You Now Here »

Pimpinan KPK Kok Mengkritik Penyelidiknya Saat OTT Kepala Basarnas?  (Read 119 times - 126 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Lone Wolf? ???:
Mana berani pimpinan KPK sama TNI jadi lebih baik salahkan penyidik aja supaya aman.

Lone Wolf itu Idiot:
Mana berani Anies sama panggilan KPK jadi lebih baik teriak teriak bhw dia dijegal dan dikriminalisasi saja supaya aman.

urang lembur:
Ga perlu dijegal, bentar lagi juga nyusul haji lulung... gara gara jantungan ga jadi capres buat misi hancurin karya Jokowi kalo jadi presiden....

Lone Wolf itu Idiot:
Maklumlah. Anies kan bajingan tolol

urang lembur:
Betul betul.... betuul...

Lone Wolf? ???:
KPK pakai seragam rok aja yah, sama TNI takut, sama pendukung Mas Anies takut....

Lone Wolf itu Idiot:
Yg HRS nya pake rok itu Anies. Sana KPK takut, sampe kerahin pendukungnya buat teriak teriak dijegal dan dikriminalisasi. Kalau bersih HRS nya berani dong

urang lembur:
HRS... habib risik sihab... kerahin umat juga? ??? ????

Lone Wolf itu Idiot:
Demi nasi bungkus

urang lembur:
Abang ini emang suka betul... ??? ?????

Lone Wolf? ???:
Beda tipislah jubah sama rok.

Lone Wolf itu Idiot:
Capres banci, sama KPK aja takut. Playing victim

Lone Wolf itu Idiot:
Anies bajingan tolol pengecut!

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Gimana bisa mengungkap kelas paus kalo di kepet kakap kecil saja sudah mengkeret ..

urang lembur:
Makannya dukung anak anak kita jadi tni... ??? ??? ??? ???

Kampret212:
KPK habis-habisin uang pajak aja buat bayar gaji mereka

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pimpinan KPK Kok Mengkritik Penyelidiknya Saat OTT Kepala Basarnas? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pimpinan-kpk-kok-mengkritik-penyelidiknya-saat-ott-knt9gw3n5Y

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: