You Now Here »

Jika Jokowi Bandel Dukung Prabowo,Hanya Satu Jalan Yakni Pecat Dari Jabatan Petugas Partai  (Read 131 times - 102 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Cerita fantasi yg menarik dari penulis yg kehilangan nalar. ????
Ga usah ngomong pecat, coba suruh bagian disiplin ato sekjen manggil Jokowi untuk diberi sanksi, berani ga? ????
Yg milih pdip 20% yg milih Jokowi 50% lebih, coba tebak siapa yg habis duluan. ??? ??? ??? ???

Njoto:
Dan lucunya, ketua partai mau memakzulkan presiden... wkwkwkw
Malah partainya yg akan ditinggalkan rakyat yg 80% lebih puas dengan kinerja presiden

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Auto gurem ..

Heru:
Cek indeks kepuasan maksimal apa aja dan cek juga yg merasa  kecewa apa items. Kalau yg puas cuma soal bagi sembako dan naik gaji PNS ..apakah itu prestasi

Heru:
Menarik...tarik logika sebelum dapat 50 persen harus lewat angka 20..JD yg berkuasa man bung

Donny Rahardian:
Jokowi mengatur siapa yg bertanding, aturan bertanding dan kesepakatan bersama antara yg bertanding.

Kenapa ? Belajar dr pengalaman 2 pilpres sebelum nya, Jokowi jelas tidak mau ricuh rusuh antara peserta pertandingan,

Dalam hal ini jelas Pak de tidak menghiraukan calon peserta yg sok tau sok pintar dan gak mau diatur.

Dalam hal ini saya melihat antara Prabowo dan Ganjar dukungan pakde msh proporsional, toh GP maju belakangan kan.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Ada yg berharap jokowi keluarkan pernyataan/keputusan langsung dukung gp ..

Heru:
Yg dibutuhkan dan diburu itu regulasi..cuma catat untuk periode akhir jabatannya sebagai presiden Jokowi banyak atur dan bernego untuk rakyat atau bangsa atau untuk keluarga??

Paijo:
Kiki, Nikmatul, Manuel dan Heru! Carilah kerjaan yg halal, ga perlu jd penjilat Ganjar! Atau kalian memang dibayar sbg buzzeRp si GP? Sejak gagalnya pildun U20 kalian mulai melintir berita utk menutupi aib junjungan kalian si GP.

Jd apa bedanya kalian dg buzzeRp si Anies? Sama2 jualan hoax!

Heru:
Kita itu kritikus bukan buzzers ya...lebih depankan nalar dari sekedar rupiah..gue nulis itu jihad medsos ya..lakukan hal sama aja anda untuk beka yg anda agungkan ok

Arif Soetanto:
Halu...... Halu.......
Penyembah GP yg kebanyakan lem. Duit dana medsos tuh dipake yg bener. Jgn buat ngelem

Heru:
Ha haa...ngak bisa bedakan buzzer dan jihad....baca dan simak tulisan kita...kita lihat yg memihak orang yg berhak dan lantas kita perjuangkan

iam hêylêl:
Tetap Pede & polos.
Gak belajar waktu kalah 2x dr SBY.

Ahaha

Njoto:
Betul... untuk pilpres, rakyat memilih tokoh bukan partai

Lone Wolf? ???:
Secara prinsip sebagai kader PDIP Pak Jokowi wajib dukung capres yang diusung PDIP. Entah apa yang jadi pertimbangan beliau sampai main dua kaki endorse Oom Prab. Sebagai Ketum PDIP tentu Bu Mega sudah sepantasnya tegur Pak Jokowi dan kalo perlu  dicukupkan saja keamggotaan beliau di PDIP. Begitu juga Mas Gibran dan Bang Bobby kalo tidak bulat dukung Mas Ganjar perlu diambil tindakan disiplin terhadap mereka oleh Ibu Ketum.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
jokowi harus di RECALL dan di PAW .. ??? ?????

Njoto:
Lalu bagaimana dengan mas anies, apa perlu dibujuk untuk menjadi petugas partai?

urang lembur:
Waah masa sih wowo jadi pelindung politik dinastinya pa Jokowi... pasti akan selalu ada hinaan ke politik dinasti pak Jokowi... andai wowo naik jadi presideen... wowo akan diam saja, secara ini orang pasti akan melupakan pa Jokowi dengan hasutan dan mudahnya disetir orang orang dekat yang dahulu dendam karena dapurnya ga ngebul lagi...
Semoga dipikirkan pak Jokowi...
Semoga keluarganya pak Jokowi senantiasa dilindungi... ??? ??? ??? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Ngarep yg halu ... akibat gagal mengajukan zh sebagai cawapres .. ??? ??? ??? ??? ??? ?????

Noval Adianto:
Jokowi pidato di harlah PKB agar pemilu sejuk , pemilu guyub dll ..Tapi justru Jokowi yang bikin  pemilu tidak sejuk karena terkesan ikut cawe cawe ...

Biarkan para capres kompetisi  tanpa ada endorse untuk siapapun , itu akan lebih fair

doodleramen:
Gerindra bukan partai ideologi sehingga tidak ada beban sejarah dan tugas khusus untuk membawa dan melindungi sebuah ideologi.
Salah. Gerindra itu partai sayap kanan atau paling tidak kanan-tengah.

Heru:
Habis pranowo lengser dari Gerindra..partai ini hilang aura dan pengaruhnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jika Jokowi Bandel Dukung Prabowo,Hanya Satu Jalan Yakni Pecat Dari Jabatan Petugas Partai Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jika-jokowi-bandel-dukung-prabowohanya-satu-jalan-C5buyK1UcR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: