You Now Here »

Absurdnya Demokrat, AHY Dinilai Kampungan Malah Yang Diserang Jokowi  (Read 174 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Padu Delima:
Anies menunggu lebaran kuda, untuk mencalonkan ahy sebagai cawapres.sabar ... Agus, tunggu lebaran kuda, yah..

Lone Wolf itu Idiot:
Mestinya elit demokrat instropeksi diri dong. Kenapa kubu moeldoko mau ambil alih kepemimpinan demokrat? Karena AHY TDK kapabel!

si memble:
Prinsip tim hore bemokarat, siapapun yg ngomong, selalu yg salah Jokowi.
??? ??? ??? ???

irina breach:
ahaaaaayyyyeeeiiii bukan kampungan lagi tapi tidak punya adab sob. barang beginian kok mau jadi pemimpin 250 jt lebih rakyat 62, bisa rusak semua. nggak heran wong bapaknya saja kebo...anaknya juga kebo...tahu kebo yaa. pemalas dan goblognya minta ampun...

urang lembur:
Ahay tau untuk menaikkan namanya yaitu dengan cara bawa bawa pa Jokowi... walaupun tau yang menjegal bukan pa Jokowi...

Lone Wolf? ???:
Lulusan terbaik Akmil di angkatannya, punya karir cemerlang di TNI, punya gelar master dari Singapura dan Amrik, putra (mantan) presiden, Ketum Demokrat terus dibilang kampungan sama Opung Luhut? Sungguh terlalu...

urang lembur:
Nah itu dia sob percuma juga sih punya prestasi mentereng... kalo cara kerjanya kampungan ga ada malu suka bawa bawa bapanya sampai nuduh fitnah pak Jokowi telah menjegal dirinya untuk menaikkan namanya...
Badannya berotot gede jiwanya mirip gay di tempat ngegym...
Mendingan yang hanya lulusan S1 keliatan ndeso planga plong kerjanya modern dan kreatip... ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Kan bapaknya mantan presiden wajar kalo dia bangga bawa-bawa nama bapaknya.

urang lembur:
Nah itu diaaa broo... prestasi mentereng karena bapaknya...  yang lain ke medan perang, ini malah asik banget maen game di markas...

Lone Wolf itu Idiot:
Gibran gak perrnah bawa bawa nama bapaknya tuh...

Panda:
Apa yg bisa dibanggakan warisan sang mantan,
Coba tulis di komen

Lone Wolf itu Idiot:
Cara berfikir you menunjukkan you itu dungu. Kalau tidak dungu ya idiot

Lone Wolf itu Idiot:
Lulusan terbaik Akmil di angkatannya, punya karir cemerlang di TNI, punya gelar master dari Singapura dan Amrik, putra (mantan) presiden, Ketum Demokrat terus kalau ngomong gak pernah berbasis fakta? Sungguh terwelu

si memble:
'...terus dibilang kampungan sama Opung Luhut? Sungguh terlalu...' 
terlalu halus?  terlalu lembut?
Opung Luhut memang baik hati. ????

Valak:
Opung Luhut sudah terbukti & terpercaya dari pengalamannya selama ini.
Karena itu semua prestasi yg diaku-aku oleh ketum demokrat tentunya bisa dipertanyakan & diragukan. Jadi wajar saja disebut kampungan alias kampring oleh beliau.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Teman seangkatan sudah jadi kolonel dan jendral, doi mentok mayor (purn) .. ??? ?????

Panda:
Justru itu lulusan akademi ternama kog komen nya spt orang kampung sebelah.

HoleInBrain:
Kl saya liat fokus demokrat bknlah kursi wapres tp suara partai, pertempuran bagi demokrat adl 5-10 tahun ke depan! ????

si memble:
Sepertinya kurang angka 0:  50-100 taon, itu kalo merujuk ke capresnya lho. ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Absurdnya Demokrat, AHY Dinilai Kampungan Malah Yang Diserang Jokowi Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/absurdnya-demokrat-ahy-dinilai-kampungan-malah-AkvveI7xrQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: