You Now Here »

Di Hadapan Prabowo, PSI Tak Gentar Tetap Dukung Ganjar Pranowo!  (Read 120 times - 39 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




si memble:
Manuver cerdas dari Prabowo untuk mengambil ceruk suara mino dan mille, sementara kubu Ganjar sudah salah langkah dari awal saat menolak dan mempermalukan PSI.
Walau diatas kertas elektabilitas parte ini dibawah 1%, tapi dgn elektabilitas Prabowo yg leading dgn margin 10%, seharusnya kubu Ganjar berupaya menarik dukungan sebanyak mungkin bukan sebaliknya.

Njoto:
si mak merasa jumawa karena hanya partainya yg bisa mengusung tanpa berkoalisi sehingga kurang gregetnya dalam merangkul partai²/tokoh² lainnya untuk memenangkan gp, beda dengan si wowo yg sadar harus berkoalisi makanya secara agresif merangkul partai²/tokoh².... bahkan PSI pun dirangkulnya

Lukman Rewa:
Lah dimana keterangan Jokowi mendukung Prabowo/Ganjar? Sampai sekarang pun belum ada pernyataan resmi apapun.

Kok penulis bisa mengkaitkan pernyataan Jokowi pas Ganjar ditetapkan sebagai Capres; padahal ya dukungan itu memang harus dinyatakan sebagai kader partai PDIP. Nothing more.

si memble:
Spt yg sudah2, opininya hasil cenayang. ????

Marudut Sinaga:
Ganjar bisa menang kalau semua pendukungnya santun dan rendah hati,tidak arogan atau sombong seperti akhir-akhir terlihat,terasa dan tersirat dari para pendukungnya terutama PDIP sebagai pendukung utama.

HoleInBrain:
Kl ganjar kalah, Mak Banteng penyebabnya TITIK it pendapat ane.

si memble:
Mak banteng memang keras sifatnya, sebaiknya memang harus ada yg menjembatani, sebelum beneran kalah di pilpres.

Njoto:
mak harusnya legowo untuk menyerahkan kepada kader terbaiknya saat ini yaitu Jokowi untuk menjadi panglima pemenangan GP, segera serahkan tongkat komando dengan semua kewenangannya, maka secara cepat elektabilitas GP akan kembali memuncaki peringkat

toekangjalan:
Bukan hanya mak Banteng, tapi Jokowi juga kalau dia misalkan mendua. Padahal Fanjar perlu dukungannya secara penuh

Njoto:
mak masih belum mau mengakui kalo 80% lebih rakyat Indonesia puas dan percaya kepada Jokowi

Padu Delima:
Point .1 .Mister prabowo sekali lagi menyetujui kelebihan pdip memilih pasangan ganjar/andika, point 2 .keinginan dirinya  menjadi kingmaker saja .perlu dijembatani oleh PSI.

toekangjalan:
Kata kunci tegak lurus dengan Jokowi. Nah seluruh team Jokowi yang mendukung prabowo kl menurut Denny Siregar di twittnya make kata itu. Jadi kalau Jokowi mendukung prabowo, maka otomatis psi haris tegak lurus juga bukan?

Noval Adianto:
Ganjar kalah penghianat penyebabnya .....

urang lembur:
Kalo pak Ganjar kalah berarti banyak yang rindu penculikan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Di Hadapan Prabowo, PSI Tak Gentar Tetap Dukung Ganjar Pranowo! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/di-hadapan-prabowo-psi-tak-gentar-tetap-dukung-2Npk7BdVjt

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: