You Now Here »

Anies Makin Terdesak Dikeroyok 2 Parpol  (Read 99 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Makin Terdesak Dikeroyok 2 Parpol
« on: August 08, 2023, 12:10:19 PM »




toekangjalan:
Ironisnya ditangan Anies lah nasib Ganjar.
Kalau ada 3 capres. Dan ada 2 putaran.
Jokowi kalaubsampai Anies menang lawan wowo dan letemu Ganjar maka Jokowi qkan mengendorse Ganjar.  Tapi kalaubyg sebaliknya terjadi belontentu Jokowi akan di posisi yg dekat dengan Ganjar. Tapi menarik apa yg disampaikan PSI melalui Ade Armando walau gw lihat rada beda dikit. Kalau PSI udah kekeuh jokowi dah pasti dukung prabowo menggunakan alasan tegak lurus dengan jokowi maka ini yg bakal menarik kalau pas tanggal 25 November  kelak Jokowi tau tau all in all out Ganjar kalau itu yg terjadi kira kira gimane reaksinha ci Grace Natalie yak ??? ??? ??? ??? ??? ????? akan retapi Ganjar juga harus bersiap pasa kemungkinan terburuk kalau jokowi geser ke prabowo

zulu_alpha:
Yakin sebenarnya belum ada cawapresnya! Cuma ditutup-tutupi saja biar seolah tidak mangkir... eh, diundur lagi.
Atau mungkin juga taktik agar nanti jika diumumkan pas waktu pendaftaran sehingga partai yang mendukung tidak bisa mencabut dukungannya dan terpaksa menyetujui calon pasangan tersebut.

Hades:
Partai pada ribut, bacapret nya adem anteng aja... Hi sana sini.. Pidato gak jelas.. Memastikan sesuatu yg dia sendiri gak paham, soal air harus masuk ke tanah (terus buat apa ada sungai), soal batik, soal ikn, soal kelanjutan pembangunan, dll.. ????

si memble:
Ga sabar melihat ending drama picisan ini, biasanya kalo di sinetron jadul kuburan tokoh antagonis disamber petir. ????

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
Terlalu epic kalo kesamber petir .. bagusan kecebur sumur resapan yg di jadikan septictank .. ????

si memble:
Gitu pun jg boleh. ??? ??? ??? ???

Lone Wolf? ???:
Bung SP sebagai politisi berpengalaman punya alasan strategis untuk umumkan cawapres Mas Anies pada detik-detik terakhir.

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
...dengan nafas penghabisan dan tetes darah terakhir .. di tutup dengan suara uuuii..uuiiii..uuiii... ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Tgh Wangsa:
itu tanda Wan Abud masuk ICU.........

Pribadi simpel:
Kaiingg...kaiiingg...kaiingg

purajp:
ODGJ type-r ini

F545150:
Anues makin terberrack

iam hêylêl:
Dagelan banget  kl sampe bela belain makan T41.

Ahaha

Lone Wolf itu Idiot:
Anies kasihan ya...biarlah. Anggap saja ini hukuman utk dia yg SDH pernah mempermainkan agama demi kepentingan politik

ger 12:
Pilihan ke Nikita Mirzani

HoleInBrain:
Seru dong

ger 12:
kan yang dibutuhkan kan yang meningkatkan elektabilitas, jelas kalau AHY gk akan bisa mendongkrak suara, yang bisa mendongkrak suara ya Nikita Mirzani.

toekangjalan:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Makin Terdesak Dikeroyok 2 Parpol Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-makin-terdesak-dikeroyok-2-parpol-J9tctHpPCf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: