You Now Here »

Prabowo Sudah, Kapan Ganjar Bela Jokowi Soal Rocky Bajingan Tolol Gerung?  (Read 126 times - 62 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Pudung Cikrak:
Tulisan gak mutu, Ganjar bkn penjilat kaya wowo  !!!

urang lembur:
Betul betul bettuull...

Lone Woe!:
Ada maksud dan pamrih biar elektabilitasnya naik Kalau Prabowo bela Jokowi soal gerung. Dan itu sebuah  taktik yg biasa direkayasa. Bahkan ada jenis taktik ... ciptakan masalah bikin heboh kemudian munculkan pahlawan. Nah pahlawan inilah yg akan dipuja dan dipilih. Ada pamrih Wowo dekat dengan Jokowi... no free lunch in this world

Njoto:
ini kelemahan Ganjar, masih pasif untuk berselancar di atas isu-isu viral yang seharusnya mendapat perhatian darinya.... sepertinya penasehat politik Ganjar sepenuhnya dilakukan oleh PDIP, padahal sangat dekat dengan dirinya ada penasehat, mentor, dan sekaligus guru yang sangat dahsyat yang seharusnya bisa dimintakan wejangannya

Ganjar masih belum proaktif untuk bergerak dengan tupoksi sebagai capres, yang dilakukan masih dominan pada tupoksi sebagai gubernur, entah jika setelah 5 September nanti.... apakah ada perubahan atau tetap seperti saat ini saja

Leonidas:
masalah harga diri dan hati nuraninya cuek aja Jokowi digituin spt protes soal piala dunia

Snipersiantar:
Sabar..
Gorengan bergerak saat masih jadi gubernur sangat beresiko.
Nanti proaktif dibilang blunder lagi..jadi artikel lagi di seword.
??? ??? ??? ???

toekangjalan:
Kalau tetap yah tamatlah dia

Leonidas:
Prabowo punya kelas dan kapabilitas. Tidak mengherankan elektabilitasnya tinggi terus 3 periode. Semoga tidak salah lagi memilih team hore yang bodoh2 spt gerunk dan zonk apalagi hrs

Pribadi simpel:
Kelas & kapabilitas apaan?
Lihat lagi tuh pesawat tua yang mahal & food estate yang gak ada bentuk tapi duit udah terbang

TMP2024:
Nah...ini serius dukung prabowo

WB Tandaken:
Ganjar tidak perlu menjilat Pa Jokowi, beliau berdua pasti sdh komunikasi tentang hal ini. Sudah cukup pendukung beliau berdua menanggapi hal ini.

F545150:
Kalo si Padli zonk yg ngejek kayak Rocky garuk itu, kira2 Wowo gimana ya ???

Bgmn pun, dulu wowo and geng yg bikin penyinyir2 macam Rocky beruk menjadi besar dan tenar... Ingat Bgmn wowo membela si sarung pait eh ternyata hoax wkwk..

Kampret212:
apanya yang mau dibanggakan dari wowo? seekor serigala tetaplah serigala, biarpun sudah berbulu domba.

urang lembur:
Muji muji pak Jokowi si wowo geprak meja itu ada maunyyaaa....
Bela pak Jokowi juga ada buntutnya..
Si wowo masih ragu ragu dengan bilang "saya titik titik..."
Bilang dong, rocky harus dihukum sebagaimana mestinya... demo sekalian ke rumahnya gerung, kalah sama emak emak yang demo depan rumah gerung... Jagoan penuh ga akan diridoi semesta karena belanya terpaksa... hatinya masih benci la Jokowi...

Ganjarmah walaupun sesama petugas partai ga akan menjilatlah...

toekangjalan:
Ganjar adalah PDIP. Jokowi adalah PDIP  sama halnya bu Mega dan  seluruh kader partai PDIP adalah tubuh dan roh dari PDIP.
Kalau PDIP udah bela langsung Jokowi secara langsung atau tak langsung Ganjar, Bu Mega, Puan dkk udah maju paling depan  dan paling awal bela Jokowi dari hinaan Rocky Gerung. Sekarang malah Jokowi sendiri tak ambil pus8ng hinaan Rocky Gerung. Biarlah Rocky Gerung berhadapan langsung dengan konsekwensi ucapannya.

p.Simple itu Somplak:
msh nunggu arahan,ato instruksi dulu dr Mak Nyakk nyaaaa. . . ??? ??? ??? ???

ngLangkahi Mak Nyakk,apa mau tiket nya dCabut?!!


#ngEmpeng

Njoto:
sendiko dawuh mak

p.Simple itu Somplak:

(click to show)


urang lembur:
Ga adalah arahan jilat menjilat, emangnya wowo..

p.Simple itu Somplak:
yess . . ndilat mnJilatnya kudu wajib CUMA k Si Mak Nyaakk seOrg ajjaa . . . ??? ?????

urang lembur:
Wowo jilatin maknya ente kalii...  sambil dipilemin sama ente...

p.Simple itu Somplak:
niii simpatisan sapaa yaaa . . .??!!
kya gni dagh cerminan pemimpin nyaaa . .
??? ?????

pemimpin ama pengikutnya,11 - 12 dagh klakuannyaaa . . ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???


doyan pilem yg begonoaannn . . .

urang lembur:
Kali kalilah niru simpatisan tukang culik menculik...  ??? ??? ??? ???

p.Simple itu Somplak:
Nii kualitas pendukung cerminan yg d dukung . . ??? ??? ??? ??? ??? ?????

urang lembur:
Nah loh sama ente juga...  Ente kan yang mulai...
Kan ente yang memulai jilat jilatan pake gambar cabul pula nyebut ungkapan nama seseorang... yang arahnya taulah kemana...
Maling teriak maling ente...

p.Simple itu Somplak:
Otak dpke sob. Defini kata jilat yg ane pke tu apa? Skdar kiasan,ungkapan. Sdgkan kata jilat yg ente pke,definisi jls2 makna yg sbnrnya (vulgar). Org cerdas psti bs mbedain,mna kta yg sbnr nya,ama mna kta yg skdr kiasan.

Smpe sni paham??!!  Psti nggaa . .!!psti msh ngeyel. Kann kann . .??!!? ???‍♂️? ???‍♂️? ??? ????

urang lembur:
Gaya ente so mirip gerung sama anies... muter muter... dikira dungu...
udah jelas arahnya kemana... menunjuk ke seseorang yang dihormati...

p.Simple itu Somplak:
??? ??? ??? ??? ????

Snipersiantar:
Lihat update beritalah...
GP sudah bersuara, merespon si profesor bajingan tolol itu yang juga menyenggol jabatan GP sebagai gubernur.
??? ??? ??? ??? ????

Dargombes Kayaraya:
Cara bodoh cari suara........kl mau menang simple tingalkan bayang2 calon mantan,

irina breach:
penulis ini pendukung prabowo. emangnye lu mau maksa pak ganjar? emangnye lu siape? bank sad ya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Prabowo Sudah, Kapan Ganjar Bela Jokowi Soal Rocky Bajingan Tolol Gerung? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/prabowo-sudah-kapan-ganjar-bela-jokowi-soal-rocky-CGQkhLTeRa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: