You Now Here »

Prabowo Mau Enaknya Doang. Ngintil Terus, Tapi Gak Bela Waktu Jokowi Dihina!  (Read 109 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Arya Salakka:
...  yang kemudian akan menjadi penyebab kekalahannya lagi.
Mudah2 han terjadi.

urang lembur:
Model kaya wowo, manusia yang bisa dimasukan ke kategori manusia laknakk...

Hulk:
Lebih enak ngintil daripada ngupil bagi didepan umum bagi wowo..

Wenas:
mr.JOKOWI ga sebodo itu...jelas dia paham manuver si PS ada maunya...
??? ??? ??? ??? ??? ?????.... PS ini 11 12 sama si raja KEPRET...apa yg mau diharapkan dari kembaran si raja KEPRET ini...

HoleInBrain:
Siapa sih?

Njoto:
Wowo harus buktikan dengan lempar hengpong ke rocky dungu

toekangjalan:
Nggak bakalan

toekangjalan:
Justru dia pinter. Pengin menang dengan santai tanpa harus capek gampang.
1. Dekatin dan ambil simpati pendukung Jokowi, modalnya dekati Jokowi dan keluarga, kedua sambil pdkt, dekati juga para pendukung jokowi sambil lihat apa yg terjadi kl PDIP blunder. Seperti perkataan petugas partai dll.
2. Kalau ada yg maki Jokowi diem aja, ini mungkin buat pertahankan nasis dukungan mereka yg asli. Yg dukung mereka dari tahun 2014 sampe sekarang. Pinjam istilah Denny Siregar tiarap dulu.
3. Rangkul dan geser basis pendukung Jokowi yg bukan dr PDIP dan rangkul kearah dia dengan menyatakan diri sebagai penerus Jokowi dll
Kalau mau buat Ganjar menang kuncinya justru bukan kecilkan Anies Baswedan melainkan besarkan dia. Jadi dia bisa gerus suara prabowo yg sebagian pendukungnya beririsan dengan pendukung Anies. Kedua kalau PDIP bener bener lihay, coba pastikan PPP, PAN dan Golkar gabung dalam koalisi besar mereka terakhir di detik terakhir rangkul PKB. Kalau PAN, PPP dan Golkar udah gabung, maka cawapresnya buat juga pada sepakat k dapet8n Cak Imin atau cal9n yg dia setujuin. Sambil pastikan koalisi perubahan tetap sooid dengan Anies Baswedan yg jadi cal9nnya. Kalau PDIP bisa lakukan itu, baru beneran PDIP

HoleInBrain:
Nah bener kan! Akhirnya ad yg paham jg! Strategi nya adl menangkan anies putaran satu lalu kita pilih ganjar di putaran 2 ????
Ngapain buat artikel ngebahas anies mulu dah kartu mati

Njoto:
PDIP kan partai besar, sudah nggak butuh bantuan partai lain

toekangjalan:
Kemarin bu Puan datengi Golkar. Itu pertanda bagus kl bisa rekrut Golkar dan PAN plus PPP. kl bisa tinggal PKB. Kl 4 parpol ini gabung, Cak Imi  jadi cawapres jg pst menang dgn catatan Anies yg jadi Capres lawannya

Njoto:
Yg dilakukan Puan masih berupa basa-basi politik, baru menyentuh permukaan kulit saja, masih belum bisa menggerakkan partai lain untuk bergabung

toekangjalan:
Makanya bu Puan harus makin ngegas

toekangjalan:
Jempolan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Mau Enaknya Doang. Ngintil Terus, Tapi Gak Bela Waktu Jokowi Dihina! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-mau-enaknya-doang-ngintil-terus-tapi-gak-3xZRk8VHo1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: