You Now Here »

JK Berulah Lagi, Era Jokowi Disebut Makin Mirip Era Soeharto  (Read 134 times - 55 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
JK Berulah Lagi, Era Jokowi Disebut Makin Mirip Era Soeharto
« on: August 07, 2023, 08:07:57 AM »




HoleInBrain:
Kl jkw kek soeharto, u am klrga u udh kena angkut ????

F545150:
Udh tinggal kumis

HARIARA:
@JK, kalau era Jokowi sama seperti era Soeharto dalam hal menyingkirkan politisasi islam, Alhamdullilah.

Tapi, ya JK, saya ngak percaya statement lu. Lu aja merasa program "penghijauan" lu di Timur Indonesia tidak sesukses yg lu bayangkan. Lu kira pemerintahan Jokowi menghalangi progam penghijauan dan politisasi agama lu.

Lu undang lagi aja Zakir Naik. Lu bisa juga ngundang tokoh TALIBAN atau mullah Pakistan atau mullah Afganistan.

Apa karena lu ngak bisa ngundang karena takut kantong lu bocor sehingga lu buat statement bodoh?

Apa karena bisnis lu ngak sukses dalam 5 tahun terakhir?

HoleInBrain:
Dia tdnya mau merebut proyek proyek negara, tp jkw ga ketipu proyek proyek ptg kaga diksh ke dia

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Cuma di kasih give away jabatan wapres .. habis itu di anggap ga ada .. ????

HoleInBrain:
Iyaaaa betoel disangka bs kek zaman sby disetir

Hulk:
Selama pernah mendampingi pakde bisnisnya dibatasi om.. jadi sakit hati JK.

urang lembur:
Sekali zakir naik dan taliba diundang biayanya mahal... belum lagi nyediain 72 cewek buat taliban... plus buat bikin ga berisik lumayan tuuhhh...
Pusing pala caplin...

urang lembur:
Si caplin manusia sakit hati... dulu jaman suharto aman tuhh bisnisnya...
Dalang kerusuhan pembakaran gereja, selain kumis arogannya udah kaya jiwanya udah kaya hitler aja...

Hulk:
Tenang om.. sebentar lagi dia bertemu 72 bidadari

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Berkaki 3

urang lembur:
Amin amin segerakan... bodo amat ketemu 72 bidadari yang penting cepat2 ga ada dari bumi ini....

Greg:
Ah, dari dulu juga memang bukan manusia yang layak dipercaya.

doodleramen:
Ada kemajuan sedikit. Paling tidak isunya bukan soal ras atau agama kali ini. Tapi ane gak yakin ini akan bertahan lama. Mari kita lihat selanjutnya...

Hulk:
Kalau JK sang provokator yg ngomong ibaratnya anjing menggonggong tukang sandal berlalu.
JK pun bagian dari yang dia bicarakan.

Lukman Rewa:
Bingung ama JK, partai Golkarnya belum bergabung ke koalisi lain kok dia malah jagoin si onta itu? Ya kalau gitu JK pindah aja ke Nasdem.

Heran juga ama Golkar, kadernya didiemin gitu aja.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Golkar itu parte ngikut .. siapapun presidennya, pasti ikut di sertakan dalam kabinet ..

Bocah Sakti:
Kalo sudah bau tanah, ya banyak-banyakin ibadah, pak tua. Uraaa...

Debrodjo:
Jekalau di mulutnya ada yang musti digerogoti ... dia akan diem saja. Tenang dan manis nggak peduli sama orang lewat. Jeka gerogotannya habis ia akan ribut lagi ... baru diem kalau ada lagi yang ngelempar. Begitulah selalu kelakuannya, silahkan dibuktikan.

iam hêylêl:
Orang kalo sudah tua bicara emg suka ngelantur.

Ahaha

har tono:
Oh, si Boss Taliban Muncul lagi yah, waspada waspada waspada.

Arif Soetanto:
Chaplin pindah ke Afganistan aja. Cocok buat imannya. Nyapres di sana juga ok

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel JK Berulah Lagi, Era Jokowi Disebut Makin Mirip Era Soeharto Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/jk-berulah-lagi-era-jokowi-disebut-makin-mirip-VqAKTxaX6n

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: