You Now Here »

5 Poin Ucapan Ganjar Yang Bikin Anies Dan Prabowo Tidak Bermutu  (Read 162 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Njoto:
Ganjar harga mati.... Indonesia harus punya pemimpin yg berani berhadapan dengan negara lain yg ingin mendikte untuk menghambat Indonesia menjadi negara maju, seperti yg dilakukan UE

Bowo mana berani, apalagi anues yg cuma sekedar t41 ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
dengan ketua partainya saja tunduk .. gimana ngadepin negara lain .. ??? ??? ??? ???

Njoto:
Ada batas² antara pengambilan keputusan untuk kepartaian dan kenegaraan ????

Pribadi simpel:
Siapa...?

Dargombes Kayaraya:
Walaupun segaris dengan pak Jokowi jangan kendor untuk mengungkap kegagalan om prab seperti
1. Food estate
2. Pembaharuan Alutsista
3. Program GtoG untuk hibah Alutsista
4. Penanganan KKB yg berlarut2
5. Kalau untuk konsep baik ekonomi, evolusi digital dan lain sebagainya sepertinya beliau gak DONG

Lone Wolf? ???:
Itulah karena Pak Jokowi ngga tegas dukung Mas Ganjar dan kasih angin ke Oom Prab sampai elektibilitas Oom Prab bisa unggul tipis dari Mas Ganjar.

si memble:
Untuk menang butuh simpati rakyat di pilpres. Simpati rakyat akan diberikan kpd yg paling menonjol diantara 3 capres, masalahnya  ada Jokowi yg menetapkan standar yg cukup tinggi.
Yg antitesa cuma bilang  pemerintahan gagal pake bacot manisnya dan hoax2 editan;
ada yg menohok dari belakang tapi belakangan klaim 100% serupa Jokowi;
ada yg dihujat tiap mo pilpres sbg penculik dan antek orba, tapi kenapa  banyak tokoh yg merapat.
Sebagai orang awam, jadi bingung sendiri, mo cari caprespun harus sesuai selera elit, bukannya sesuai kebutuhan negri ini.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
makin gayeng kalo jokowi dukung anies ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

si memble:
Spt kata asmuni: hil yg mustahal. ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kalo akhirnya rakyat harus nurut elit, ga ada gunanya pilpres langsung .. balik saja di pilih mpr ..

Pribadi simpel:
Pemerhati seword tentu udah paham  apa gimana nya 3 bacapres itu.
Sbg pendukung GP, tentu harus kasih pencerahan ke sesama yang sekasur - sedapur - sesumur.

alex (¬_¬):
Pilpres 2024 bukan lagi pertarungan antar capres untuk merebut kekuasaan. Ini pertarungan terhadap masa depan Indonesia lewat kebijakan-kebijakan yang diambil oleh presiden selanjutnya.


Can't agree more... ????

p.Simple itu Somplak:
nama nya pelaku mna prnh nyadar?!
??? ??? ??? ??? ????



dikte = . . . . ??? ??? ??? ???‍♂️

Hades:
Jgn pilih pemimpin yg kebanyakan teori dan retorika, pilih yg sdh bisa membuktikan hasil kerja.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel 5 Poin Ucapan Ganjar Yang Bikin Anies Dan Prabowo Tidak Bermutu Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/5-poin-ucapan-ganjar-yang-bikin-anies-dan-prabowo-xLr84hPhGG

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: