You Now Here »

HMI Beraninya Bakar Bendera, Berani Gak Protes Warga Dayak?  (Read 130 times - 56 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
HMI Beraninya Bakar Bendera, Berani Gak Protes Warga Dayak?
« on: August 07, 2023, 12:40:04 PM »




Debrodjo:
HMI ikut2an mancing2 supaya terjadi kerusuhan, mengadu domba islam dengan PDIP, supaya partai yang mengongkosinya dapet simpati, lalu dipilih. Jadi kelompok itu merasa orang yang pernah ngomong kitab suci fiksi "berjuang" mewakili mereka.

Dokter Wahyu:
roki gerung pernah bilang kitab suci fiksi
Al Qur'an kitab suci agama Islam
HMI Himpunan Mahasiswa Islam
HMI kok membela penista Al Qur'an?

Greg:
Tak penting apa yang diucapkan, yang penting siapa yang mengucapkan. Itulah norma dalam menuding siapa yang disebut sebagai penista agama.
Jika saja yang bilang itu Ahok, bakalan didemo lagi berjilid-jilid.

Bono Chandra:
Kata bunyi nyanyi(buni yani) kyknya ada penodaan atau penistaan inih....brani nyebut kitab suci adalah fiksi

Njoto:
hmi menjadi pembela atheis, begitu pula kadrun begitu memuja si atheis

F545150:
Calon2 pakaes di masa depan...

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Calon2 Jembud

Hulk:
Bukannya himpunan mahasewa iblis ?

urang lembur:
HMI ko kebalik balik... ngerusak nama Islam... himpunan ini dari dulu emang benci Jokowi dan PDIP...
Boneka bohirrr...

zulu_alpha:
Cara berpikir mahasiswa (HMI) yang aneh/licik, jika RG bisa berdalih bahwa adalah demokrasi untuk melakukan kritik+hinaan, maka bukankah wajar saja masyarakat yang mendukung Jokowi juga menyatakan pendapat dan meminta (aparat) hukum untuk menghukumnya? Toh tersangka juga bisa membela diri dalam pengadilan.

Njoto:
ada pesanan dari bohir yg sama dengan bohirnya si dungu

HoleInBrain:
Kl sy pres mahasewa spt ini dah lindes pake truk ????

Lone Wolf? ???:
Prof RG sudah minta maaf dan PDIP bersedia terima peringatan maafnya, ya sudah tidak perlu diperpanjang lagi masalahnya. Serahkan aja ke polisi, kalo memang ada pasal yang bisa dipakai untuk jerat Prof RG pasti hal itu akan dilakukan polisi.

ptong pita  gardu listrik:
lu lagi lu lagi, klu komen gak nyambung, dia bahas HMI bukan masalah permintaan maaf si garong, komen lu tendensius udah kebaca arahnya. hadeeeh.

Lone Wolf? ???:
Dinamika antara PDIP dan HMI karena ulah Prof RG.

Lone_Wuf:
lah kowe kok terus panggil si Bajingan Tolol itu profesor, klo bener2 profesor ya ga kayak gitu.. hayo protes, tak plinteng gundulmu ya...

Lone Wolf? ???:
Prof ahli filsafat.

Bayu Hermanto Adi (Bayu):
Apa perlu gua kirimin Mandau Terbang buat Rocky Gerung sama Himpunan Mahasiswa Iblis
(click to show)


Bocah Sakti:
Yang dibela, yang pernah ngomong kitab suci fiksi, lho dek. Uraaa...

iam hêylêl:
Para penggemar T41 RG.

Ahaha

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel HMI Beraninya Bakar Bendera, Berani Gak Protes Warga Dayak? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/hmi-beraninya-bakar-bendera-berani-gak-protes-uaE7rgAQSK

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: