You Now Here »

PSI Soal Silaturahmi Bisa Diterima, Tapi Ade Armando Ngomongnya Beda?  (Read 165 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
sob hrs belajar membiasakan diri lho kl sampe wowo beneran jd pres. Skrg kandidat terkuat dia! ???? dan mending mulai bantu ganjar buat meningkatkan elektabilitas, dgn menjelekkan pasangan lain, ga membantu apa apa lho ????
Ane ttp dukung ganjar, tp semoga pdip dan ganjar sndr hrs menunjukan bhw mrk it layak dibantu

si memble:
Jujur mo bantu, tapi emaknya terlalu mendominasi, sodara2nya suka ngatur2, yg mo dibantu terkesan anak mami banget, itu yg lama2 bikin illfeel.

HoleInBrain:
Sy ttp si pilih dia dlm hitungan saat ini pertimbangan saya tdk terkontaminasi kadrun am skali cmn mmg ganjar ini lemah beda jauh dr jkw

si memble:
The lesser evil ya? Setuju tapi masih ragu. ????

Njoto:
beda jauh, yg satu anak mami, satunya lagi anak pinggir kali

Njoto:
emak merasa bahwa content dagangannya sangat bagus, tapi justru malah mengabaikan context-nya.... sementara penjual terbaik adalah mereka yg mampu mengemas context dagangannya dengan apik

si memble:
Penjual terbaik adanya di toko sebelah, sad but true.

Roy Wijaya:
si wowo ini berhasil strategi marketing-nya. dompleng Jokowi terus kemana-mana biar publik melihat kalau dia didukung pakde. Padahal kasus mei 98 masih jadi beban buat dia untuk membuktikan kalau dia tidak terlibat...memang ngehek makhluk satu ini

si memble:
Yg dikatakan sbg parte bocil ini sebenarnya kiprahnya cukup greget.
Sedang men challenge peraturan 2 mentri, memberi dukungan langsung thp korban persekusi rumah ibadah mino, dsb. Bisa dikatakan ceruk suaranya adalah kaum mino dan mile yg sudah bisa berpikir bhinneka.
Masih blom mateng sih iya, masih grasa grusu iya, tapi iitulah sifat bocil, hantam dulu dipikir belakangan, kalo salahpun berani minta maaf.
Punya prinsip dan berani mengeksekusi prinsipnya dgn segala resiko, satu hal yg jarang gw temui di parte lain.

jane ora dong:
Justru kelebihan itulah kekurangannya dan kelemahannya.
Ceruk yg mau diambil adalah kaum muda, tapi coba lihat apakah mereka muda atau telaah panggung belakangnya siapakah mereka.

Boleh di cek suara yg didapatkan mereka, baik yg ada di tingkat kota atau yg di jakarta, kebanyakan berasal dari titik2 lingkungan perumahan yg rata2 penduduknya minoritas dan etnis tertentu, lalu apakah resiko yg harus terjadi misalkan dgn cara politik semangat anak muda yg frontal menghadapi suatu permasalahan sosial, misalkan terjadi masalah terhadap etnis tertentu dilokasi tsb, kira2 apa yg akan dilakukan oleh partai lain dan kelompok yg berseberangan dgn mereka.

Itu kelebihan yg merupakan kekurangan mereka, disitu secara tdk sadar ada eksklusifitas pada suatu ketika akan mengalami permasalahan yg harus dihadapi, bahkan hanya kerikil kecil yg menjadikan sandungan dan sakit bagi mereka.


Mereka hanya fokus pada mengharapkan limpahan suara yg ada di pdip, maka mereka hanya rajin asal beda dgn pdip.

Apapun itu saya mendukung semua perjuangan anak muda, karena anak muda adalah pewaris bangsa ini.
Tapi bahwa anak muda ada dimana mana, semua partai juga ada anak muda dan mereka juga tdk semua muda bahkan juga ada yg sudah manula.

Politik itu sederhana, kalau cocok dipilih tp kalau nggak cocok nggak usah dipilih.

Greg:
Kayaknya Prabowo dan pendukungnya makin pinter, sementara pendukung Ganjar - khususnya partai di belakangnya - makin jemawa.
Ya sudahlah. Meskipun saya tetap akan pilih Ganjar, kalau memang negara ini akhirnya akan dipimpin Prabowo, mau bagaimana lagi.  Semoga teman-teman baru Prabowo menjadi warna dominan di kebijakannya kelak - plus, kalau boleh titip pesan, Prabowo singkirkan itu si Zonk dan anasir yang menjerumuskan Prabowo ke pertemanan dengan kadrun.

Erick 73:
Kalau melihat arogansi si owner partai yang merasa perlu menegaskan status petugas partai kepada presiden yang telah diusungnya dan saat ini kepada capres yang diusungnya ya bisa diterima perkataan uda ade armando walau kata diludahi bisa dimaknai sebagai menolak dengan merendahkan.  Dugaan saya PSI saat ini dianggap sebagai partai yang potensial bisa menggerus suara PDIP sehingga jika diikutkan mendukung Ganjar mereka akan mendapat efek coattail yang cukup signifikan.
Pak Prabowo saat ini lebih kelihatan rendah hati dengan mendatangi PSI, partai muda yang bahkan belum lolos ke senayan. Dan jika PSI jadi mendukung Prabowo maka brtambhlah tokoh2 nasionalis dan pluralis yang mendukungnya setelah Abu Janda dllnya.
Tetapi saya pribadi ingin memastikan bahwa tidak ada tokoh2 atau kelompok radikal/intoleran yang masuk kebarisan pendukung Prabowo sampai ke hari H pencoblosan sebelum memutuskan untuk memberikan suara.

Njoto:
pertandingan yg tidak seimbang antara pemilik parte dengan petugas parte.... kecuali petugas parte diberi wewenang yg lebih luas untuk mulai merangkul semua stakeholder

urang lembur:
Kayanya yang dukung wowo makin jumawa... dan teruntungkan sambil menggoreng ke pendukung Ganjar "lihat psi aja dukung wowo..." psi sih ya itu itu aja...Ga lebih ga kurang, kader paling lari ke partai yang mencuankan...
Seandainya menahan diri, dan mampir ke pdip... ceritanya bakal seruu...

Panda:
Buat Bung Ade (kalo sempat baca seword)
yg konsisten aja, kalo merasa di ludahi PDIP
ya pindah aja dukung Prabowo.
Jgn main dua kaki!
Ga mungkin lah Ganjar yg sdh di capreskan Megawati, kog mau di cawapreskan sama Prabowo.
Anda ga pake logika?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PSI Soal Silaturahmi Bisa Diterima, Tapi Ade Armando Ngomongnya Beda? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/psi-soal-silaturahmi-bisa-diterima-tapi-ade-NnDEtdGt8x

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: