You Now Here »

Rocky Gerung Relawan Prabowo Hina Jokowi, Mahfud Dan Listyo Bungkam?  (Read 117 times - 36 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Givern Miricle:
dasar penulis logika mampet
tak ada motif dan logika masuk akal ps bisa mendapat keuntungan dari mulut busuknya rg

Valak:
Rupanya anda pendukung prabowo. Pantas tidak pernah memakai mata & otak ketika membaca & memahami isi tulisan disini.

Givern Miricle:
ini terakhir kali saya mereply komentar anda kecuali bisa merespon dengan kata yang lebih sopan
jika membaca sebuah berita yang berisi fitnah atau hoaks yang menjurus ke ujaran kebencian sudah wajibnya ikut mengkritisi bukan malah memaki orang yang berusaha meluruskan

Valak:
Saya tidak butuh reply komentar anda. Minimal pembaca disini tahu bahwa anda yang tidak bisa membaca isi tulisan dgn mata & otak, ditanya malah bertanya balik (Ini khas banget cara jawab kadrun di medsos), sok kritisi & sotoy ternyata tidak tahu apa-apa, yg penting nyalak dulu membela yg bayar itu ternyata pendukung prabowo. Sudah cukup jelas. Paham ya.

si memble:
Penulis dukung gp, prinsipnya senggol bacok, ga peduli yg senggol siapa, yg dibacok siapa. ????

Ari Truth:
PS memang tidak dapat keuntungan secara langsung terkait RG mengatai Jokowi secara kasar, tapi sebagai orang dilingkaran Jokowi, PS wajib membela Jokowi dan menegur RG yang mendukung PS.


Keuntungan yang didapat RG, dan mungkin kelompok2 mereka adalah bisa merasa bebas memaki kepala negara di tempat umum tanpa takut diproses hukum

Givern Miricle:
pendaftaran semakin dekat jadi setiap pernyataan yang keluar harus bisa mendongkrak elektabilitas
belajar lebih bijak dari blunder gp soal pildun u20 bahwa dia tidak mengenal lebih dalam pendukungnya

Ari Truth:
Mungkin GP juga kaget melihat reaksi pendukungnya yang terbelah pasca pernyataan mengenai pildun U20. Kiranya beliau akan belajar lebih bijak lagi dan bisa kembali menghimpun kekuatan untuk memenangkan pilpres 2024

urang lembur:
Logikanya jadi berubah gara gara roki gerung... yang tadinya ga melek, jadi melek kebuka kesadaranya bahwa wowo poto bareng Jokowi merupakan setingan...

Lone Wolf? ???:
Menurut staff KSP kasus ini termasuk delik aduan jadi Pak Mahfud MD dan Pak Listyo ngga bisa bertindak sebelum ada pengaduan dari pihak yang dihina dan biasanya sih Pak Jokowi cuek aja, maka amanlah Prof RG.

harisentul:
Kalau memang benar pengamat politik, TDK mungkin nyasar ke pribadi seseorang

Bagaz:
“Need You Badly Rocky” ??? ??? ??? ???
Demi loe nehhh? ??? ??? ??? ??? ???
(click to show)


Lone Wolf itu Idiot:
RG Bukannya dukung Anies?

si memble:
Emang bener, kalo dukung prabowo pastinya akan duduk manis dan menyebarkan puja-puji contohnya fadli zonk, yg jadi kurus mungkin krn harus puasa bicara. ????

Lone Wolf itu Idiot:
Oh fadli kurus krn puasa bicara ya. Tapi kok BB nya turun drastis, jgn jgn lagi sakit TBC/kanker...

F545150:
Kebanyaken coley...

urang lembur:
Standar ganda dari orang yang katanya jago filsafat... yang aslinya hanya ngomong muter muter, plus ngomong dungu dan tolol... Nangis Plato lihat ginian...

Simon Mariana:
Harap maklum, hutan kota Cawang kemarin baru di gerebek sama satpol PP Jakarta. Rencana mungkin dia ada show atau mau melepas hasrat terpendam disana, jadi Gatot.. pelampiasanya ya ke pak Jokowi, secara pak Heru kan dipilih Jokowi. Jadi mohon maklum yah.

Hulk:
Rocky G Bajingan jomblo satu ini ada ada saja gayanya

Iwan Setiawan GP:
RG sudah kebablasan mulutnya...semoga Tuhan ampuni perbuatannya dan memberi kesempatan hidup lebih lama untuk "menikmati" mulutnya dalam berucap

Shi Rah Moe Met:
Rocky ASUgering

urang lembur:
Secara langsung roki garong menyatakan bahwa prabowo adalah orang tolol... bin dungu....

Noval Adianto:
Mestinya Gerindra mendesak RG minta maaf , kan Prabowo sudah dapat endorse Jokowi ..

iam hêylêl:
Ahaha

Wue Diyan Abbas:
si BoROK banyak daKI patut diduga telah lama dibelenggu oleh pil setan penghilang sementara gundah gulana sekaligus penimbul bahagia semu..

ketika seseorang kehabisan atau lupa minum itulah yang terjadi.. akan lepas kontrol nalar sehatnya.. manusia malang macam ini disebut gila namun masih sadar full, tapi kalau disebut waras.. jelas itu pernyataan manusia tidak waras..

Jauuh berbeda apabila dibanding dengan para sontoloyo lain macam AR, JK, AA, SD, RH, FZ, dst..

Jesse Sihombing:
Terus polisi kemana nih, apa didiamkan aja nih si RG dungu ini.
RG dungu jaga mulutmu ya, keknya gak tersalurkan karena masih jomblo, akhirnya jadi dungu deh.
Ayo pak polisi segera tangkap nih si RG

Wanda Bagus Sebastian:
Sejak kapan Batu Dungu jadi pendukung Prabowo? Bener-bener di luar NASA.

Johan Mulyadi T:
Iya, RG kan piaraan dan di empanin Kayu Harum.

Leonidas:
gak jadi deh dukung prabowo gara2 rocky anjeenk amien anjinkk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rocky Gerung Relawan Prabowo Hina Jokowi, Mahfud Dan Listyo Bungkam? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rocky-gerung-relawan-prabowo-hina-jokowi-mahfud-EbCLQqaYx0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: