You Now Here »

Kalau Capres Bukan Dari Petugas Partai, Indonesia Akan Jadi Seperti Suriah! Hancur!  (Read 119 times - 119 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Leonidas:
Lihat sikap Jokowi dan keluarganya aja ke Prabowo terutamaGibran dan Kaesang. Juga lihat Budiman dan pejuang2 kawakan di PDIP sendiri mereka bukan orang Lugu. Narasi Prabowo dishangrila sangat kuat dan berwawasan. Ga usah kultusin Ganjar. mending mulai pake otak saja menilai orang. Ganjar maju cuma karena mega dan puan jeblok. thats all

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Ada nggak sih yang menonjolkan keunggulan ganjar tanpa menginjak capres lain ..?

Arif Soetanto:
Krn ga punya keunggulan berarti.
Cuma bisa bilang calon lain lbh jelek.

TMP2024:
Yg situ sebut Jokowi, Gibran dan Budiman bahkan pejuang2 kawakan PDIP dijadikan acuan karena tdk sejalan dg PDIP ??

Ternyata Prabowo utk menang sangat2 membutuhkan para kader PDIP membangkang ya.

Situ dukung Prabowo ato benci PDIP nih ???

WeleWeleAntiJoker:
itulah kenapa kata "kader" lebih afdol buat capres ganjar...

kalau "petugas partai" mungkin sudah dianggap stereotype negatif... ya sudah lah, ikhlasin aja... lepasin diri dari kata itu...

pdip sebaiknya buang saja stereotype "petugas partai" daripada merugi? (maybe?)

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kata kader juga masih berkonotasi petugas partai .. mungkin lebih baik >> Putra Bangsa Terbaik dari pdip..

Bagaz:
Top bgt nihhh? ??? ??? ?????

Wanda Bagus Sebastian:
Petugas Heroine, ada?

Bagaz:
Pdhl semua calon jg merupakan petugas partai2 yg mengusungnya.
Ada partai nasionalis, yamanis ,pro isis, jenggotis, berkumis , klimis ahh mbohlah ??? ??? ??? ???.
Btw gw demen bgt ma ini artikel sob Will..., ada kata2 "backspin topspin nya ??? ??? ??? ??? ??? ?????.

Arif Soetanto:
Penulis halu

Petugas partai ya tunduk pada perintah partai. Jadi presiden ya tunduk pada keinginan partai.
Mau diplesetkan kayak apa, rakyat yg menilai. Survey membuktikan

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Maksud si pemberi gelar juga ingin agar si petugas tidak mbalelo dan nurut sama pemberi tugas ..

jancuk:
ga apa lah tunduk sama partainya sejauh keinginannya baik buat bangsa. kalau akhire jadibpengkhianat bangsa, ya bukan sosok kadernya saja yg binasa tp partainya ikutan juga..

Arif Soetanto:
Pada akhirnya kalau ada konflik kepentingan negara VS partai, sbg presiden petugas partai pilih mana?

Mr DJ:
Sudah benar dong istilah petugas partai, kan partai dipilih oleh rakyat jadi petugas partai sama saja dengan petugas rakyat. Kalau tidak senang pdip ya gak usah dipilih waktu pemilu jadi nanti presiden ya bukan petugas partai PDIP.

irina breach:
pak ganjar pranowo okaaaay

jane ora dong:
Petugas partai hanya sebuah istilah didalam internal pdip.

Kalau ada yg mempermasalahkan dan terus istilah ini dibahas oleh orang2 yg memang bukan pemilih pdip, maka ini sangat menguntungkan pdip secara politik, rakyat akan semakin belajar apa sih substansi dari istilah itu.
Jadi sangat salah kalau menganggap dgn mempermasalahkan istilah petugas partai oleh lawan politik pdip dianggap akan mendown grade partai, justru pdip harus berterima kasih dgn orang2 yg terus mempermasalahkan itu, artinya pdip sedang dikampanyekan secara tidak langsung dan itu akan menghasilkan simpati dari rakyat yg semakin pandai menganalisa, o.. ternyata suara itu didengungkan oleh anggota dan simpatisan partai gurem yg sedang berusaha memperoleh sedikit limpahan suara dr pdip.

Artinya itu hanya tuduhan yg tidak ngefek bahkan ada efek positif balik bagi pdip.

Kampret212:
logika parah

energisatria:
Untuk contoh negara yang hancur tertulis SURIAH
bagusnya
Contoh negara yang hancur adalah YAMAN

sekalian mengingatkan pribumi Indonesia ... Betapa HANCUR nya negeri nenek moyang nya salah satu calon presiden di negeri ini

APAKAH INGIN NEGERI INI SEPERTI YAMAN ?

Sinaria Jaya:
Bener banget  !!!!!

alex (¬_¬):

kepemimpinan orang-orang yang benar. Sebetulnya istilah “Petugas Partai” adalah istilah yang normal digunakan dan memang mencirikan seorang yang tunduk di bawah konstitusi.
[....]
Petugas partai sudah pas kok. Kenapa malah Bu Mega dibilang arogan?


Mereka hanya kura2 dlm perahu banting setir. Pura2 tidak tahu main politisir.

Givern Miricle:
ini artikel yang selalu ditunggu
membuat nafsu makan seketika hilang dan program diet saya sukses
jelas sekali isinya full pembodohan
penulis apa amnesia di periode ini hanya berbekal ratusan ribu orang bisa demo berjilid menuju perang saudara

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kalau Capres Bukan Dari Petugas Partai, Indonesia Akan Jadi Seperti Suriah! Hancur! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kalau-capres-bukan-dari-petugas-partai-indonesia-wBSDAmcTQA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: