You Now Here »

Masa Setiap Pemilu Disuruh Milih Yang Buruk, Agar Yang Lebih Jahat Nggak Menang?  (Read 179 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 27,779
  • Poin: 27.858
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




«§»  (∂ + m) ψ = 0:
demokrasi indonesia bukan memilih calon terbaik tapi masih sebatas memilih calon yg paling sedikit keburukan/kekurangan nya.
karena indonesia kekurangan tokoh berkarakter.
di indonesia, lebih banyak setan berdasi dan setan bersorban daripada orang baik dan jujur, karena itulah orang baik dan jujur menjadi lemah secara politik, tidak punya kekuatan politik.

makanya ketika orang baik dan jujur berkuasa, maka mau gak mau harus merangkul setan berdasi dan setan bersorban.
tuh, jokowi terpaksa harus merangkul makarov, genderuwo, sibewok dll.

indonesia telah gagal menerapkan pendidikan moral sehingga indonesia mengalami defisit tokoh² berkarakter.

pendidikan agama? prettt ....
akhlak tidak sama dgn moral dan moral tidak sama dgn akhlak.
mengawini anak kecil+taqiya+benci kafir sesuai dgn akhlak tapi tidak sesuai dgn moral.
agama hanya mengajarkan akhlak tapi tidak mengajarkan moral; juga, agama hanya mengajarkan tata ibadah ritual.

HoleInBrain:
Tiap pemilu jg kita hanya milih yg tdk terlalu buruk dr yg buruk ???? emg dah nasib.

Ari Truth:
untuk mendapat banyak calon pemimpin yang berkualitas ke depan, maka ada beberapa hal yang perlu diubah :


-proses pembentukan dan pendirian parpol harus diseleksi sangat ketat

-mengurangi jumlah parpol, karena yang sekarang terlalu banyak (kesannya malah kaya ormas yang tumbuh seperti jamur)

-tanggung jawab parpol dalam memberi pendidikan perpolitikan yang berkualitas guna menjaring calon2 yang layak dan berintegritas
-syarat dan kelayakan untuk ikut pemilihan legislatif, pilkada dan pilpres diperketat terutama untuk orang2 yang terkait kasus hukum baik pidana atau perdata
-hukuman tegas dan keras bagi partai politik yang keluar dari paham dan dasar negara, juga yang bermain money politics, isu SARA, propaganda palsu dan politik adu domba

si memble:
Arahnya memang sudah bener, bentuk koalisi dan ajukan pasangan kontestan. Masalah timbul krn masing2 parte ingin kader/ketum yg jadi calon. Jadinya saling mengunci dan saling sandera.
Mengacu saja ke amrik, kontestan saling berkompetisi dalam koalisi terlebih dulu, sebelum maju menghadapi jagoan koalisi lain.

Pribadi simpel:
Syarat ikut pemilu sdh baik tapi lembaga-lembaga terkait (kpu bawaslu dsb) emang cemen. Kita lihat ada partai yang sebetulnya gak memenuhi syarat tapi dikasih peluang untuk bersolek, yang cuma artifisial.

Ari Truth:
Berarti merevisi kebijakan serta meningkatkan kualitas dan standard dari lembaga2 tersebut juga termasuk salah satu dari syarat2 diatas untuk dapat menjaring calon2 yang berkompeten. Yang diutamakan kualitas bukan kuantitas

HoleInBrain:
Abis mo gmn lg? ???? krn ga ad yg bener bener baik. Ad si yg baik blak blakan ahok tp kan nasibnya dipenjarain udhlah ga usah ngarep bnyk

Pribadi simpel:
Ahok kalo jadi gubernur di NTT dsb bisa menang

HoleInBrain:
Iya ???? tp kan jauh ga jd apa apa lagian

Kampret212:
Wah pak mahfud keliru. Dia gak tahu ya ada bacapres yang sebenarnya adalah imam mahdi? Bgm mungkin imam mahdi itu buruk? Keterlaluan sekali nh Pak mahfud. menista imam mahdi

??? ??? ??? ??? ??? ?????:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

Snipersiantar:
Kan ajarannya berkata..tidak ada manusia yang sempurna, kesempurnaan hanya milik Sang Hyang Widhi semata.
??? ??? ??? ??? ????

Jagardo Situmorang:
Gw mah sjk mpud md trllu sering komenin hal2 yg remeh temeh statusnya has left the chat aja,,cb tuch kyk kasus si mario dandy,,gk levellah sekelas menkopolhukam ngrusin bgtuan,prcintaan anak abg aja dikomentarin seakan2 kl gk ikut komen runtuh indonesia ini,,aya2 wae ,,mkanya omongan si mpud md diatas mngenai milih yg paling dikit keburukannya ya gk brlaku bwt krn 3x sama2 pny keburukan yg gk layak tk dipilih jdi pemimpin negara,gk tahu bwt para pngikutnya  mng-kultuskan 3x udh kyk dewa yg gk pny salah,,,? ??? ??? ?????

p.Simple itu Somplak:
yaamauu gmn lg??!! lha wong mayo standart SDM ny uda kyaa gtuu . . msh suka ngurusi mslh sorga,kopar-kapir. . ??? ??? ??? ??? ????

 

gaa usa jauh2 . .lha wong komentator yg dsni z  jg msh bnyk yg gtu. kliatan pinter,pdhal minus.



bayangin . . . masa kta penJilat,nJilat mnJilat d artikan makna yg sbnr nya. Pdhal tuu kata kan uda umum dPke d mna2 (misal dit4 krj,ank buah (penjilat) mnJilat mandor nya). dKsi tau ngeyel,mlh blg pnJelasannya muter2,pdhal emg otak nya yg kga nyampee . . ????‍♂️? ???‍♂️

HoleInBrain:
Kt hrs belajar menerima kenyataan ???? emg tiap pemilu kita hanya memilih yg kurang buruk dr yg plg buruk
Siklus 5 taunan, klpun bgs model jokowi ttp aj lah hama negara kadrun bergentayangan yg sampe skrg jkw ga bs memusnahkannya? ???

p.Simple itu Somplak:
yess . . ni kan negara isi nya manusia,bukan malaikat. jd yaa kagaa ada yg sempurna. . .
tp minimal jgn yg keBangetanlhaaaa (jahatnya . . begok nya . .) . . .. ??? ?????✌✌

toekangjalan:
Kalau gitu selamanya jangan harap bisa maju. Jangankan nyusul China nyusul Singapore juga sulit. Walau sesaat kelihatannya bisa tapi ujung ujung rontok sendiri ibarat gedung yg didirikan diatas pasir   
??? ??? ??? ??? ??? ?????
Kalau mau maju, pilih yang terbaik dari yang terbaik. Kalau hanya dikasih mencegah yang jahat untuk berkuasa, lol malah ada yg mau mengendorse yg punya rekam jejak masa lalu yg seperti itu.
Gw cmn mau bilang yg maen 2 kaki ati ati kalau keliru nempatin yg tepat, kelak kalau dia salah pilih hari hari dia bakal penuh penyesalan satu persatu akan tersaji di depan matanya

HoleInBrain:
Makanya biasakaaan jgn berexpektasi trll tinggi, kita hrs terima kenyataan ????

si memble:
Apakah ini artinya kesempatan jadi negara maju malah menjauh ya?
????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Masa Setiap Pemilu Disuruh Milih Yang Buruk, Agar Yang Lebih Jahat Nggak Menang? Seword Indonesia Maju yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/masa-setiap-pemilu-disuruh-milih-yang-buruk-agar-APmkRCiX9b

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: