You Now Here »

Anies Nyungsep Di Survei, Relawannya Malah Yakin Menang Satu Putaran  (Read 113 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Menangis satu putaran ..

Bagaz:
Pendukung Anies mmng rata2 religius akut ????.
(click to show)


??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Bisa muncul bidadari tuh ..

Pribadi simpel:
Yakin menang? Boleh2 aja. Tapi kalo ngotot debat ngawur gak mau lihat fakta atau ngancem2 macem pilkada 2017, ya kita lawan.

Lukman Rewa:
Maju ke KPU aja belum tentu, ini mau menang Pilpres satu putaran.
 
Relawan dan pendukungnya sama lucunya kaya si onta, sepertinya profesi Badut sudah diambil alih mereka semua

No Fear:
Kok Tim Mata KoReNGan ?
Sakit mata ?

Fitri Yolanda:
Amis dan pendukugnya muter-muter sendiri . muter terus sampai pusing .. bodoh amat . .

Lone Wolf? ???:
Yakin menang satu putaran karena Mas Anies titisan Imam Mahdi.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Betarti bukan Imam Mahdi ya?

Lone Wolf? ???:
Titisannya pun sudah hebat lho...

stevie aldhi:
lu lagi lu lagi, komen sesat..hoax lu tau gak imam Mahdi ? titisan dari mananya, parah lu, pemahaman agama lu parah nih !? sesat

si memble:
Setuju, memang menang tapi pemenang juara 3, itupun kalo ikut tanding. ????

Bono Chandra:
??? ?????

HoleInBrain:
Ga akan bs jd presiden! Lolos putaran 1 sangat bs tp tdk akan jd pres

iam hêylêl:
Kaum T41.

Ahaha

Njoto:
anues emang tempatnya t41 ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Nyungsep Di Survei, Relawannya Malah Yakin Menang Satu Putaran Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-nyungsep-di-survei-relawannya-malah-yakin-n6IuvpWDfR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: