You Now Here »

Yes Or No Pencapresan Ganjar Pranowo Paska Berakhirnya Jabatan Sebagai Gubernur Jateng  (Read 135 times - 46 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mochamad Edy:
Batalnya perhelatan sepak bola piala dunia U20 yg dilakukan oleh Gubernur² PDIP dan kecewanya Jokowi atas hal tsb sdh cukup membuat saya bimbang akan kemandirian Ganjar...sorry itu penilaian pribadi saya yg bkn orang penting...

Erick 73:
Ya, Ganjar adalah petugas partai, yang membuat keputusan adalah owner dan syukur2 melibatkan BOD.

si memble:
Yg jadi masalah, banyaaaaaaaaaaaaaaaaaaak yg sejalan dgn penilaian anda.
Jadi masalah buat Ganjar. ????

Heru:
Masukan yg rasional

si memble:
Kalo boleh saran, hilangkan stigma anak mami, mulailah berkawan dan kalo bisa menarik dukungan psi yg dibenci mami, intinya kalo mau dicitrakan milenial, bergaullah dgn milenial bukan dgn kolonial.
Contohlah tetanggamu yg kolonial tapi mau bergaul dgn milenial.
PSI walau parte kecil tapi dipersepsikan sbg parte milenial, kalo bisa merangkul psi, bisa menambah nilai plus. Dalam politik 1000 kawan masih kurang, 1 lawan saja sudah kebanyakan.
Masalahnya berani ga?

toekangjalan:
Harus berani

urang lembur:
Tapi sayangnya ga akan lolos ke senayan... bocil2 milenial ga akan kepengaruh...

si memble:
Perkara psi lolos ato ga, biar mrk yg usaha, fokusnya ke Ganjar agar elektabilitasnya bisa lebih baik lagi.

urang lembur:
Dejavu pa Jokowi tahun 2014... terulang kembali di 2024... dan menang....

si memble:
Kalo Jokowi sendiri yg maju, pasti no kontes, kalo yg lain harus usaha keras bersolek dan dandan semirip Jokowi.

HoleInBrain:
Semoga tp fenomena jokowi it sulit ditiru lg siapapun dan ganjar ga pny aura tsb

urang lembur:
Ya adalah merakyat dan turun ke jalannya bang...
Dulu Jokowi juga ga punya apa apaaa... tapi rakyat yang menilai dan memilih... mirip miriplahh..
Sudah eneg 32 tahun dengan horor subversif dan penculikan... serta penghilangan...
Rocky gerung masih aman, ga dihilangin minimal dijerujiin...

Dargombes Kayaraya:
Om GP mempunyai kemampuan berkomunikasi ke ruang publik cukup jempolan, seharusnya om GP mampu mendeskripsikan kata2 "petugas partai" seperti apa cita2 besar PDIP bagi kemajuan bangsa indonesia yang diimplementasikan lewat kebijakan2  dan produk undang2 agar selaras dengan garis besar haluan negara, lewat kader2 PDIP yg duduk di lembaga exekutif maupun yudikatif.
Jangan kaya calon mantan dah tersinggung dan manyun wajanya ditekuk ketika di sebut petugas partai.
Dan perlu di garis bawahi lagi harus diakui dong gimana legowonya mbak Mega memberi jalan sesorang kader yg tidak ada hubungan darah menjadi seoran presiden Republik indonesia.
Jangan hanya bicara suro Joyo Diningrat lebur dening Pangastuti tapi lupa uwit kacang lali Karo lanjarane.

Pribadi simpel:
Makin halu krn zulhas makin tak terdengar...    ????

Erick 73:
Kalau marketernya tidak berhasil bernegosiasi dengan partai lain bisa jadi cara bernegosiasi itu tidak efektif dan atau bisa jadi ada poin2 dalam negosiasi yang tidak diterima partai lain dan atau subjek yang akan dinegosiasikan untuk diusung tidak diterima partai lain.
Sebenarnya yang mana dahulu harus dilakukan, pembentukan koalisi lalu setelahnya menentukan capres dan cawapres yang diusung atau sebaliknya suatu partai lgs menentukan capres dan lalu mengajak partai lain berkoalisi  utk mengusung?. 
Kita harus menyadari bahwa Partai yang "dimiliki" seorang pribadi sebenarnya bukan partai yang bisa dikatakan demokratis krn kecendrungan keputusan yang diambil adalah keputusan pemilik sama halnya dengan perusahaan yang sahamnya sepenuhnya dimiliki seseorang.

Panda:
Penulis yg coba main dua kaki.
Sak karepmu lah.

toekangjalan:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??????bener kata sipenulis. Ganjar adalah Ganjar. Dia harus jaga jaga apa yg bakal dia lakuin kalau jokowi balik badab malah dukung wowo. Takbperlu jokowi terang terangan, malah dengan mendua aja kelakbpas 25 November udah lebaca arah dukungan jokowi yg sebenernya.
Kedua yg Ganjar harus all out bkn pendukung yg investor yg harus diyakinkan, bukan itu doang. Kl yg nyalonin dia misalkan dukungannya nggak maksimal dan tau tau malah sebenernya jalanin perjanjian batu tulis apa Ganjar bisa menang?
Coba analisa ini, jika Anies Baswedan kesingkir nggak bisa nyapres siapa yg paling diuntungkan? Dan paling bisa menang head 2 head sekarang kalau ketemu Ganjar?
Dan siapa yg paling diuntungkan kalau Anies Baswedan lolos dr putaran 1 dan head 2 head ketemu Ganjar?
Tuh aja pertanyaannya

Njoto:
untuk menarik minat investor, diperlukan marketer yg bisa menjual visi, karena barangnya belum ada.... seperti menjual IKN dan hilirisasi, dan kita sangat tahu siapa marketer yg handal tersebut

si memble:
Di negri ini yg terbaik adalah Jokowi, itulah sebabnya harus merebut blessing Jokowi, sudah ada contohnya yg antithesis makin ambles.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yes Or No Pencapresan Ganjar Pranowo Paska Berakhirnya Jabatan Sebagai Gubernur Jateng Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/yes-or-no-pencapresan-ganjar-pranowo-paska-4GK77SddO6

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: