You Now Here »

Cuma Menilai Rocky Keliru, Begitukah Reaksi Menhan Saat RI 1 Dihina Luar Biasa?  (Read 158 times - 63 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




HoleInBrain:
Pdhl sblm kejadian U-20 tsb potensi menang ganjar lbh besar, U-20 batal suara minoritas lepas, suara penggemar sepak bola lepas, dah jalan terakhir rangkul pks kl mau menang! Kl ga mau, yah cape capein badan aj

Njoto:
U20 blunder yg tidak disangka², awalnya mau tampil bak hero, eeeh ternyata.....

p.Simple itu Somplak:
back to ZEROOO . . . ??? ?????

Pribadi simpel:
U20 cuma  1 variabel minor dari ratusan variabel lain.
Cuma elu doang yg gede2in barang kecil...
Ahaha ...

toekangjalan:
Kecuali Anies menang atau PDIP bisa rangkul PAN,, PPP, Golkar terakhir  PKB. Kl dapet dari sana udah tinggal hadepin Anies Baswedan yg pastinya takkan lepskan kurso Capresnya dan koalisinya tetap kompak. Psi, dkk yah silahkan tetap pada posisinya yg sekarang

Leonidas:
emang reaksi Ganjar gimana? paling tegaklurus ama emaknya ga segan2 sakitin Jokowi kalau perlu. spt protes piala dunia u20

toekangjalan:
Ganjar adalah kader PDIP, jokowi juga kader PDIP, begitu pula semua anggota dan Ketum PDIP
Jadi kalau PDIP udah belain jokowi dari awal artinya merekea semua langsung atau tidak langsung udah belain jokowi dari hinaan rocky gerung.

Greg:
Jokowi sendiri - orang yang langsung terkait dengan penghinaan ini - memangnya reaksinya gimana?

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
yang bersangkutan saja tidak peduli kok ..

Pribadi simpel:
Karena Jokowi paham, dia gak usah ribut sendiri. Cukup pendukung nya yang turun gunung. Itu bedanya sama si enoh..

p.Simple itu Somplak:
drpd yg diem membisu . . mgkn lg nunggu arahan dalang Si Mak Nyaakk nyaaaa . . ??? ?????



diam itu emas . .
emas itu kuning . .
kuning ituuuuu . .  . . ??? ?????
??? ??? ??? ??? ????

Bukan A*eX:
"Oh tidak apa-apa, hanya keliru bicara."

ndasmu....

Wue Diyan Abbas:
Cepat lambat karakter Prabowo yang sesungguhnya akan tampak juga.. lebih mudah ketika Jokowi sudah menilai tepat kapan sikap abu abunya mau tak mau wajib dia akhiri..

di usia 40 tahun aja manusia mulai kesulitan untuk merubah sikap terutama watak bawaan terlebih di usia lebih dari 70 tahun..

Allah ora sare momen gebrak gebrak meja sambil memaki (anzink² asing dan) bajingan telah diglorifikasi ulang oleh si pengangguran banyak acara yang hidupnya memang dari undangan ke undangan.. tentu ini tak kebetulan.. ??? ?????

ger 12:
Sebaiknya tunggu prabowo jadi presiden, trus coba dihina... Gimana reaksinya.....

Kalo gk marah berarti kita yang keliru

Wkwkwkwk

Lone Wolf itu Idiot:
Masih mending Prabowo bilang RG keliru. Kalau reaksi Anies gmn? Secara TDK langsung Anies malah membela Rocky Gerung lho...

Pribadi simpel:
Abud? Seperti yang sdh diperkirakan...

Njoto:
Ternyata wowo nggak bernyali, sama gerung saja nggak berani tegas

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cuma Menilai Rocky Keliru, Begitukah Reaksi Menhan Saat RI 1 Dihina Luar Biasa? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cuma-menilai-rocky-keliru-begitukah-reaksi-menhan-gTMjgTFA9v

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: