You Now Here »

Pemilu 2024 Masih Percaya Partai Politik ,Atau Kamu Pilih Golput?  (Read 125 times - 129 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Tumben nalarnya lempeng. ????

Heru:
Hmm

Panda:
Relawan kog ngajak golput?
Semua parpol ya tujuan nya BERKUASA.

Johan Mulyadi T:
Benar om Panda, apakah tendensi penulis menganjurkan rakyat untuk GOLPUT?

Heru:
Jika wacana itu mendidik bukan diartikan sebagai melawan

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kan relawan yg  GAK RELA keinginannya tidak di turuti parpol.. ??? ?????

Grud:
1. kalau presiden itu-itu aja calonnya kemungkinan besar saya pilih ganjar, di legislatif saya pilih psi.

2. lain lagi teman saya, dia bakal pilih yang bukan pdip, alasannya pdip sudah berkuasa 10 tahun, jadi harus bersih2 dulu supaya pemerintahan bebas dari mafia.

Erick 73:
Saya tidak percaya pada partai lama ataupun baru tapi muka lama. Saya lebih menaruh kepercayaan kepada PSI untuk 2024 ini. Mungkin jika Golput sampai melebihi 50% baru partai2 tsb ber benah diri.

Heru:
Itu prediksi yg serem cuma bisa jadi kenyataan

Dargombes Kayaraya:
Itu event 5 tahunan kebaikan rakyat Indonesia :
1 diberi pekerjaan walaupun nggak bisa kerja
2 full fasilitas, walaupun pemberi kerja tidak pernah merasakan fasilitas seumur hidupnya
3 merelakan pembuatan undang2 yg tidak ada kaitannya dengan perbaikan kehidupan pemberi kerja
4 1 suara anda cukup mempermewah kehidupan mereka, 5 tahun kedepan saya dan anda gimana....??

irina breach:
aku tak percaya partai politik. aku pilih orangnya. hanya pak ganjar. bukan partainya.

Lone Wolf? ???:
Pilih PSI yang belum terkontaminasi.

Lone Wolf itu Idiot:
Dan jangan pilih Nasdem yang SDH merampok 8T dan uangnya dipakai utk membiayai jet pribadi kampanye capres

Toni Chua:
susah percaya ama parpol, TAPI kalo kita pada golput, sedang yg pilih partai amburadul pada gak golput, ujung2nya partai amburadul yg berkuasa. gua sih ogah. mending pilih yg agak jelek dari pada biarin yg paling jelek berkuasa.

purajp:
Parpol always Golput. 2024 pilih Jokowi lagi, ... takdeeeerrr

ger 12:
Rakyat kan bukan penguasa..... Saya sebagai rakyat sangat mencintai bangsa dan negara ini sama seperti bagaimana Presiden Soekarno membangun bangsa ini...... Lambat laun jikalau memang sudah hopeless ya pindah warga negara aja daripada koar2

Manusia hidup kan pengen sejahtera.... Ketika itu menjadi sebuah bayangan semu, ya kita yang memilih.... Tetap di bendera yg sama atau di bendera baru.... Mosok jadi rakyat harus "nerimo" - "Pasrah" Negara ini di bancak para elit parpol dkk???

Maaf deh....

Udah banyak generasi muda pindah warga negara kan... Ke negara sebelah??? Ya masuk akal.... Hidup terjamin, sistemnya jelas.... Mereka pindah juga bukan karena gk cinta tanah air..... Tapi ya realistis..... Rakyat cinta tanah air.... Orang parpol? ??? Mikirin rakyat?? Ya belom tentu

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemilu 2024 Masih Percaya Partai Politik ,Atau Kamu Pilih Golput? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/pemilu-2024-masih-percaya-partai-politik-atau-3XOaDrsqHD

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: