You Now Here »

Maksud Hati Berbangga Diri Dan Balas Dendam Ke PDIP, PSI Justru Mempermalukan Dirinya.  (Read 108 times - 44 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Aneh, yg dr awal merendahkan PSI dengan sebutan kemarin sore tidak sopan dsb siapa? PDIP kan! Skrg kl iya PSI balik badan dituduh salah lagi maunya apa sih
Ibarat gini, ada 2 org pacaran trs krn satu pasangan suka merendahkan pasangan lain akhirnya putus lalu pacaran lg am org lain, nah mantannya malah misuh misuh trs bongkar aib yg skrg jd pasangannya itu! ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? lucu kan? Makanya hargai pasangan anda jgn merasa anda plg hebat sndr

urang lembur:
Intinya... minta perhatian PSinya...
Diuji PDIP ternyata ga kuat... gagal... maka larilah ke Gerindra... yang ujianya cukup disenyumin, hipnotis agar lupa peristiwa pwnculikan...
berakhir down grade...
Kata anak abg sekarangmah... bye..!!

si memble:
Pagi kolak sore urap
Tadi nolak sekarang ngarep

Givern Miricle:
kenapa presiden bisa menerima masa lalu orang lain dan merangkulnya
tapi para pendukungnya masih saja memendam dan mencurahkan kebencian tak berujung
sepertinya sudah sakit hati kronis menyerupai kadrun

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
mungkin takut jagoan banteng kalah? sudah di puji puja sampai berbusa yg meningkat elektabilitasnya malah prabowo .. ????

Njoto:
GP itu barang kwalitas bagus, tapi penjualnya nggak punya seni marketing yg baik ????

Valak:
Pendukung prabowo playing victim. Menjijikan.

jane ora dong:
Nggak ada yg mencurahkan kebencian kok, justru sedari awal kita berharap jokowi secara terbuka mendukung prabowo sebagai capres.

Jadi pendukung yg tegang lurus segera klimaks.

urang lembur:
Kitaaa?? ente kalii...

jane ora dong:
Kamu nggak setuju sama kata kita karena kamu pengikut kami kan ?

urang lembur:
Kamiii?? ente kalii...

jane ora dong:
Ya.. kan pasti kamu nggak nyambung maksudnya.
Ya udah gitu aja kalau cuma segitu.

si memble:
Tegang, lurus, klimaks, hmm...
Bikin salfok nih. ????

jane ora dong:
Wah kebetulan ada yg menemani. Biasanya saya ketawa sendiri ketika ada yg menanggapi komentar saya sambil marah2 dan argumen yg ndakik ndakik, apalagi sambil merendahkan mengatakan tolol, bodoh, goblok.
Padahal semakin ditanggapi maka semakin sy ketawa ngakak, apalagi kalau sampai dia marah.

Lha wong ini cuma kolom opini kok sampai dibawa perasaan dan yg menggelikan seolah olah pendapatnya saja yg benar.

Kecuali kalau kita dapat jabatan atau aliran logistik, bolehlah kita marah2 biar menunjukkan kalau sedang kerja.

Lha wong ini cuma pesta rakyat lima tahunan, ngapain dibuat serius2 amat.

si memble:
Mantap bung.  ????

urang lembur:
Akal akalan tegang lurus bersama Jokowi... tak taunya klimaksnya dukung penculik... ??? ??? ??? ???
Langsung lemes lagi...

urang lembur:
Enak aja sakit hati kronis, memendam dan mencurahkan kebenciaan...
Jokowi tau wowo biangnya rusuh... biar damai dan kerja kerja kerjanya lancar dirangkullah wowo biar diem dikasihlah permen dengan menjabat menham...
kerja ga bener juga didieminlah  wowo si raja penculik....
ga tegalah penculikan dan uu survebsif bangkit lagi....

TMP2024:
Situ selalu setuju dg Jokowi kah ??

urang lembur:
Ga pernah kayanya.. kebetulan aja sekarang merasa Jokowi mau dukung Wowo karena terlihat deket... padahal deket karena kebetulan wowo mentrinya... mau manas manasin pendukung Jokowi biar dukung wowo
Ogaaahh...

Lone Wolf? ???:
Oom Prab bermain cantik menjelang pilpres kali ini dengan menjalin komunikasi terhadap pihak yang berseberangan dengan dia. Masalah tulus atau tidak itu walahualam, tapi yang jelas dimata publik kesannya tidak angkuh seperti PDIP.

stevie aldhi:
lu lagi lu lagi, dari komen lu aja kliatan arah tendensinya kemana.

si memble:
Dgn mengunjungi PSI, Prabowolah yg mendapatkan keuntungan besar yaitu terbukti merangkul semua pihak, bahkan lawan, kedua, kemungkinan besar akan mendapat suara dari pendukung PSI.
Sekali lagi manuver cerdas telah dilakukan.
Trus sekarang gw lagi nunggu counter action dari Ganjar/PDIP.

urang lembur:
Justru kerugian buat psi... bakal tetep ga akan lolos ke senayan... yang dilihat wowonya...
kalopun wowo lolos, psinya bakal ditendang...

si memble:
Toh cuma parte bocil, biar belajar dulu dirimba perpolitikan untuk lebih mateng.

urang lembur:
??? ?????2029 juga bubar... ditinggal Gus Guntur Romli... baru nyahoo...

toekangjalan:
Itulah kalau si bocil cepet geer. Padahal kl konsisten cuekkin aja PDIP  ttp dikung Ganjar sambil rebut basis pendukung fen z dan milenial. Lolos dah tuh barang ke senayan. Itu aja udah lebih dari cukup buat PDIP berhitung ulang. Kalau sekarang nasi dah jadi bubur.
Sekalipun Jokowi dukung wowo, PSI udah bakal ditinggal para calon pemilih mereka yg justru kebanyakan calon pemilih Ganjar yg kecewa dgn PDIP

TMP2024:
PSI sbg partai kan punya hak memilih, ya ga pa pa kok dukung PS. Semua pilihan punya resiko kok. Ya segera saja resmikan, ga usah ngarep2 PDIP lagi. Kemudian bikin konpres kenapa bukan hasil rembug rakyat yg dijalankan. Gampang kok.

 
(click to show)


urang lembur:
Psi gerindra 11 12...
Mantab juga PDIP menguji partai gurem, dan akhirnya ujiannya ga berhasil... dan keluarlah aslinya...
Bener sindiran Ahok, "psi ini partai kecil ngomong gede..." mau manfaatkan Ahok yang kader PDIP...

Dilihat lihat sejak kedatangan wowo ke psi, banyak yang berbalik bersimpati ke PDIP...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Maksud Hati Berbangga Diri Dan Balas Dendam Ke PDIP, PSI Justru Mempermalukan Dirinya. Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/maksud-hati-berbangga-diri-dan-balas-dendam-ke-8QCnRoYn7F

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: