa Untungkan Lawan Politik Ganjar Dan PDI Perjuangan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/awas-residu-gagalnya-pd-u-20-bisa-untungkan-lawan-Hjq0o4CNir

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: