You Now Here »

PSI Memberikan Kejutan?  (Read 126 times - 53 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
PSI Memberikan Kejutan?
« on: August 06, 2023, 04:14:52 PM »




HoleInBrain:
Kl PSI netral ato malah lari ke wowo, ya udhlah makin kuatlah wowo, maka jgn sampe ganjar am wowo bertanding, krn bakal ditunggangi kadrun! Jd makin kuat lah keputusan ane memilih abud di putaran satu

toekangjalan:
Sama. Masalahnya susah buat Anies menang kecuali hehehe ada 1 jurus yg harus dia pakau.

HoleInBrain:
Tp anies bs menang di jabar sumbar aceh

toekangjalan:
Dia barusan ngomong pemerataan ekonomi. Entah apa terobosanbyg dia maksud. Tapi dar8 sana mungkin itu celah dia bisa masuk dan menang. Minikal putaran 1 lolos

HoleInBrain:
Bisa pangsa pasar dia adl org GOBLOK! ???? pangsa pasar dia org fanatik agama

TMP2024:
Sebab PSI selama ini mengklaim sikap politiknya atas dasar komunikasi dengan Jokowi.


Dukung Ganjar atas rembug rakyat, dukung PS atas "tegak lurus Jokowi", gitu ya ??

Menggugat MK terkait batas usia, masih bagian dr "tegak lurus Jokowi" kah ??

toekangjalan:
Pertanyaan yang superb

Ook Sasmitaloka:
Pasti akan menjadi kejutan bila PSI meng-inisiasi hal yg baru, yaitu misalnya mencalonan Plt Gubernur Jakarta (Bapak Heru Budi Hartono) untuk ikut berkompetisi di Pilpres, lalu semoga saja diikuti oleh Parpol Senayan lainnya.

Bukan mau promosi bagi orang yg sebenarnya tdk sy ketahui jg sepak terjangnya sebelumnya.

Ini karena setelah melihat sendiri prestasi Beliau yg hanya dalam hitungan bulan (bukan sdh tahunan loh !) ... bekerja secara tegak lurus mengikuti komando pak Jkw shg akhirnya Jakarta yg sudah sempat "hancur-lebur" akibat di-obok2 pejabat sebelumnya yg pinter ngomong bulsh*t itu, menjadi jauh lbh rapih.

Selain akan menjadi lawan yg cukup tangguh bagi AB dan PS, sepertinya kok kita bisa menaruh harapan bila beliau ini akan mampu meneruskan program2 Pak Jkw yg saat lengser msh outstanding.

Anggaplah ini ide dr seorang yg awam yang sering berada di jalanan sambil melihat-lihat perkembangan kota jakarta ! Hehehe ...

F545150:
Liat aja lah...

urang lembur:
Ngomong ngomong psi punya dana yang besar dari mana ya?? Secara partai baruu... bikin partai mahal harus punya kantor partai di tiap provinsi...
??? ??? ??? ???

Hari:
PSI sedang berjuang mempertahankan keberlanjutan

Pribadi simpel:
Hehe...
Pada ngarep banget Jokowi endorsed Wowok? Gak bakalan.
Grade nya Wowok itu cuma setingkat di atas abud (dalam hal kemampuan kerja). Bisa2 kerjaan Jokowi yang belum selesai bakal dibikin mangkrak sama Wowok.
Om Jokowi hanya ingin santun thd menteri pertahanannya. Yang dulu ngajakin wowok masuk pemerintahan kan bukan Jokowi.

zulu_alpha:
Kalau mengacu kepada sikap dari PDIP, wajar saja jika mereka mengalihkan dukungannya.

toekangjalan:
Lol penulis nguarep. Yg tepat jokow8 emang dukung si wowo sampe jadi.
Kedua lht psi. Dukung larinya ke wiwo l
Walau ada rembug rakyat sebelonnya.
Wajarlah Guntur Romli geser.
Jadi udah terang benderanglah jokowi emang dukung prabowo kecuali kalau dia sendiri bilang dia dukung Ganjar. Orang terdekat jokowi yg geser ke prabowo pasti bakal banyak sekali yg berbalik dukung Ganjar.
Tinggal lihat Bu Puan dan Ganjar jadi ketemuan sama PSI nggak dan kedua mereka bisa nggak geser arah PSI.
Buat PSI, selamat atas pilihannya tp ada catatan mayoritas yg mau milih ini partqi dateng dr pendukung Ganjar. Bakal geser mereka..
Terakhir buaf Ganjar kl jokowi misalkan dukung prabowo, maka all outlah berjuang anggap jokowi lqngsung yg jadi kompetitor. Kalahkan jokowi.

ger 12:
Mulai kesini gk ada lagi yg bahas AHY cawapres.... Wkwkwkwkwk

Sungguh kasian

Leonidas:
Banyak orang pintar dan kritis di PSI... ga mungkin semua petinggi nya kumpul dengan team Prabowo lengkap cuma buat nongki2 basa basi. yg jelas Wowo cukup gesit sekaligus kalem bermanuver

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel PSI Memberikan Kejutan? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/psi-memberikan-kejutan-qfgNm2xauF

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: