You Now Here »

Puan Sebut Cak Imin Dan AHY Masuk Radar Kandidat Cawapres PDIP, Provokasi Prabowo ?  (Read 100 times - 96 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,778
  • Poin: 27.857
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Mbak Puan tau dirilah karena Mas AHY sudah mantap ingin jadi cawapresnya Mas Anies dan Cak Imin sudah mantap jadi cawapresnya Oom Prab. Mbok ya cari  yang lainnya aja seperti Pak Airlangga, Bung Zulhas, sob Sandi, sob ET, Mbak Yenny, Bu Khofifah, Jend (P) AP, Pak Mahfud MD bahkan sampai KMA yang sudah berpengalaman sebagai wapres.

ger 12:
Lah kan Mbak Puan nawarin.... Knapa nggak?? Lha mas Anies aja kmaren bikin macet GBK ada acara nasdem ada AHY juga gk nawarin apa2, gk ada ngomong Cawapres, padahal gk ada Demokrat ya mas Anies pasti bakal jadi Dewa di JIS.....

Acara sampe ditinggal peserta, AHY juga manyun.... Lha kalo mbak Puan nawarin ya g masalah donk.....

Lone Wolf? ???:
Kalo MasvAHY sih ngga akan ditawarin sama Mas Anies tapi langsung diputuskan sebagai cawapres pada waktunya.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Tanggal 22 oktober 2024 ya?

ger 12:
kalo memang udah pasti AHY, knapa internal NASDEM selalu koar2 kalo Demokrat memaksakan AHY jadi cawapres? ???? saran saya ya om, kalo bisa baca berita itu ya baca dulu beritanya..

jadi dubur njenengan jangan asal buka tutup......malu lah, mosok dubur njenengan sama kyk Bahar Smith...asal njeplak.....

namanya konstelasi politik tawar menawar itu ya wajar......buktinya Yenny Wahid diajak ke kubu Anies, ya wajar2 aja...... tinggal gimana orangnya ya kan? ??? kalo mau ya monggo, kalo nggak ya monggo.

sama kyk Bamukmin/ Aldi Taher ya kan......... tergantung mereka ikut yg mana....

si memble:
Syarat di pertimbangkan jadi cawapres pdip konon harus gabung dulu, ahy dan cak imin serta erik kan blom gabung.
Koq ga nyambung ya? ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Ahy gabung jadi kader pdip .. ??? ?????

si memble:
Waduh, si pepo bisa turun gunung nih. ????

Heru:
Hayoo

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Partai Demokrat Indonesia - Perjuangan

si memble:
??? ??? ??? ???

Pribadi simpel:
Puan cuma iseng ngomong tapi bisa bikin orang lain deg2an....
Ahaha ...  ????

TMP2024:
Persiapkan diri menghadapi yg paling keras, pasangan :

Ganjar - ...... vs Prabowo - Anies

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Ganjar-AHY vs Prabowo-Anis

Prihatin ..

Teha Sugiyo:
andika dan et?

Noval Adianto:
Puan cerdas ngomong soal cawapres , mengerucut tinggal lima nama untuk konsumsi berita dan memasukan nama cak Imin dan AHY didalam lima nama itu .

Tujuannya sebagai tekanan  agar posisi tawar cak Imin   dan AHY  semakin kuat dihadapan Prabowo dan Anis   ...semakin mengikat Prabowo dan Anis agar memilih cak Imin dan AHY menjadi cawapres mereka ..

Anis sudah hampir pasti  dengan AHY , indikasinya AHY dan kader2 Demokrat sudah tidak ribut soal kapan diumumkan nama cawapres Anis  ..terserah Anis kapan mau diumumkan..

Tinggal nasib cak Imin ...lanjut atau putus dengan Prabowo  ... Kalau lanjut , Puan senang ,karena potensi untuk mengalahan cukup besar  . dan kalau Prabowo milih Erick .maka cak Imin kembali gabung kepangkuan bu Mega , hal yang tidak diharapkan Prabowo ...... dan pasangan Ganjar Sandi semakin terbuka ..

Intinya omongan Puan itu , apabila pasangan capres dan cawapresnya tetap  Prabowo cak Imin  dan Anis AHY  , maka Ganjar Erick atau Ganjar Sandi punya peluang lebih besar untuk  menang  ...

Njoto:
Erick Thohir & Sandiaga Uno adalah kandidat terkuat... sama² menteri, sama² muda, sama² tajir, sama² mau melanjutkan program Jokowi, sama² kader partai

HoleInBrain:
Pancingan doang

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Puan Sebut Cak Imin Dan AHY Masuk Radar Kandidat Cawapres PDIP, Provokasi Prabowo ? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/puan-sebut-cak-imin-dan-ahy-masuk-radar-kandidat-bD7MldKZCV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: