You Now Here »

Oh My God, Tolak Jurkam Ganjar Gibran Jadi Wakil Presiden Dampingi Prabowo?  (Read 102 times - 115 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Panda:
Tulisan "prank"

Heru:
Pahami dan baca sampai tuntas breders

si memble:
Tulisan ini menunjukkan semua pihak yg berkompetisi berebut berkah Jokowi dan keluarga, bedanya ada yg mengaku terus terang dan ada yg malu2 kucing. ????

Heru:
Yes rebutan berkah jokowi

Kampret212:
Daripada jadi petugas partai. Presiden itu "petugas" Negara dan Rakyat Indonesia, bukan partai. Dan kesombongan PDIP menyebutkan Jokowi sebagai petugas partai adalah sst yang menyesatkan.

Heru:
Ya begitulah. Bikin dan urus partai itu mahal

Leonidas:
Jokowi dan keluarga lebih sreg ke Prabowo cuma etis harus ke PDIP. Gamblang dari awal

Heru:
Nah itu dia..pamit baik baik

Noval Adianto:
Apabila MK mencabut pembatasan usia capres dan cawapres , bagus juga kalau Gibran mau jadi cawapres Prabowo .. dan didukung oleh Jokowi ..

Gibrab pasti harus keluar atau dikeluarkan dari PDIP , karena tidak mungkin PDIP mengusung kadernya menjadi capres dan cawapres lewat koalisi yang berbeda ...

Apabila itu terjadi ,  Gibran menjadi cawapres Prabowo ,  Jokowi dan Gibran akan MEMBUAT dan MENCATATKAN   sejarah bagus bagaimana cara  berpartai dan berpolitik di Indonesia dan PATUT DICONTOH  .....menjadi gaya berpolitik baru ..

Hal yang PATUT DICONTOH ITU adalah ..Bahwa berpartai itu  tidak perlu terikat idiologi partai , tidak perlu tunduk pada AD ART partai , tidak perlu   loyal terhadap partai . tidak perlu etika , tidak perlu disiplin partai , tidak perlu pengabdian dan balas budi terhadap partai yang telah membesarkan dan memperjuangkan  mengangkat  harkat martabat diri dari satu level  kelevel lebih tinggi . 

Maju terus... Kepentingan harus didahulukan  ..karena berpolitik adalah bagaimana memenangkan kepentingan ..MERDEKA .

Heru:
Lanjutkan ..partai Naya bagian ornamen Politik yg bisu dan beku...partai hanya grobak politik

Noval Adianto:
Semoga  MK mencabut pembatasan usia sehingga  Gibran bisa  dan mau maju menjadi cawapres Prabowo ..
Bagus... kader partai yang baik tidak perlu taat  norma dan aturan partai tidak perlu ditaati

Pribadi simpel:
Kalo zulhas gak laku dijual ya emang nasibnya cuma segitu doang tapi ya ngapain juga dih elu jadi ngiri sama anak-anak nya om Jokowi...?
Huahahaha ....  ??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Kalo bener daripada pusing2 Jd kan aja gibran jd cawapres nya ganjar khan beres....

Heru:
Lumayan ya kakak ...

p.Simple itu Somplak:
bentar lagi bakalan diPanggil lg tuu k DPP . .  .

Heru:
Waduh.  Berulang kali dipanggil DPP

p.Simple itu Somplak:
????‍♂️? ???‍♂️

Snipersiantar:
Pengen lihat kekuatan bolone masse melawan kekuatan PDIP...
??? ??? ??? ???

Heru:
He he . Bolane masse masih anak anak

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Hak warga negara yang memenuhi syarat ..

TMP2024:
Buatlah persyaratanya yg cocok dan bisa dipenuhi

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Baru di gugatkan ke mk

Heru:
Yupp

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Oh My God, Tolak Jurkam Ganjar Gibran Jadi Wakil Presiden Dampingi Prabowo? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/oh-my-god-tolak-jurkam-ganjar-gibran-jadi-wakil-jMpTjxV6Dj

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: