You Now Here »

Rocky Gerung Minta Maaf, Tapi Kayak Ogah Ogahan  (Read 105 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rocky Gerung Minta Maaf, Tapi Kayak Ogah Ogahan
« on: August 06, 2023, 12:18:57 PM »




Pribadi simpel:
Kata sudah terucap
Sudah didengar ratusan juta warga
Minta maaf emang gampang
Segempang buang ludah
Tapi kerusakan sudah terjadi
Pertanggungjawaban tetap diminta

Dedi Kuswandi:
Gerung kamu dapat salam dr warga kalimantan.....!!!!

har tono:
Jangan lukai muka dan tubuh bagian luarnya, dalamannya saja yang diremukkan, tidak bisa ngaku ditonjokin seperti temennya RaMPaet.

Brury Manuputty:
Menurut saya, manusia ini manusia ngga punya adab. Itu saja.

Teras Samping:
Roti Gulung tidak minta maaf pada Presiden Jokowi. Ia tidak minta maaf karena telah menghina presiden. Ia cuma minta maaf karena ucapannya ternyata bikin onar

har tono:
Ayo kita selesaikan dengan cara Biadab juga seperti cara RG, lihat bagaimana reaksi RG setelah dalamannya remuk.

Raden Mas Paijo:
Setuju dimaafkan..

Tapi proses hukum tetap laanjut. .

Hades:
Si gerung gerung maki pakde jokowi bajingan tolol tp kok bajingan nya pengecut, nah sebenarnya ini cerminan dirinya, udah berbuat gak berani tanggung jawab, gas aja terus, jgn minta maaf.. Hadapi.. Tp dasar ngomongin org malah diri sendiri yg bajingan tolol yg pengecut.
Jokowi berani hadapi konsekuensi tdk menjual sda mentah ke luar negeri, dan di hadapi, freeport, dan msh banyak contoh lain, gerung gerung bertanggung jawab atas bacotnya aja mangkir, pake dalih bahasa sesat... Semoga gerung di bajingan kan Tuhan... (Versi arti di gerung gerung)

No Fear:
RokiBajinganPengecut+Tolol
A Man(?) Without Shame.

Lone Wolf itu Idiot:
Semakin semangat utk Tangkap Rocky Gerung. Jika tidak kunjung ditangkap, kami mengancam akan bikin chaos!

urang lembur:
Kita kasih ke kadrrun yang kelaparan... dipasangin topeng ade armando...

Lone Wolf itu Idiot:
Jgn digebukin. Disembelih saja! Ha-ha-ha!

urang lembur:
Mantaabb mesti diserahkan ke ahlinya yaitu Imam Sobari...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rocky Gerung Minta Maaf, Tapi Kayak Ogah Ogahan Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/rocky-gerung-minta-maaf-tapi-kayak-ogah-ogahan-qn5JI8vfAc

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: