You Now Here »

Pemberdayaan Dan Hak Hak Perempuan Dalam Islam  (Read 112 times - 131 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Pemberdayaan Dan Hak Hak Perempuan Dalam Islam
« on: August 01, 2023, 12:09:30 PM »




Lone Wolf? ???:
Antara teori dan kenyataan beda jauh boss.

Roy Wijaya:
ah...teorinya juga ngaco kok oom..."istri seperti lahan yang bisa dibajak kapan aja di mana aja", ajaran kayak gitu mengklaim "menghormati perempuan" ???

Bagaz:
So sweet artikelnya ??? ??? ??? ??? ????

(click to show)


Roy Wijaya:
saya selalu ada rasa ketakutan kalau lihat perempuan dengan jilbab lebar dan cadar. selalu ada kecurigaan perempuan/laki-laki itu menyembunyikan bom di balik pakaiannya. biasanya saya selalu langsung menjauh...mengerikan memang "agama" satu ini, memberikan teror dan rasa ketakutan di mana-mana

Bagaz:
Wajar sih mmng dlm 2 dasawarsa hny umat inilah yg sll tunjukkan eksistensinya dlm meledukkan diri demi Tuhannya, aamiin.

Sy mlh curiga tombol bomnya ada disini mas sob... ????
(click to show)


Roy Wijaya:
buset...ini mah pasti sotosop, oom....wkwkwkwkwkwk

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Kalo meledak bertetes-tetes ..

HoleInBrain:
Ruuuun

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

F545150:
Valak versi yaman ???

HoleInBrain:
1. kesetaraan spiritual?
Ad hadith berkata kepandaian wanita it setengah pria termasuk dalam agama, kesaksian wanita pun diakui hanya setengah!
2. Pendidikan dan IPTEK
Pendidikan ini yg dimaksud hanya ilmu ttg agama! Lagipula ad hadith jg berkata tidak akan maju suatu negeri kl pemimpinnya wanita, kebiasaan bersolek, memakai parfum bercampur baur dsb adl kebiasaan "jahiliah"
3. Hak ekonomi dan kemandirian keuangan
Warisan yg diterima wanita it hanya 1/2 pria, jg tidak boleh wanita bekerja di luaran tugasnya hanya melayani suami di rumah, kerja di luar jd pebisnis dll adl produk "jahiliah" kl kamu ambil contoh Khadijah, lah dia tidak menemani nabi sampe mati, dan sunnah nabi blm diturunkan seluruhnya!
4. Pernikahan dan persetujuan
Syarat menikah dlm islam yg plg ptg hanya saksi dan yg menikahkan, tak ad batasan umur dlm pernikahan kok, misal anak anak dijodohkan dan dinikahkan, yg setuju hanya ortunya, ini trjd pd aishah, dimana ketika dinikahkan aishah bingung lagi main ayunan lalu didandani dan dinikahkan
5 perlindungan dr kekerasan
Lah kl isteri ga nurut boleh digampar, bahkan bs dikurung sampe menemui ajal kl dikhawatirkan nusyuznya
6 kepemimpinan dan partisipasi
Jelas ad di hadith shahih nya Tak akan maju suatu negara kl dipimpin oleh wanita! Wanita ga boleh jd pemimpin

Arif Soetanto:
Penulis hoax ya begini ini
Ga pernah baca kitabnya sendiri
Ga bisa bhs Arab jadi cuma percaya katanya orang yg katanya ahli

Roy Wijaya:
si ustadz syafiq basalamah bahkan bilang kalau perempuan pakai parfum itu seperti pelacur. Jadi perempuan itu harus bau ketek...ini memang ustad salafi goblok yang kerjanya cuman benturin kepala di lantai dan pelihara jenggot...

Arif Soetanto:
Itu ustad yg tahu ajaran asli kitabnya. Tidak tersesat kayak penulis

Arif Soetanto:
Penulis kulakan hoax dari buku apa?

Aisah jadi pemimpin & sarjana? Hoax baru lagi nih

Paijo:
Kalau ini masuk nomor berapa sob?
(click to show)


F545150:
Ekspendabrun

Mr DJ:
Ini penulis sedang takiyah atau korban dibidohi oleh ustadz. Mas sekarang kafir sudah ngerti kok jeroan ajaran Islam, jadi kalau takiyah percuma saja gak ada yang percaya!

Arif Soetanto:
Beginilah kalau ice lamp ktp. Ga pernah baca kitab. Cuma denger katanya begini dari yg katanya ahli

Roy Wijaya:
Penulis bohong nih, cuman sugar coating aja. gimana dengan ayat quran yang membolehkan memukul istri, gimana dengan ayat quran yang membolehkan meniduri budak seks, gimana dengan ayat quran yang membolehkan poligami??? Mana batasan umur perkawinan untuk perempuan??? islam itu ajaran/ideologi yang mencekik diri sendiri, selalu kontradiksi...satu klaim bertolak belakang dengan klaim lain bahkan dari sumber yang sama.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Diskon promo .. setelah masuk jadi pelanggan baru di kemukakan syarat dan ketentuan yg menjerat ..

Arif Soetanto:
Masuk gratis
Keluar? Mati

Roy Wijaya:
bahkan kalau saya datang ke pesta perkawinan muslim yang prasmanan. Yang makan duluan itu para tamu laki-laki. Setelah semua laki-laki ambil makan, baru perempuan bisa makan. Sudah kelihatan dan menjadi fakta kalau islam itu memarjinalkan kaum perempuan. Bahkan kalau shalat pun, perempuan di belakang laki-laki. seorang ibu kalau shalat harus di belakang anak laki-laki...penulis termasuk buta mata dan hati karena tidak bisa melihat kenyataan begini

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Panji gumilang yg mencoba implementasi penyetaraan justru di anggap penodaan ..

Arif Soetanto:
Memang penodaan
Mencoba mengubah isi kitab

Grud:
https://media4.giphy.com/media/IfyjWLQMeF6kbG2r0z/giphy-downsized-small.mp4

urang lembur:
Ga berlaku di afganistan pimpinan taliban...

Arif Soetanto:
Penulis mestinya pindah ke Taliban. Supaya tidak tersesat menulis artikel hoax begini

urang lembur:
Setuju sekali nihh bang... ??? ?????
@penulis semoga dibaca yaa... dan diamalkan ??? ??? ??? ??? ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pemberdayaan Dan Hak Hak Perempuan Dalam Islam Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pemberdayaan-dan-hak-hak-perempuan-dalam-islam-SFZygLw6k8

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: