You Now Here »

Statement Gibran Soal Jurkam Sengaja Di Plintir?  (Read 149 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Statement Gibran Soal Jurkam Sengaja Di Plintir?
« on: July 30, 2023, 05:05:25 AM »




Snipersiantar:
Dan video murahan itu jadi tulisan di seword ini dengan judul bombastis...aswoooook nan!
??? ??? ??? ??? ????

Paijo:
Namanya cari duit bang! Bikin hoax pun jadi, asal bombastis!

Lone Wolf? ???:
Bocah ingusan ngga penting jadi jurkam Mas Ganjar atau ngga.

WeleWeleAntiJoker:
iyaaa.... lebih penting jan enthes lah... prioritasken anak wkwkwkw

Lone Wolf itu Idiot:
Bocah ingusan yg gak punya kemampuan dan numpang nama bapak ngga penting jd cawapres Anies atau ngga

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ?????

Paijo:
Kiki Daliyo, dapurmu! Yg jago melintir berita itu kamu! Sudah lupa kau pelintir rilis FIFA yg menyatakan Pildun U20 batal krn current condition pasca penolakan junjunganmu Ganjar Pranowo!??

Kau pelintir berulang-ulang di Seword bahwa pembatalan krn tragedi Kanjuruhan! Emang kau pikir semua orang bisa kau bohongin? Cari makan yg halal lah, ga perlu menjilat GP jd buzzeRp! Kalau kau beragama pastinya tidak bikin hoax dg memelintir fakta!

Nih, buktinya tulisan kau yg penuh hoax!

(click to show)


(click to show)


Sedangkan rilis aslinya:
(click to show)


??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Lha memangnya sudah ada penetapan jurkam?

Kalo gibran dan jokowi keluar pdip trus jadi jurkam prabowo apakah sudah pasti otomatis gp akan kalah?

??? ?????

Pribadi simpel:
Gak usah heran kalo omongan Gibran diplintir.  Kan itu emang udah hobinya.
Bahkan ayar & mayat juga dikoprek  spy menang.

Dargombes Kayaraya:
Aseeek......di plintir, mungkin PDIP bisa belajar pada PSG bagai mana memperlakukan seorang Mbape, Atau belajar pada pak de Ten hag ketika memperlakukan CR 7

Kampret212:
Gibran bilang, belum masanya kampanye, jadi dia gak mau disebut Jurkam. Tp kenapa si banteng gak minta si senior, "si Panda" utk jadi jurkam? Kan belio udah pengalaman dan bukan bocah ingusan

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
panda di indonesia kurang di minati ..

WeleWeleAntiJoker:
kalau koala?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Apalagi koala .. di sini saudara jauh koala yaitu koalisi masih tanda tanya hidup enggan mati tak mau .. ??? ?????

Kampret212:
ngomong "bocah ingusan" berarti dia nyari perhatian? atau si panda ini gak suka sama keluarga jokowi?

WeleWeleAntiJoker:
saya bingung... di seword itu ada 2 sosok bocah....

yg satu dibilang bocah cilik...
yg satu lagi bocah ingusan....
tapi udah kawin semuanya .... wkwkwkwk

Paijo:
Berarti mereka itu bocah tua nakal? ???

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kalah pamor dan kalah tenar dengan si bocil

Njoto:
Ulah barisan medsos nya bowo ????

HoleInBrain:
Manusia adl SETAN sesungguhnya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Statement Gibran Soal Jurkam Sengaja Di Plintir? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/statement-gibran-soal-jurkam-sengaja-di-plintir-4BOnTmQIMe

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: