You Now Here »

Rocky Salah Perhitungan, Caci Makinya Dibalas Gerindra Dan Untungkan Jokowi!  (Read 127 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




energisatria:
Sebenarnya yang TOLOL DAN DUNGU ADALAH RG
MANUSIA ONANI yang di Puja para KADRUN

Surjanto Satya:
kalau memakai logika gerung, maka sebenarnya tidak ada manusia cerdas, semua manusia itu "dungu" termasuk diri nya.

Padu Delima:
Bakalan, nangis Bombay...

urang lembur:
Mumpung wowo orang gerindra sohib habaibburahman punya pengalaman culik menculik...
culik ajalah si gerung, ga akan ada yang nyari ini...
Ga punya anak bini pulaa...

Raden Mas Paijo:
Hati2 dgn "Mulutmu"..

Klo kmu diem y aman.
Celometan ngalor ngidul gak jelas ya akhirnya ngacau kemana2..

Borgol aja mulutnya doang..

zulu_alpha:
Inginnya sih ketika PakDhe diwawancara:
"Oh iya, tidak apa-apa, sudah biasa saya itu dihina, dihujat, difitnah, biarkan saja, lagipula kan di Indonesia juga ada peribahasa "ANJING menggonggong, khafilah berlalu", jadi ya saya lanjut kerja saja."
??? ?????

toekangjalan:
Duh geer.

Pribadi simpel:
Siapa menabur angin akan menuai badai.
Siapa menabur sampah akan menuai bui....

Buat roki, selamat menikmati umpan lu sendiri ya...  Bye bye ....  ??? ?????

Abu Dias:
menurut saya sih,
biadab

Wue Diyan Abbas:
Bagi SP dan si Pengangguran banyak lagak tahun 2023 yang akan berakhir ini adalah tahun menyongsong takdir..

Mereka seperti sedang salah perhitungan, padahal kenaasan adalah keniscayaan suatu upah atas sikap jumawa yang tembus melewati ubun ubun..

ada nasehat lama yang tetap relevan bahwa kesombongan adalah awal dari kejatuhan.. ??? ?????

HoleInBrain:
Seorang MAHO yg trll lama mengamplas batangnya sendirian biasanya kelakuannya aneh, anjing pun begitu! Kl ga percaya silahkan u piara anjing jantan, trs jangan dikawinin, pst jd galak, trs kelakuan aneh sering gosong gosok selangkangan ke benda tertentu dst

Kampret212:
lihat aja deh hasilnya. apakah akan ada kelanjutan dari kasus rg ini

Pribadi simpel:
Kalo pake pasal ITE & penghasutan/penyebaran kebencian, ya kena tuh.
Ada contoh si roi panci.

Ed Sheeron:
si RG ini disiapkan seperti si Habib.

Lone Wolf? ???:
Ah Gerindra makin kencang jilat Pak Jokowi...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rocky Salah Perhitungan, Caci Makinya Dibalas Gerindra Dan Untungkan Jokowi! Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rocky-salah-perhitungan-caci-makinya-dibalas-FYeLxcAElL

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: