You Now Here »

Evolusi Prabowo Subianto  (Read 117 times - 117 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Evolusi Prabowo Subianto
« on: July 29, 2023, 12:02:06 PM »




Sita W:
Sempat deg-degan membaca di awal, tapi dapat pencerahan di akhir tulisan? ???

Kolik2000:
Deg degan bisa melatih jantung

WeleWeleAntiJoker:
jatuh cinta lagi = bisa melatih jantung

TMP2024:
Yang tampil adalah Prabowo yang santun, yang setia, yang manut pada “atasannya”.


Kalo Prabowo berkuasa, memang Jokowi masih atasannya ??

Kolik2000:
Ini masih mis teri

WeleWeleAntiJoker:
no way

yah mungkin aja besok2 nasib jokowi di-soekarno-ken di nusa titik titik

Padu Delima:
Kalau tidak mau dibully jomblo, fadli zon boleh tuh dijadikan ibu negara...

Kolik2000:
Negative campaign itu boleh
Yang haram itu, saling memaki sesama anak bangsa karena beda pilihan presiden

WeleWeleAntiJoker:
setelah dijadikan ibu: kembali ke defaultnya (settingan awal pabrik)... jadi buntel... buntelnya mirip emak2 doyan makan

Lone_Wuf:
jangan.. si PKS aja tuh sapa yang melambai

p.Simple itu Somplak:
smg ttp istiqomah . . ????

urang lembur:
Ga akan ketipu yang kasat mata pura pura santun...

Kolik2000:
Begitulah pura pura

WeleWeleAntiJoker:
kura kura bisa pura pura, gak ya?

jancuk:
Jokowi baik dan santun itu sdh karakter nya. Prabowo baik dan santun apakah juga karakternya?

karakter itu melekat kuat. lbh mudah memindah gunung daripada merubah karakter..

sebagai bangsa yg baik, tentu kita tak ingin ikut menyumbangkan keruntuhan negara ketika salah memilih pemimpinnya..

Kolik2000:
Berarti tim 08 memang pinter

WeleWeleAntiJoker:
pinter kayak uler...

WeleWeleAntiJoker:
lelaki buaya darat
busyet aku tertipu lagi

waspadalah waspadalah
kita yg waras gak mau tertipu

Kolik2000:
Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu

WeleWeleAntiJoker:
ditolak karena mbah kolik udah tua dan jenisnya cowo...

cuma menerima spesies cewe saja...

Caroline:
Prabowo nurut disuruh tanam singkong, hihi. Kalo kata Andy Lau yg di rmh sy, pilih yg enggak jahat sama kita. Nggak suka nggak ama kita nggak apa2, tp jgn yg jahat. Ooo...maksudnya kejadian Mei 1998 itu mungkin.

WeleWeleAntiJoker:
anak2 mahasiswa yg mati / diculik itu adalah bagian dari kita (kita adalah bangsa indonesia)

jadi sudah pasti gak pilih yg rekam jejaknya: jahat...

sudah keenakan, gak dituntut masuk penjara... eh malah kebablasan pula mau nginjek kita dari atas pula

Kolik2000:
Pilih yang terbaik menurut kita

Asal jangan menghina orang yang beda pilihan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Evolusi Prabowo Subianto Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/evolusi-prabowo-subianto-yGk7qznLcQ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: